Hwang In Youp fan meeting di Jakarta

By Empie - 13:24



Lanjut late post lagi ya, kali ini tentang fanmeeting Hwang In Youp di Jakarta. Sebenernya awalnya nggak berniat nonton tapi karena nemenin temen yang pengen nonton karena nggak ada temennya, alhasil aku jadi ikutan nonton juga :D



Aku nggak bahas panjang lebar tentang isi fanmeetingnya, ya. pasti udah banyak banget yang tulis apalagi di portal-portal news udah banyak. Aku mau bahas kesan tentang Hwang In Youp-nya aja.

Nonton Hwang In Youp perdana di True Beauty. Walaupun dia nongol juga di Tale Of Nokdu sama 18 Again. Aku nggak nonton dramanya sampai selesai jadi kesannya masih biasa aja gitu. Baru ngeh-in banget di True Beauty karena perannya emang paling mencolok di sini. Abis itu ngikutin drama dia selanjutnya The Sound Of Magic sama Why Her. 

Buat yang belum tahu tentang Hwang In Youp, sedikit informasi lagi kalau dia ini kelahiran 1991 akun Instagramnya hi_high_hiy silahkan dikepoin ya :)

Hwang In Youp fanmeeting in Jakarta.


Orangnya introvert dan keliatan banget. Sepanjang fanmeeting dia banyak malunya. Bahkan disorakin aja dia salah tingkah gitu. Ya kalian tahu lah ya, kalau konser atau fanmeeting di Indonesia itu pastiyang paling diinget sama artis Korea adalah antusiasnya yang luar biasa dan mulutnya kadang-kadang pada nggak dikasih rem hahahah..




Acara fanmeetingnya banyak fans servicenya, banyak hadiah yang dia bagiin buat fans juga kayak polariod, kipas bertanda tangan, terus banyak lucky fans yang bisa ke stage terus dapet peluk, hi-five sama foto bareng tentunya.






Selain bacain post it yang ditempel sama fans, Hwang In Youp juga cobain makanan Indonesia dan dia suka banget sama es kelapa. 





Buat acara fanmeeting perdana di Indonesia sih, bisa dibilang oke lah ya. Hwang In Youp juga welcome banget sama fans, dia responsif sama antusias penonton. 

Sebagai penutup acara fanmeeting di Jakarta, Hwang In Youp juga bawain beberapa lagu. 
Orangnya kiyowo banget hahah.. beda banget sama di layar drama ^^

  • Share:

You Might Also Like

0 comments