5 Drama yang Bakal Obati Rindu Musim Semi di Korea

By Empie - 17:03



Ada yang rindu musim semi di Korea? Aku banget sih. Sampai hari ini visa turis ke Korea belum bisa diajukan untuk waktu yang belum ditentukan. Jadi sementara buat obat rindu sama suasana musim di Korea, enaknya sih drama-drama maratonin yang menyuguhkan suasana musim semi. Setuju?


Nah, aku mau kasih kalian 5 judul drama yang bisa kalian tonton, buat obat rindu sama musim semi di Korea.

1. Stong Woman Do Bong Soon





Musim semi edentik sama piknik bareng pacar. Hmm kalian bisa kembali menikmati romansa cinta ala musim semi bareng Bong Bong sama Mimin di drama Strong Woman Do Bong Soon. 


2. Find Me in Your Memory


Anchor-nim sama Yeo Ha Jin juga punya scene ngedate romantis di bawah cherry blossom yang bertebaran. Manis banget 😍


3. Rookie Historian Go Hae Ryung



Walaupun nggak banyak scene cherry blossomnya tapi di drama ini kalian bisa lihat latar drama dengan nuansa hijau musim semi dan beragam bunga yang bermekaran. Seger banget di mata apalagi ada Cha Eun Woo ye kan? 😍


3. Start-Up



Buat team Han Ji Pyeong mungkin drama ini rada suram ya karena harus menelan pil pahit second lead syndrom. Tapiiiiii, sinematografi musim semi di drama ini tuh cakepppp banget. Di jamin termelow-melow. 


4. One Spring Night



Kalau yang ini sih aku rekomen banget, karena cherry blossom itu buat aku identik sama Jung Hae In. Kesayangan aku banget yang paling cocok banget kalau main drama romantis manis. Drama ini banyak kasih scene suasana malam di musim semi dengan pemandangan cherry blossom yang nggak kalah cantik. 


5. When My Love Blooms



Mau nuansa rada retro, bisa banget nonton drama When My Love Blooms. Kisah cinta klasik yang manis banget dan suasana throwback musim seminya syahdu banget.

Oia, informasi lengkap tentang musim semi tahun ini bisa kalian cek di akun social media Korea Tourism Organization atau visit langsung di www.visitkorea.or.id ya :)








  • Share:

You Might Also Like

0 comments