Review Mama's Choice Baby Rash Cream : Krim Bayi yang Aman, Halal dan Natural

By Empie - 10:41


Udah lama nggak update blog, ibarat rumah pasti udah berdebu dan buluk banget karena nggak ditengok sama yang punya :D

Terus sekarang tiba-tiba update tentang rash cream gitu? Yang biasanya update tentang KPop, Kdrama, dan fangirling-an terus beralih ke produk baby hehehe..

Basa basi dulu aja gitu ya, kembaran IU ini telah melepas masa lajang bulan Agustus tahun lalu. Setelah 10 tahun pacaran, noona kesayangan Jungkook ini akhirnya berhasil ke pelaminan dengan selamat.

Setelah 3 bulan menikah, alhamdulillah langsung dikasih hadiah yang luar biasa indah sama Allah.

Annyeonghaseyo noonadeul, immodeul, samchondeul.. nama ku Azzam Raqilla Putra Terren ^^



Sebagai ibu baru, yang belum punya pengalaman sama sekali ngurus anak aku termasuk yang parnoan. Apalagi Azzam punya Riwayat alergi. Umur 3 hari udah harus minum obat anti alergi, duh rasanya karuan. Nggak tega banget baru berumur 3 hari udah mesti kena obat.

Di hari kedua setelah lahir badan Azzam mulai merah-merah, terus bruntusan gitu. Awalnya dari pipi, mata, sampai ke badan-badan juga. Aku sih tadinya minta obat luar aja, tapi kata DSA-nya takut semakin parah akhirnya dikasih obat alergi. Kata dokternya kalua orang tuanya punya Riwayat alergi, bisa jadi nurun ke anak.

Tambah drop banget rasanya lihat anak merah-merah semua badannya sama mukanya, dan bikin stress lagi karena air susu belum keluar. Sampai hari ke 3 Cuma keluar sedikit banget bahkan masih kempes, belum kencang gitu. Setelah minum suplemen pelancar ASI alhamdulilah hari ke 4 ASI mulai keluar.

Awalnya kek malah nyalain diri sendiri, apa karena pola makan ku yang sembarangan apa aja dimakan selama hamil makanya Azzam jadi kayak gitu, campur aduk pokoknya.

Nah, setelah pulang dari rumah sakit aku yang parnoan ini berusaha buat steril banget urusan kebersihan terutama barang-barang Azzam sampai produk baby pun aku selalu pengen kasih yang terbaik yang tentunya juga lumayan harganya kalo beli satu set produk.

Karena kulit Azzam yang sensitive aku riwil banget milih produk yang paling cocok buat kulit sensitif, dan tentunya aman dan nggak mengandung bahan-bahan yang membahayakan kulit bayi. Azzam sering banget bruntusan kemerahan atau biang keringat yang suka nogol sembarnag tempat. Belum lagi Azzam termasuk baby montok yang punya banyak lipetan di badannya dan sering merah-merah. Produk yang harus selalu ada salah satunya adalah rash cream. 


Nah, sekarang aku mau review Mama’s Choice Baby Rash Cream. Buat yang belum tahu brand yang biasanya pinky dengan berbagai produk khusus mama ini, ternyata punya produk buat baby juga lho.

Salah satu rangkaian produk baby dari Mama’s Choice yang mau aku kenalin kali ini adalah Mama’s Choice Baby Rash Cream.

Terinpirasi dari tempat ternyaman bayi yaitu pelukan seorang mama, Mama’s Choice mengembangkan rangkaian baby series yang telah melalui penelitian ilmiah para ahli menghadirkan produk yang benar-benar aman untuk bayi layaknya pelukan mama yang berkontak langsung dengan kulit bayi dengan slogan #SeamanPelukanMama “Aman dari hati, untuk Mama dan Bayi”


Kenalan dulu sama Mama’s Choice Baby Rash Cream yuk.

