Korean Nail Art Edisi Musim Semi

By Empie - 23:46


Yang suka nail art mana nih? 😊 Aku angkat tangan duluan ya hehehe. Dulu waktu masih gadis seneng banget coret-coret kuku ala-ala ail art gitu, sekarang udah emak-emak udah nggak bisa piara kuku cantik karena sibuk buat masak, nyuci, ngurus anak dll. Tapi terkadang rindu juga lihat kuku cantik warna-warni. Dengan cat kuku dan peralatan seadanya dulu suka banget ganti-ganti motif dan warna. Ada kepuasan tersendiri lihat kuku cantik? iya apa iya? heheh.. 

Nail art Korea cenderung sederhana dan manis, dengan menyesuaikan setiap musimnya. dan tren nail art Korea edisi spring itu cantik-cantik. Korean Nail Art punya ciri khas tersendiri, yuk simak!

1. Minimalis

Desain kuku minimal selalu populer karena sangat cocok dengan setiap kesempatan dan dipasangkan dengan riasan dan pakaian apa pun. Warna monokrom sederhana desain abstrak atau garis geometris menciptakan tampilan kuku yang manis.

2. Emoji Lucu & Kuku Stiker Kartun

Desain kuku Korea sering kali menyertakan sesuatu yang lucu. Orang-orang menyukai karakter kartun favorit mereka, emoji, apa pun yang menggemaskan.

3. Chunky Glitter Nails

Kuku yang berkilau adalah cara terbaik untuk meningkatkan keseluruhan tampilan dan juga lebih mudah dirawat. Selain itu juga bertahan lebih lama daripada memasang printilan atau asesoris di kuku. 

4. Accent Crystal Nails

Berlian imitasi, mutiara, dan kristal biasa dipasangkan di kuku. Alih-alih mengecat semua kuku dengan satu warna, menggantinya dengan kristal adalah tren seni kuku yang disukai di Korea.

Nah berikut contoh desain Nail Art Korea edisi musim semi, yang bisa kalin coba :)












Gimana motifnya? lucu-lucu banget kan? merawat kuku dan merawat diri itu sih wajib ya kalau kata ku. Belajar buat lebih mencintai diri sendiri dan perawatan sepele seperti kuku aja bisa jadi healing tersendiri. Ngomongin healing, scroling destinasi wisata aja juga bisa jadi healing sejenak lho.. yuk cek akun social media KTO Jakarta. Dijamin healing banget lihat keindahan negara oppa kita tercinta :)







source & credit pict : https://kbeautyaddiction.com/














  • Share:

You Might Also Like

0 comments