Mampir ke JYP Entertainment dan Nyantai di Soul Cup Cafe

By Empie - 10:40


Annyeong, empie lagi rajin buat balik ngeblog dan mari update!

Masih seputar tentang Kpop, Korea dan fangirling tentunya nih. Aku mau share rute atau cara buat menuju ke JYP Entertainmnet dan juga Soul Cup Cafe. Sekali jalan kalian bisa mampir ke dua tempat ini karena emang satu gedung 😃

Alamat gedung JYP Entertainment yang baru ada di 205 Gangdong-daero, Seongnae-dong, Gangdong-gu, Seoul, South Korea.


Cara buat menuju ke JYP Entertainment :


  • Kalian naik subway dan turun di Olympic Park Station. Keluar lewat exit 2, terus naik bus nomor 3319 atau 3220. 

  • Jangan sampai meleng karena cuma ngelewatin 2 halte bus, dan turun di Yoons English Institute.
  • Kamu bakal ngelewatin gedung JYP jadi tinggal jalan dikit. 
Babeh JYP doyan banget sama makanan sehat, makanya semua makanan di kantin JYP adalah makanan dengan bahan organik begitupun cafenya. Soul Cup Cafe terkenal dengan bahan organiknya, kata Babeh sih biar yang jajan tetep sehat juga hahaha..



Buat yang pernah nonton Master in the House yang Babeh JYP jadi bintang tamu, pasti tahu banget gimana pola hidup sehatnya dia. Buat kasih makan staff, trainee, sam artisnya di kantin JYP aja per tahun bisa itungan Milyar karena emang dia mau semua hidup sehat.

Gedung JYP Entertainment yang baru lebih gedeeee banget dibanding gedung yang lama. Nuansa gedungnya biru gitu. Pokoknya lebih keliatan mewah lah ya.


Yang disayangkan sih udah nggak ada lagi Dunkin Donuts kesayangan yang bersejarah itu. Soul Cup Cafe di bagian depan pinggir jalan sedangkan pintu masuknya gedung JYP ada di samping buat lobi dan di belakang buat masuk parkiran.




Kalau mau nongkrong di Soul Cup Cafe buat nungguin ketemu artis JYP sedikit banget kemungkinannya buat bisa ketemu, tapi kalau lagi beruntung sih kadang emang ada idol yang turun jajan sendiri. Kalau dari foto yang beredar sih anak-anak GOT7, Stray Kids, ITZY sama DAY6 kadang terlihat turun buat jajan.

Kalau dulu waktu masih di gedung lama asal nongkrong di Dunkin Donuts bisa lihat siapa aja yang keluar masuk gedung JYP Entertaiment.

Nah bahas Soul Cup Cafe, disana ada kayak mini stage terus ada layar LED yang muterin video klip artis-artis JYP. Tempat enak sih buat ngopi-ngopi cantik gitu. Stylenya pokoknya Babeh JYP banget itu tempat.







Makanan yang dijual di Soul Cup Cafe ada cream soup, salad, cakes, es krim dan beberapa jenis olahan kopi. Cream soupnya enyakkkk banget!





Di sini dijual juga beberapa merchandise.







Buat harga nggak terlalu mahal dan masih harga wajar kek cafe pada umumnya di Korea. Jadi nggak bakal tekor lah pokoknya kalau ngemil-ngemil disini.


Buat JYP Stan, wajib banget pokonya buat mampir ke sini :)






  • Share:

You Might Also Like

0 comments