15 Fakta Menarik Jung Hae In

By Empie - 18:44




Postingan kali ini aku dedikasikan untuk Jung Hae In tercinta yang tanggal 1 April ini berulang tahun yang ke 34 tahun 😍

Selamat ulang tahun uri Hae In ^^

Yuk simak fakta menarik Jung Hae In yang berhasil aku rangkum!!

1. Warna Favorit adalah HITAM dan aku suka banget cowok berkostum hitam! Keliatan lebih seksi aja gitu dimata aku haha..


2. Wamil lebih cepat diusia 21 tahun, jadi buat penggemar Jung Hae Tidak perlu melewati masa-masa ditinggal wamil karena binatang kesayangan aku ini sudah berada di depan sebelum masuk dunia entertainment.


3. Jung Hae In merupakan keturunan dari tokoh yang berpengaruh dalam sejarah Korea. Kakek buyut Jung Hae In adalah seorang tokoh terkemuka dari Dinasti Joseon bernama Jeong Yakyeong. Sang kakek buyut bahkan dikenal sebagai penulis buku-buku filsafat, sains dan teori pemerintahan.

4. Debut di dunia entertainment sebagai model dari MV AOA yang berjudul Moya. 


5. Debut di layar kaca sebagai aktor pada tahun 2014 di drama Bride of the Century. Hae In bermian di drama tersebut bersama Lee Hongki yang juga merupakan aktor satu agensi dengannya di FNC Entertainment.


5. Cameo pencuri hati! Jung Hae In pernah jadi cameo di drama Reply 19, dan ternyata Hae In awalnya adalah aktor yang diaudisi untuk peran Choi Taek tapi peran tersebut jatuh ke Park Bogum. Jung Hae In juga bermain sebagai cameo di drama Goblin beperan sebagai cinta pertama JI Eun Tak. 


6. Karir mulai bersinar sejak penyebaran wabah utama kedua di drama While You Were Sleeping. Apalagi milky abs-nya mulai terungkap di drama ini! 😍 Scene foto mengagumi dalam diam ala Woo Tak sempat viral dan menyayat hati banget hiks.



6. Debut sebagai pemeran utama di drama Pretty Noona Who By Me Food (Something in the Rain) bersama Son Ye Jin. Lewat drama ini akhirnya Jung Hae In berhasil masuk ke dalam jajaran aktor papan atas karena dramanya sukses banget. Dengan sebutan baru sebagai penakluk hati para noona! 


7. Punya suara yang alusssss banget dan bisa nyanyi. Jaminan lumer pokoknya kalau dengerin Hae In nyanyi. 


8. Punya julukan "Milky Man". No debat nih, karena nggak bisa ditolak Jung Hae In emang kayak susu banget kan? Terlahir hari keluarga kaya dengan gen superior gitchu. Fyi adeknya juga ganteng lho 😊

9. Musim favorit adalah musim dingin dan suka main ski



10. Suka naik sepeda. Apalagi sambil boncengin mba Jichu.. eh :D


11. Peraih sabuk hitam di taekwondo. Jangan macem-macem ya sama Akang kalau gitu! hehe..

12. Suka banget sama bir! Dia tidak suka belanja atau belanja yang tidak jelas, tapi dia rela keluar uang banyak demi bir ya yerorobun. Padahal mukanya baby face gitu, kalau ngebir dikira di bawah umur :D



13. Sosok yang introvert. Dalam sebuah wawancara Jung Hae In mengakui kelemahan dirinya, yaitu bahwa dirinya seorang yang introvert. Tapi buat yang udah kenal Hae In lebih dekat bakal tahu sisi baik dari dirinya yangbjujur, polos dan menggemaskan :D

14. Lulusan Universitas Pyeongtaek jurusan Hiburan dan Penyiaran. Tadinya mau kuliah ambil Bioteknologi tapi akhirnya nyasar ke Departemen Hiburan dan Penyiaran. Bahkan sempat menyembunyikan hal tersebut dari orang tuanya. Tapi akhirnya kedua orang itu mendukung setelah menghadiri acara drama musikalnya.

15. Saat ini sudah bermain di 14 judul drama dan 7 judul film.

Sekian ^^

Sekali lagi happy bday uri Hae In oppa.












  • Share:

You Might Also Like

0 comments