Mama Choice Baby Rash Cream ini dipastikan tanpa paraben, pewangi lembut dan aman serta halal tentunya. Baunya kalem, nggak lengket dan mudah menyerap di kulit. Bahan-bahan yang digunakan juga bahan-bahan yang 100% alami. Dengan harapan Mama’s Choice Baby Rash Cream dapat menjadi cream ruam popok yang ampuh. Selain itu produk ini terbukti secara klinis “4 dari 5 bayi menunjukkan perbaikan ruam setelah 3 kali pemakaian”.

Kita intip kandungan apa saja yang ada di dalam Mama’s Choice Baby rash Cream ini.


Dilengkapi dengan 8 komposisi herbal dari Oriental, Timur Tengah dan Barat berikut bahan alami yang ada di dalam Mama’s Choice Baby Rash Cream.

  • Centella Asiatica Extract
Di dalam Centella Asiatica atau yang biasa disebut daun pegagan ini, terkandung saponin, flavonoid, phenolic acid, dan terpenoid. Zat-zat inilah yang disebut-sebut bermanfaat bagi kulit. Kandungan Saponin dapat memberikan perlindungan pada kulit, dan meredakan iritasi kulit dengan cara menghambat sel-sel yang memicu peradangan. Centella asiatica kaya akan antioksidan, seperti flavonoid dan phenolic acid. Terpenoid yang ada dalam Centella asiatica terbukti mampu mempercepat penyembuhan luka.kandungan zat aktifnya dapat meningkatkan produksi kolagen, serta menunjang pembentukan pembuluh darah dan sel kulit baru. 

  • Polygonum Cuspidatum Root
Ekstrak akar Polygonum Cuspidatum memiliki anti-inflamasi yang sangat baik pada kulit.

  • Scutellaria Baicalensis Root Extract
Scutellaria Baicalensis adalah tanaman dari China yang banyak digunakan untuk obat tradisional. Selain itu ekstrak akar Scutellaria Baicalensis dipercaya kaya antioksidan dan bagus untuk peremajaan kulit.

  • Green Tea Extract
Kalau ini sudah pasti sudah tidak asing lagi. The hijau dikenal banyak manfaatnya untuk kulit dan banyak digunakan untuk produk kecantikan. Ekstrak the hijau memiliki sifat antiinflamasi karena kandungan polifenol teh yang tinggi. Sifat anti-inflamasi teh hijau dapat membantu mengurangi iritasi kulit, kemerahan pada kulit, dan pembengkakan. 

  • Licorice Root Extract
Bahan satu ini juga pasti sudah banyak dikenal orang. Licorice Root Extract kaya akan vitamin dan mineral untuk menutrisi kulit. 

  • Chamomile Flower Extract.
Bunga Chamomile terkenal memiliki efek menenangkan. Tapi selain itu bunga Chamomile juga banyak memiliki manfaat untuk kulit. Diantaranya antimikroba, anti peradangan, dan melembabkan kulit. 

  • Rosemary Leaf Extract
Digunakan untuk melindungi kulit dari iritasi ringan.

  • Sweet Almond
Untuk menutrisi dan melembabkan kulit kering

Setelah aku jabarin banyak tentang kandungan bahan alami di Mama’s Choice Rash Cream ini semoga dapat dijadikan senjata ampuh para Mama, Ibu, dan Bunda untuk obat ruam popok pada bayi.

Buat yang berminat untuk membeli Mama’s Choice Rash Cream bisa pakai kode dari aku lhoooo MAMAARYANI, sssssstttt ada potongan diskon Rp.25.000 untuk minimal pembelian Rp. 90.000 dan sekarang lagi ada promo free ongkir se-JABODETABEK. Mama’s Choice Rash Cream bisa dibeli di https://mamaschoice.id/shop/

Kalau ada yang lebih murah, dengan kandungan alami yang nggak kalah ampuh dan tentunya halal kenapa harus beli yang mahal ye kan? 😊

Info lengkap seputar produk Mama’s Choice bisa kunjungi website resmi Mama’s Choice: www.mamaschoice.id & akun social media Mama’s Choice (@mamaschoiceid)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments