Park Shin Hye di Acara Launching Produk Mamonde Indonesia

By Empie - 15:01



Late post lagi sih, tapi sayang banget kalau nggak diupdate di blog ya kan? :)
Park Shin Hye selaku brand ambasador dari Mamonde datang ke Jakarta untuk launching produk baru dari Mamonde yaitu Red Energy Recovery Serum.


Serum ini dipercaya dapat mengembalikan kelembapan wajah, menghaluskan juga membuat wajah tampak lebih bercahaya. Kata Shin Hye sih serum ini adalah produk andalan dia biar kulitnya nggak kusam karena lelah beraktivitas. Harga produk skincare ini Rp. 450.000 dan sudah bisa dibeli di official store Mamonde di Lazada.




Selain hadir untuk launching produk, Park Shin Hye juga mengadakan hi touch juga foto bersama dengan penggemar yang telah membeli paket produk dari Mamonde.




Shin Hye menyampaikan keinginannya untuk dapat segera bertemu dengan fans di Indonesia melalui sebuah fanmeeting. Pemeran Jung Hee Joo di drama Memories of the Alhambra ini juga bercerita bahwa sebelumnya pernah datang ke Indonesia tepatnya di Bali.







Park Shin Hye cukup lumayan lama berada di stage untuk ngobrol dan juga menyapa para pengemar. Untuk lebih detaillnya Park Shin Hye ngomong apa aja aja, bisa cek di channel youtube aku ya :)









  • Share:

You Might Also Like

0 comments