Kirim Cinta Buat Jung Hae In di Korea

By Empie - 15:19



Masih melanjutkan postingan ku sebelumnya tentang Jung Hae In. Kali aku mau meluapkan perasaan bahagia yang mebuncah karena akhirnya terlaksana kirim cinta ke Korea buat kesayangan.

Berawal lihat dari fanbase-fanbase yang pada rajin kirim support berupa food truck, hadiah atau sekadar buket bungan buat idola mereka. Terus tiba-tiba kepikiran "kenapa nggak aku kirim juga gitu ya?" 

Setelah berkonsultasi dan cari-cari informasi akhirnya lihat kalau fanbase Jung Hae In di Indonesia juga pada donasi buat kirim hadiah ke Jung Hae In, dan setelah kepo akhirnya aku kontak jasa asisten yang mereka pakai buat urus projek bday Jung Hae In. 

Setelah ba bi bu bi bi bo bo, tanya budget dan lainnya. Akhirnya aku putusin buat kirim buket cokelat, karena faktor budget juga sih sebenernya. Pengen ini itu tapi melebihi budget akhirnya semampunya dulu aja karena aku emang kirim atas nama pribadi buat barengan atau ikut fanbase.

Pas hari H, 1 April 2022 siang dikabarin kalau buketnya udah sampai di FNC. Pas buka fotonya ternyata aku dugun-dugun hahahah... happy, bangga, terus makin menggebu-gebu gtu rasanya.




Berasa kek semakin dekat, terus berharap dia di sana bisa tahu "ADA AKU LHO DI SINI, SESOSOK MANUSIA BERNAMA NOVI DI INDONESIA YANG SELALU SUPPORT DIA"  wkwkkwkw....

Ya walaupun dedikasi tak seberapa dibanding sama admin fanbase Jung Hae In di Indonesia tapi rasa sayangnya aku nggak kalah gede kok... #aseeekkkk 

Dan ini ini buket cokelat yang aku kirim buat Jung Hae In 


All in harganya 560.000 udah include buket bunga, cokelat, card, dan jasa kirim.
Buat yang pengen coba kirim hadiah atau bunga kayak aku gini bisa kontak ke Instagram @seonmulhada 

Orangnya cukup sabar handle aku yang banyak mau dan rempong tanya ini itu heheh..

Sekali lagi happy bday Jung Hae In. Aku tunggu kamu di Jakarta ya ^^


  • Share:

You Might Also Like

0 comments