Review Scarlett Brightening Shower Scrub dan Scarlett Body Scrub Varian Coffee

By Empie - 12:02


Ketemu lagi sama produk dari Scarlett Whitening nih, sekarang aku mau share tentang produk Scarlett Body Care Varian Coffee.

Jujurnya, pertama kali pakai suka! Di kamar mandi berasa kayak di coffee shop rasanya hahaha.

Varian Scarlett Body Care untuk varian coffee yang aku pakai kali ini ada Scarlett Body Scrub Coffee & Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee.

Kita bahas satu-satu ya 😊

Scarlett Body Scrub Coffee


Ingredients : Aqua Demineralisata, Polyethylene, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Glycerin, Propanediol, Perfume, Glutathione, Tocopheryl Acetate, DMDM Hydantoin, Triisopropanolamine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolimer, CI 77400

Penting cek ingredients buat tahu apa yang ada di dalamnya jadi kalau kalian punya alergi tahu lebih awal buat antisipasi. Aromanya coffee banget dan bikin syahdu. teksturnya halus dan dijamin nggak bikin iritasi. Bulir-bulir coffeenya nggak menggangu, dan waktu dipakai bersahabat sekali sama kulit.


Warna Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee ini coklat mocca gitu, dikemas dengan jar ukuran 250ml. 

Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee ini mengandung Glutathione, Vitamin E, Niacinamide dan Kojic Acid untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati,  membantu mengembalikkan kelembapan kulit, dan membantu mencerahkan kulit secara maksimal.

Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee


Ingredients : Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates/Steareth 50 Acrylate Copolymer, Lauryl Betaine, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Fragrance (Parfume) Components and Finished Fragrances, Sodium Lauryl Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Glycine, Collagen, Tocopheryl Acetate, Polyethylene, DMDM Hydantoin, EDTA, Citric Acid, CI 77400.

Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee warna coklat bening dengan bulir warna warni. Kemasannya sama dengan produk Shower Scrub Coffee lainnya dengan botol ukuran 300 ml. 

Semua produk Scarlett sudah BPOM jadi aman untuk digunakan. Pada packaging juga terdapat keterangan produk, tanggal expired, QR code, serta cara pemakaian.

Overall aku suka sama dua varian ini. Terutama Scarlett Body Scrub Coffee karena emangnya baunya seenak itu! Kombinasi dua produk ini bikin aroma kopinya makin awet, bahkan bertahan hingga beberapa jam. Cocok banget dipakai sebelum tidur buat mamak yang sibuk sama bayi seharian dan kerja seharian, yang baru sempet mandi malam hari. Ini menolong banget sih buat relaksasi. Abis itu tinggal rebahan di kasur dengan aroma kopi yang nempel di badan. 

Kedua produk ini klaimnya dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Berminat? kalian bisa beli di Shopee (Scarlett_whitening)




  • Share:

You Might Also Like

0 comments