Kang So Ra di Opening Korea Indonesia Film Festival 2019

By Empie - 11:39


Aku udah update sebelumnya tentang acara pre event Korea Indonesia Film Festival 2019 dan kali ini aku mau update tentang Kang So Ra di acara opening Korea Indonesia Film Festival 2019.

Acara opening tahun ini lebih eksklusif karena ada Kang So Ra. Dibuka dengan permainan gayageum, sambutan pidato dari Duta Besar Korea Selatan Mr. Kim Chang Beom dan juga sambutan dari guest star Angga Aldi Yunanda juga dari Kang So Ra. Untuk peresmian pembukaan KIFF 2019 dilakukan pemotongan pita.









Satu hal yang berkesan banget aku di acaranya ini selain dari rangkaian acaranya adalah tentang Kang So Ra yang naik ke atas panggung sambil membawa setangkai mawar.


Jadi mawar itu di ambil Kang So Ra waktu red carpet. Ada fanboy yang kasih bunga terus di ambil sama Kang Sora. Acara red carpet waktu itu rame banget pokoknya, tapi Kang So Ra ngehargain banget usaha fans yang berusaha kasih bunga langsung buat dia.



Bunganya di bawa masuk ke dalam audi yang dipakai untuk acara opening. Saat Kang So Ra naik ke atas panggung untuk memberikan sambutan, bunganya masih tetep dibawa dong.



Kebayang nggak sih gimana perasaan fans yang kasih? Happy banget kan pasti. Bunganya dibawa kemana-mana padahal itu cuma setangkai mawar bukan buket bunga yang wow. Aku pribadi salut aja sama cara Kang So Ra ngehargain pemberian fans. Humblenya juara banget!

Hal lain yang nggak terduga tentang Kang So Ra di acara opening KIFF 2019 adalah waktu dia mainan confetti. Gemes banget kayak anak kecil gitu nangkepin converti. Seorang Kang So Ra ternyata emang patut idolakan banget sih. Aku yang cewek aja gemes sendiri lihatnya :)




Selesai acara Kang So Ra langsung ke parkiran buat pulang, di depan lift dia masih ngeladenin fans. RAMAH PARAH!

Liputan lengkap tentang acara opening KIFF 2019 bisa cek di mykoreandrama.com :)



Acara tahun ini berlanjar lancar dan rame banget, nggak sabar menanti guest star buat tahun depan ❤

  • Share:

You Might Also Like

0 comments