Keseruan Bukber Bareng Afgan ^^

Posted by with No comments

Setelah tahun lalu gagal ikut buka bersama bareng Afgan karena acaranya di hari kerja, akhirnya tahun ini bisa ikutan buka puasa bersama bareng Afgan dan adik-adik yatim piatu Kemang. Acara buka bersama bareng Afgan tahun ini diadain di De Leila Cafe FX Plaza.
Edisi ketemu sama Afgan kali ini seperti biasa menyeret pacar buat nemenin, dan untungnya sih pacar oke aja karena udah di booking dari jauh-jauh hari jadi nggak bisa diganggu gugat :D

Cara Mengungkapkan " I Love You" di Korea

Posted by with No comments


Buat pecinta drama korea atau pecinta kpop, kamus wajib adalah kata "saranghae" atau "saranghaeyo" buat ngungkapin rasa cinta kepada bias kesayangan. Kalau dicermati kembali di drama korea selain "saranghae" dan "sarangahaeyo" ada lagi kata "saranghamnida" dan "saranghanda". 

5 Inspirasi Model Rambut Pendek ala Artis Korea

Posted by with No comments

Bosen sama penampilan yang gitu-gitu aja? Atau pengen merubah potongan rambut tapi bingung cari inspirasi? nah aku ada 5 model rambut pendek ala artis korea yang bisa kamu jadiin sebagai contoh model buat rambut baru kamu.

Nyobain Sushi Unagi

Posted by with No comments

Aku sama pacar biasanya kalau pengen ngemil pulang kantor biasanya mampir ke Sarinah Thamrin buat isi perut sekaligus nunggu macet. Tempat favorite aku sama pacar biasanya di foodcourt pojokan, Haikara Sushi. Harganya standart nggak mehong-mehong banget, porsinya juga lumayan kalau buat isi perut. Rasa juga lumayan lah ya. Kebetulan kemarin pengen buka puasa pakai sushi, terus kita mampir ke Haikara Sushi. 

Review Silkygirl Moisture Rich Lipcolor 20 Playful

Posted by with No comments

Kalau dibilang cewek nggak akan cukup dengan satu warna lipstik aja itu mungkin benar ya :)
Setelah punya beberapa merk dan warna pun, kayaknya masih belum cukup. Apalagi kalau lagi jalan terus tiba-tiba masuk ke store kosmetik. Aihhh bisa kalap kalau nggak buru-buru pindah tempat.

Tentang Kunci Hati Afgan

Posted by with 1 comment

"Dan ku akui
Hanyalah dirimu
Yang bisa merubah segala
Sudut pandang gila

Yang kurasakan tentang cinta
Yang selama ini menutup pintu hatiku
Yang kini tlah kau buka"

6 Alasan Marathon Drama Korea

Posted by with 4 comments

Aku pernah ditanya, "Tiap bulan pasti selalu ada drama korea baru yang tayang, terus ngikutin semua drama itu?" dan jawaban ku "nggak lah, bisa terseret-seret kalau marathon smua drama yang tayang :D "

Pengalaman Pertama Menjadi Guest di Radio

Posted by with 3 comments


Cita-cita yang sempat terpendam tuh pengen jadi penyiar radio. Modal cuap-cuap aja gitu, dan kayaknya seru banget dah gitu juga kerja sebagai penyiar kayaknya santai. Bisa interaksi sama banyak orang tanpa perlu tatap muka. Tapi semua tinggal cita-cita aja, karena kenyataannya jadi penyiar itu emang nggak gampang. Selain itu background pendidikan juga ga support buat bisa jadi penyiar.