Review Scarlett Body Care Wanginya Mewah Banget

By Empie - 13:27


Annyeong yeorobun ^^ kali ini mau review produk andalan dari Scarlett Whitening yang ngehits banget dipakai orang-orang. 

Produk andalan dari Scarlett Whitening body care dengan 3 series yaitu Scarlett Body Scrub, Scarlett Brightening Shower Scrub dan Scarlett Fragance Brightening Body Lotion. 

Kita bahas satu-satu, ya! 

1. Scarlett Body Scrub 


Body scrub dari Scarlett ada dalam dua varian yaitu Romansa dan Pomegrante. Tapi aku pakai yang Romansa. Scralett Body Scrub yang varian Romansa wanginya aku suka banget, lembut gitu nuansa aroma bunga-bungaan. Wanginya kasih efek relaksasi. Teksturnya creamy berwarna putih terus scrubnya buliran halus gitu, jadi pas dipakai nggak berasa sakit di kulit. 


Cara pakainya sama kayak body scrub lainnya. Aplikasikan scrub ke seluruh tubuh atau bagian tubuh yang ingin dibersihkan. Setelah itu diamkan beberapa saat kira-kira 2-3 menit, dan setelah kering bilas sambil diusap-usap secara perlahan. Scrubing bisa seminggu 3 kali. 

Kemasannya cukup besar yaitu 350 gram, tapi kalau dipakai buat seluruh badan sih pasti cepat abis juga apalagi makainya rajin gitu hehe. Atasnya dilapis aluminium foil jadi aman, nggak usah takut tumpah saat pengiriman. 

Setelah pakai efeknya yang terasa langsung sih kulit jadi lebih halus ya, cerah dan wangi pasti :) 

2. Scarlett Brightening Shower Scrub

Jadi urutannya abis pakai Scarlett Body Scrub, mandi pakai Scarlett Brightening Shower Scrub. Dijamin bakal nggak kelar-kelar mandinya karena emang jadi betah berlama-lama mandi, karena emang enak banget wanginya 😆


Untuk produk Shower Scrub kebetulan aku ada 2 varian yaitu Pomegrante dan Mango. Aku lebih suka yang Pomegrante, warnanya ungu ada bulir biru merah terus baunya manis kek permen apa gitu aku lupa merknya tapi asli enak. 



Scarlet Whitening Shower Scrub ini dikemas pakai botol ukuran 300 ml. Tutupnya flip flop dan lubangnya nggak terlalu gede jadi bisa kontrol pemakaian dan nggak takut kebanyakan. Aku sih pemakaiannya nggak langsung ke badan tapi pakai shower puff dulu, busanya banyak dan ada buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh.




Bulirannya langsung lumer saat digosokan di badan. Setelah mandi badan jadi fresh seger gitu, dikulit juga nggak bikin kering. 

3. Scarlet Fragance Brightening Body Lotion


Nah ini juaranya ibarat kata makanan penutup, ini jadi yang paling melengkapi rangkaian menu yang udah masuk ke mulut dan paling dinanti sensasi terakhirnya :D

Jadi ini dia body lotion yang viral banget sampai ponakan ku yang bocil aja tahu, katanya "aunty itu body lotion yang viral di tiktok yang bisa bikin putih taukkk" hahaha..



Aku punya 3 varian Scarlett Whitening Body Lotion yaitu Romansa, Charming dan Freshy.
Untuk Body Lotion Romansa wanginya hampir sama dengan varian Shower Scrub Romansa. Nah yang paling ngehits adalah varian Charming. Untuk yang Charming wangi seperti parfume Baccarat Rouge 540 Eau De. Tahu dong, baunya mewah banget! 



Nah yang terakhir adalah varian terbaru Scarlet Brightening  Body Lotion yaitu Freshy. Varian ini adalah produk terbaru dari series body lotion. Wangi Freshy seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. 


Produk body lotion dari Scarlett hadir dalam kemasan botol pump ada lock-unlocknya selain itu ada pengganjal di leher pumpnya. Bener-bener aman banget. Biar nggak berantakan kalau dibawa pergi kemana-mana. 

Teksturnya ringan, mudah menyerap dan nggak lengket. Efek mencerahkan kulitnya bisa langsung terasa dalam waktu singkat, jadi bye bye kulit kusam. 




Kandungan utama dari  body care dari Scarlett ini adalah Glutathione dan Vitamin E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Tapi yang nggak boleh ketinggalan banget sih adalah wanginya. Sedep banget bikin rajin mandi :D

Glutathione yang memiliki manfaat mengurangi melanin sehingga disebut dapat membuat kulit terlihat lebih cerah. 

Gutathione juga memiliki beberapa manfaat lainnya untuk kesehatan kulit seperti meningkatkan kelembapan kulit, menjaga elastisitas kulit, dan memberikan perlindungan dari radikal bebas. 

Semua produk Scarlett Whitening sudah terdaftar BPOM dan not tested on animals

Kalau kalian berminat beli rangkaian body care lengkap dari Scarlett, kalian bisa beli paket seharga Rp 300.000-, dapat 5 produk dan free gift. Barangnya nanti dikemas dengan bubble wrap dan box exclusive yang reusable. Bermibat beli? Yuk cek Shopee sekarang di store official Scarlet_Whitening






















  • Share:

You Might Also Like

0 comments