Review Scarlett Whitening Brightly Ever After Day dan Night Cream

By Empie - 11:01


Review produk yang brand ambasadornya SONG JOONG KI hihihi.. 


Yeorobun udah tahu dong berita menghebohkan beberapa minggu yang lalu dimana uri oppa SONG JOONG KI digandeng sama Scarlett Whitening buat jadi brand ambasador! Surprise banget sih tahu berita ini, ternyata produk lokal bisa bersanding dengan produk-produk korea lainnya tentunya dengan seorang brand ambasador yang merupakan seorang Hallyu Star dan termasuk jajaran aktor berbayaran mahal di Korea. Lihat Song Joong Ki pegang produk dari Scarlett Whitening berasa kek uri oppa makin me-lokal dan makin dekat di hati :D

Bahas Song Joong Ki nya udahan dulu, sekarang kita bahas tentang produknya ya.
Kali ini aku mau bahas produk face care dari Scarlett Whitening yaitu Brightly Ever After Day dan Night Cream.

Aku mulai dari packaging ya. Scarlett Whitening Brightly Ever After Day dan Night Cream
kemasannya unyu benget dan warna pinky pinkynya cantik banget (maklum warna fav aku pinky pinky jadi harap maklum rada lebay haha). Dikemas dalam jar kaca yang elegan dengan ukuran 20 ml. Scarlett Whitening Face Care terdiri dari 2 series yaitu Acne Series dan Brightly Series. Warna pink untuk Brightly dan ungu untuk Acne. Aku udah pernah bahas Brightly Serum di postingan aku sebelumnya dan kali ini aku mau bahas Brightly Creamnya.



Main ingredients dari Scarlett Whitening Brightly Ever After Day dan Night Cream kurang lebih sama yaitu : Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural vit C, dan Green Caviar.



Scarlett Whitening Brightly Ever After Day dan Night Cream dapat digunakan untuk meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu mencerahkan kulit, memudarkan bekas bekas jerawat, menyamarkan pori-pori, garis halus, serta mengencangkan kulit wajah.

Brightly ever after cream dapat dipakai pada tahapan akhir skincare yang perlu di gunakan pada siang dan malam hari untuk menjaga kelembapan kulit. Pada Siang hari dipakai sebelum menggunakan sun screen. Buat pemilik wajah kulit berminyak kayak aku pemilihan mousturizer mesti pinter-pinter sih karena kalau nggak takutnya malah bikin berminyak di wajah dan jadi penyumbat pori-pori. Tapi produk Scarlet Brightly Ever After Day dan Night Cream ini aman sih di kulit.

Teksturnya untuk yang Day Cream agak sedikit lebih cair dan emang cepet meresap di kulit dan nggak bikin kulit wajah jadi greasy. Untuk aroma karena produk skincare dari Scarlett ini emang no fragance jadi emang aromanya alami dari pelarut dan ingredientsnya. 


Produk dari brand lokal ini teruji bebas merkuri dan hydroquinon serta yang pasti sudah terdaftar BPOM. 

Buat yang berminat untuk memakai produk yang brand ambasadornya adalah uri oppa ini, bisa langsung ke link berikut https://linktr.ee/scarlett_whitening :)

















  • Share:

You Might Also Like

0 comments