Kesan Mendalam Dari Fanmeeting Lee Jae Wook di Jakarta

By Empie - 14:09


Aku sebelumnya mau jujur dulu nih, sama Lee Jae Wook itu aku awalnya cuma B aja gitu. Kenal di drama Memories of the Alhambra, yang pas di jadi si jabrik Marco. Terus nonton Search WWW oke lah, tapi aku masih fokus sama Jang Ki Yong. Di Extraordinary You pun aku sebenernya tim-Haru hahaha tapi dia udah bikin galau di drama ini. Lanjut nonton When The Weather is Fine kesannya masih belum menggebu-gebu karena perannya juga nggak terlalu mencolok. Drama Do Do Sol Sol La La Sol aku nggak nonton karena maap, aku nggak suka pemeran ceweknya hehe. 

Mulai membara tuh di drama Alchemy of Souls, padahal awal nonton drama ini karena Minhyun hahaha, tapi karakter Jang Uk kuat banget bikin aku terpikat olehnya :D

Dan emang puncak karir Lee Jae Wook adalah setelah dia main di drama Alchemy of Souls ini sih ya, apalagi di season 2 banyak banget scene yang bikin baper huhu.

Waktu tahu dia mau dateng aku sebenernya masih biasa aja, tapi begitu lihat fancam dari fanmeet dia di negera sebelumnya tiba-tiba makin penasaran karena ternyata orang seasik itu! 

Gayung bersambut dan alhamdulillah berkah dari mykoreandrama.com aku dapat jatah akses media buat liputan. 

Ketemu Lee Jae Wook perdana di konferensi pers 2023 Lee Jae Wook Asia Tour Fanmeeting FIRST in Jakarta

Khamsahamnida Mecima, aku punya foto 1 frame sama Jae Wook walaupun cuma tampak belakang haha

Pertanyaan dari media juga dijawab dengan lurus-lurus aja. Seperti kota lain yang ingin dikunjungi, Lee Jae Wook menjawab kalau dia pengen ke bali  yang terkenal banget itu. Terus udah nyobain nasi goreng apa belum, jawabnya "Begitu tiba aku udah request pengen makan nasi goreng, tapi belum sempet makan. Mungkin nanti setelah ini aku akan cobain"

Cerita tentang kedekatan sama para pemain Alchemy of Souls. Dimana dia menyebut Shin Seungho sebagai teman yang memiliki karakter mirip dengannya. 


Waktu ditanya "apabila punya kesempatan ngedate bareng sama fans Indonesia, mau kemana?" dan jawabnya adalah ketempat bersejarah (wisata budaya) karena pernah liha acara reality show yang syuting di  tempat itu (yang dimaksud Borobudur), dan dia pengen ke sana mengabadikan moment bersama fans.

Perihal tour Asia pertamanya, Lee Jae Wook awalnya mengaku grogi tapi seiring berjalannya waktu dia bisa lebih menikmati moment-moment bertemu dengan penggemar di luar negeri. 

Lee Jae Wook juga menyampaikan semoga dia bisa membuat banyak kenangan indah dengan fans di Indonesia.

Video Fanmeeting Lee Jae Wook di Jakarta




Acara Fanmeeting 2023 Lee Jae Wook Asia Tour Fanmeeting FIRST in Jakarta


Di sini lah dimulai! Lee Jae Wook mengguncang hati :D
Mungkin di depan media sebelumnya dia masih jaim gitu ya, giliran fanmeeting dia "nakal" banget! Suka banget sama cara dia interaksi sama fans, cara dia jawab pertanyaan dari MC juga nggak bosenin. Sesi TMI aja jadi kayak berasa sesi curhat, dan beneran seasik itu dia diajak ngobrol. Point pentingnya sih tulus gitu, jawabnya jujur banget dan beneran kek dipikirin sepenuh hati. Bikin yang nonton jadi gemes sendiri. 


Terus dia pinter banget mengekspresikan dirinya gitu, berbagai ekspresi wajah yang nggak pernah ada di drama nongol di acara fanmeeting. Belum lagi pake ekpresi nakal gitu.. aihhhh pengen cubit banget rasanya hahaha.

Acara dibuka dengan lagu Every Day, Every Moment lagu milik Paul Kim yang dibawain sama Lee Jae Wook dengan suara yang manis banget ^^

Konten acaranya nggak terlalu banyak cuma TMI, bahas best scene, games terus baca surat dari fans,  tapi kayaknya yang paling memakan waktu adalah sesi bagi-bagi hadiah. Lee Jae Wook banyak bagi-bagi polariod bertanda tangan, terus ada original OST dari drama Alchemy of Soul sama topi Supreme kesayangan dia. 

Moment berkesan lainnya adalah waktu Lee Jae Wook baca surat dari fans. Ada yang curhat jatuh bangun putus cinta tapi tetep bisa survive karena nonton drama Jaewook. Ada juga yang berhasil dapet beasiswa di Yonsei University karena tempat itu jadi salah satu lokasi syuting drama Extraordinary You, dan dia belajar giat buat bisa kuliah di sana. Jaewook sampai nganga speechless, dia berkali-kali bilang kalau pasti bukan karena dirinya sang fans bisa masuk Yonsei tapi memang karena dia telah berusaha sebaik mungkin. Lee Jaewook juga menunjukan supportnya untuk fans tersebut. Dia bilang " kamu keren, di manapun kamu berada pasti kamu akan baik-baik saja dan sukses terus karena kamu telah berusaha dengan baik". Lee Jaewokk terharu ada fansnya yang bisa sampai berusaha se-extra itu buat bisa sampai ke Yonsei University yang notabene adalah salah satu kampus bergengsi di Korea Selatan.

Curhat fans selanjutnya nggak kalah bikin terharu, karena dia bilang dia pengen punya anak kayak Lee Jae Wook yang tinggi, ganteng, manly, sexy dan sukses. Terus jawaban Jaewook "aku bisa seperti sekarang ini adalah berkat cinta kedua orang tua ku. Aku dari kecil dibanjiri cinta oleh kedua orang tua ku. Jadi seperti apapun anak mu nanti, penuhi hari-harinya dengan cinta agar dia bisa tumbuh menjadi anak yang baik" 

Pepatah tak kenal maka tak sayang itu benar adanya, setelah kenal di fanmeeting si sayang itu akhirnya datang hahaha :D

Lee Jae Wook itu receh banget! dia berkali-kali menunjukan rasa terima kasihnya atas antusias dan semangat yang diberikan oleh fans di Indonesia karena itu berarti banget buat dia yang baru perdana jalanin tour. 


Moment lainnya yang bikin terharu adalah dia waktu dia bawain lagu Hyukoh yang judulnya tomboy, ada project fanchat dari fanbase leejaewook_ina dan sukses bikin Lee Jae Wook surprise sekaligus tersentuh. Dia sampai buka earphone-nya buat bisa dengerin fanchant yang membahana di ruangan Kokas saat itu. Abis nyanyi Lee Jae Wook bilang kalau dia merinding denger fanchantnya. 



Daannnnn karena dia seseneng itu, akhirnya yang harusnya closing dia malah bagi-bagi polaroid lagi. Kayaknya dia foto lagi di backstage haha.. 




Lee Jae Wook bilang dengan senang hati bakal balik lagi ke Jakarta kalau ada kesempatan, dan minta yang pada dateng nonton buat janji bakal ketemu lagi kalau dia dateng.

Aku pribadi seneng banget kalau lihat ada artis Korea yang dateng, dia enjoy gitu waktu ketemu fans. Jae Wook ini juga nggak bisa diem, tiap dia bergerak keteknya kelihatan dan bikin para noona dan mamak teriak-teriak histeris. Berani-beraninya dia pake kaos kutang doang terus outer jaket yang ga dikancingin. Mana kaos kutangnya pres body gitu hadohhhhh bikin macam bangun aja wkwkwkwk.






Dear Lee Jae Wook terima kasih lho, buat kesan penuh cinta diacara fanmeeting kemarin. Mamak Azzam berasa kembali jadi gadis, haduhhhh :D 
Nggak lupa juga thengkyu banget buat Mecima yang udah bikin acara dari awal sampai akhir sempurna banget tanpa drama! Sugohaseyo ^^

Sampai ketemu lagi tahun depan ya Jaewook-ie, noona tunggu di Jakarta. Saranghae 💕























  • Share:

You Might Also Like

0 comments