Jalan-Jalan ke Toko Bunga Ala Drama Korea

By Empie - 16:36



Musim semi paling cocok banget buat berburu koleksi bunga di toko bunga, atau sekadar untuk diberikan untuk orang tersayang. Buat pecinta drama korea pasti nggak asing dengan toko-toko bunga cantik yang sering muncul di drama korea. 

Pada musim semi koleksi bunga lebih bervariasi dan berwarna warni, dan misal suastu saat udah bisa ke Korea lagi kayaknya wajib di coba buat mengunjungi toko-toko bunga cantik ala drama korea.

Berikut beberapa toko bunga yang menjadi lokasi syuting drama Korea, yang bisa kalian kunjungi saat kalian di Korea.

1. Bloom Palette (블룸팔레트)




Toko bunga ini nongol di drama Thirty-Nine, tepatnya waktu Kim Seon Woo (Yeon Woo Jin) dan Cha Mi Jo (Seo Ye Jin) mencari bunga peony di episode 2. Toko bunga yang terletak di lantai pertama Gedung No. 101 (Toko No. 103) DMC Ville Apartment Complex. 

Alamat Bloom Palette : 13 Worldcupbuk-ro 60-gil, Mapo-gu, Seoul, Korea Selatan 

Cara menuju ke toko bunga Bloom Palette: Stasiun Susaek [수색역], Jalur Gyeongui-Jungang, Exit 1 jalan  kaki sekitar 20 menit berjalan kaki atau bisa juga naik taksi dari sini.

Instagram: @bloompalette_sangam


2. Les Lauves Flower [레로브 플라워]




Im Ju Kyung berdiri di depan toko bunga ini di episode 7. Bisa yuk main ke sini biar jadi ala-ala Ju Kyung di drama True Beauty. Sapa tahu ketemu Suho alias Cha Eun Woo... eh :D

Alamat Les Lauves Flower : 116 Gyedong-gil, Jongno-gu, Seoul, Korea Selatan

Cara menuju ke Les Lauves Flower : Stasiun Anguk [안국역], Seoul Subway Line 3, Exit 3.
(6 menit berjalan kaki)

Instagram: @les_lauves


3. Atelier VertVert Flower School [아뜰리에 베르베르]




Ryan Gold (Kim Jae Wook) membeli bunga di toko bunga ini untuk diberikan kepada Sung Deok Mi di episode 8 drama Her Private Life. ROmantis banget uri Ryan, milih bunga dipikirin mateng-mateng dulu arti bunganya segala huhuh..

Alamat Atelier VertVert Flower School : 1F Discovery Building, 9 Seongbuk-ro 9-gil, Seongbuk-dong 1(il)ga, Seongbuk-gu, Seoul, South Korea

Cara menuju ke Atelier VertVert Flower School : Stasiun Universitas Hansung [한성대입구역], Seoul Subway Line 4, Exit 5 (3 menit berjalan kaki)

Instagram: @ateliervertvert


4. ID Plants [아이디플랜츠]




Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) melewati toko bunga ini di episode 9 drama Now, We Are Breaking Up untuk membeli bunga mawar. Buat yg ter-Kiyong Kiyong bisa lah coba foto ala-ala di sini juga. Terus collage foto berasa destiny ketemuan sama Jang Kiyong (buat obat rindu sama yg lagi wamil) huhuh.. Kiyong oppa, sehat-sehat di barak sana ya 💗

Alamat ID Plants : 38 Sinheung-ro 20-gil, Yongsan-gu, Seoul, Korea Selatan.

Cara menuju ke ID Plants : Stasiun Noksapyeong (Kantor Yongsan-gu) [녹사평역], Seoul Subway Line 6, Exit 2



source : koreandramaland.com, creatrip.com

  • Share:

You Might Also Like

0 comments