5 Hotel dengan Pemandangan Cherry Blossom Terbaik di Seoul

By Empie - 22:43

https://www.freepik.com/

Libur telah tiba tapi belum bisa ke negara oppa jadi mari susun rencana aja hahah.. Aku udah bahas tentang destinasi berburu cherry blossom di Seoul, udah bahas tentang tempat buat wisata petik strawberry di Korea juga dan sekarang aku mau bahas hotel yang bisa kalian jadikan pilihan saat menghabiskan musim semi di Korea tentunya dengan pemandangan yang wow banget ala musim semi. 
Yuk disimak, 5 hotel dengan pemandangan cherry blossom terbaik di Seoul!

1. Grand Walkerhill

https://www.walkerhillstory.com/

Address : 177 Walkerhill-ro, Gwangjin-gu, Seoul, South Korea

Terletak menghadap ke Sungai Han, hotel premium ini berjarak 48 menit perjalanan bus dari Children's Grand Park, Seoul dan 25 menit perjalanan bus dari Stasiun Gwangnaru.
Grand Walkerhill biasanya mengadakan acara khusus setiap musim semi di jalan Walker Hill. Pada bulan April juga akan diadakan pasar seni khusus dimana berbagai karya seni akan dipamerkan dan dijual. 

2. Grand Hyatt Seoul

https://www.expedia.co.id/

Address : 322 Sowol-Ro Hannam-Dong, Gu, Yongsan-gu, Seoul, South Korea

Awali liburan kamu dengan luar biasa dengan menginap di hotel ini. Terletak strategis di Itaewon yang merupakan bagian Seoul, dari hotel ini kalian dekat dengan atraksi dan opsi restoran menarik. Memiliki peringkat bintang-5, hotel berkelas ini menyediakan akses ke kolam renang luar ruangan, pijat dan pusat kebugaran untuk para tamu. Yang pasti kalian juga memanjakan mata dengan pemandangan cherry blossom yang bermekaran.

3. Signiel Seoul

https://www.remotelands.com/

Address : 300 Olympic-ro, Songpa-gu, Seoul, South Korea

Hotel ini berada di Lotte World Tower. Signiel Seoul adalah hotel mewah yang mewakili Korea dan dioperasikan oleh LOTTE HOTELS & RESORTS, grup hotel terbesar di Korea. Lokasinya udah dipastikan nggak bakal bikin kalian kecewa kerena smua ada di Lotte World Tower. Kalian bisa menikmasti indahnya cherry blossom di seputar Seokchon Lake.

4. Lotte Hotel World

https://www.tripadvisor.com/

Address: 240 Olympic-ro, Songpa-gu, Seoul, South Korea

Hotel yang bagus di lokasi yang bagus untuk anak-anak dengan taman hiburan Lotte World tepat di sebelahnya. Serta danau yang indah dikelilingi oleh bunga sakura di bulan April.
Hotel ini memiliki sarapan prasmanan yang luar biasa dan pusat perbelanjaan di seberang jalan, juga memiliki pilihan restoran yang baik untuk makan malam.

Lotte Hotel World terletak di tepi Danau Seokchon, tempat ratusan pohon sakura bermekaran setiap tahun. Atur waktu kunjungan kalian untuk Festival Bunga Sakura Danau Seokchon tahunan. Hotel ini memiliki berbagai kamar, termasuk pilihan bertema karakter dan suite yang luas dengan pemandangan danau.

5. Kensington Hotel Yeouido

https://www.booking.com/

Address : 16 Gukhoe-daero 76-gil, Yeongdeungpo-gu, Seoul, South Korea

Hotel ini terletak di tengah jalur cherry blossom. Hotel ini jadi piihan yang tepat untuk menyaksikan keindahan musim semi di pusat kota Seoul. Dibutuhkan sekitar 30 menit dengan bus (nomor 463) untuk pergi ke Myeongdong, Dongdaemun, Namdaemun dan tujuan wisata lainnya di Seoul. Hotel ini terletak di kawasan pusat bisnis di Seoul, area yang cukup bagus, tidak bising dan banyak restoran.

Kensington Hotel Yeouido hanya berselang 5 menit jalan kaki dari Hangang Park River. Hotel ini juga berjarak 5 menit jalan kaki dari Gukhoe Uisadang (Majelis Nasional). 


  • Share:

You Might Also Like

0 comments