“Happy girl with happy smile :)“

“Once a year go somewhere you have never been before.” – Dalai Lama

"The happiest girls always have the prettiest nails." - Tammy Tailor

“Hidup ga indah kalau ga nge-Drama :)“

Senin, 27 Juli 2015

Jenis makanan dan minuman pereda stres


cr pict
Stres merupakan salah satu masalah utama yang banyak dialami oleh masyarakat modern. Padatnya aktivitas sehari-hari dan pola hidup yang tidak sehat memicu stres bisa timbul kapan pun dan di mana pun. terus gimana caranya supaya ga jadi stres? 
Banyak sekali hal yang bisa kamu lakuin supaya terhindar dari stres. Pasalnya stres bisa memicu berbagai macam penyakit dan bahkan bisa menyebabkan kematian. Kamu pasti ga mau kan stres dan jadi sakit-sakitan?

Minggu, 26 Juli 2015

Siap mengejar cinta Afgansyah Reza di bulan Agustus


Diantara sekian banyak temen yang aku punya, ada ga sih yang cinta mati sama Afgan kayak aku? Atau cuma aku aja yang kegilaan? Huhuhuh..
Berharap banget nemu soulmate yang bisa diajak berburu Afgan, dan ngintilin dia kemana-mana.
Kalau urusan konser kpop kayaknya aku bisa dengan mudah nemu temen bergerilya, tapi kalau urusan Afgan aku mesti bawa-bawa pacar kemana-mana buat nemenin ngintilin Afgan. Hmmm.. kasihan juga sih sebenernya karena mesti seret dia kemana-mana cuma buat nemenin aku histeris depan Afgan :D

Jumat, 24 Juli 2015

Keuntungan memasang rak dinding minimalis di rumah



Rak dinding minimalis merupakan salah satu properti atau perabotan rumah masa kini yang biasanya banyak terdapat di rumah-rumah minimalis. Mungkin di rumah kamu juga ada rak-rak kecil yang terdapat di beberapa ruangan. Fungsinya beragam, ada yang digunakan untuk meletakkan buku, hiasan dinding, dan masih banyak lagi. Apalagi saat ini model rak dinding sudah banyak dimodifikasi oleh para desainer interior sehingga bentuknya lebih menarik.

Traveling praktis tanpa ribet


Traveling adalah salah satu hobi yang banyak digemari oleh masyarakat di seluruh dunia. Pasalnya pengetahuan atau ilmu seseorang juga bisa bertambah dengan melakukan traveling. Jadi kalau kamu hanya mencari ilmu di sekolah atau di kampus aja, itu salah besar. Carilah ilmu dari manapun dan dengan cara apapun termasuk dengan cara berjalan-jalan atau traveling.

Tips memilih earphone yang sesuai



Dimana ada smartphone pasti juga ada earphone. Benar, kan? Apalagi saat ini udah semakin banyak macam dan model earphone yang bisa ditemukan di pasaran. Bagi kamu yang suka dengerin musik, earphone tentu jadi barang yang wajib kamu punya. Aku contohnya, yang setiap bernagkat atau pulang kantor ga pernah lepas earphone dari kuping, dengerin lagu-lagu oppedeul kesayangan :D

Tentang nastar, sang kue wajib saat Lebaran

Sering makan kue nastar? Ini dia asal muasal namanya

Di hari lebaran seperti ini pasti banyak banget kue-kue khas lebaran yang ada di rumah kamu, terutama bagi kamu yang merayakan hari raya Idul Fitri. Nah, tapi kamu pasti punya satu atau dua kue lebaran favorit, kan? Mungkin salah satunya adalah kue nastar. Kue yang banyak menjadi idola masyarakat Indonesia ini memiliki rasa yang sangat khas. Seiring dengan berkembangnya zaman, kue nastar pun semakin banyak variasi rasanya. Mulai dari rasa duren, keju dan masih banyak lagi rasa-rasa lainnya.

Berkreasi menghias sandal dari kain flanel

Yuk, Coba berkreasi menghias sandal dari kain flanel

Berkreasi dengan memanfaatkan barang-barang bekas banyak bisa dilakukan dengan banyak cara. Ada banyak barang-barang bekas yang bisa kamu manfaatkan menjadi suatu hal yang lebih bermanfaat. Salah satunya adalah sandal karet yang sudah jelek dan mungkin sudah tidak kalian gunakan lagi. Menggunakan bahan tersebut, kamu bisa membuat sancu alias sandal lucu yang tentu akan membuat sandal bekas kamu lebih menarik.


Cara merawat kabel USB dan earphone supaya lebih awet


Kabel USB dan kabel earphone kamu sering rusak ga? Pasti karena kamu ga bisa merawat kabel-kabel tersebut dengan baik. Meskipun kelihatannya sangat sepele, namun hal-hal sepele itu terkadang bisa membuat kabel-kabel aksesoris smartphone kamu jadi cepet rusak. Oleh karena itu kali ini aku mau coba membahas tentang beberapa tips merawat kabel-kabel seperti yang barusan aku sebutin supaya ga cepet rusak. Apalagi kalau kabel yang kamu punya adalah yang kualitasnya buruk. Pasti kamu bakal pusing karena sering ganti-ganti USB dan earphone.