My Secret Date With Sung Hoon in Jakarta: Fanmeeting ala Party

By Empie - 21:55



Awalnya aku nggak berniat nonton Sung Hoon, karena ke Gandaria City kebetulan buat meet up sama para bucin oppa yang kebetulan mau kumpul, tapi ternyata akhirnya jadi nonton juga hahaha.




Aku bakal rangkum isi acara fanmeeting Sung Hoon kemarin, yuk disimak 😄

Kejutan Sung Hoon



Sung Hoon buka acara fanmeeting dengan bawain lagu OST My Secret Romance yang berjudul You Are The World of Me dan surpriseeee.. Dia nggak nongol di stage tapi dari pintu samping dan dia lewat jalan di belakang ku dong!! Saking oon-nya mpie ya, lihat Sung Hoon lewat nyalain kamera Hp tapi lupa pencet tombol record 😂

Udah saking kagetnya lihat Sung Hoon lewat depan muka jadi ngeblank. Maap kan ya hahah..

Sung Hoon yang santun banget!

Sung Hoon menyapa fans dengan Assalamualaikum dong yeorobun, duhhh bergetar hati dengernya hahaha. Sung Hoon ngehargain fans muslim di Indonesia, dan keknya emang santun banget memperlakukan perempuan. Waktu ada sesi lucky fans yang naik ke stage buat games Sung Hoon nggak bersedia kasih peluk, karena yang maju kebetulan pada pake hijab gitu. Salaman juga seperlunya aja.


Kejutan di fanmeeting kemarin adalah Sung Hoon cari fans yang sedang berulang tahun, lalu mereka diajak ke stage dan Sung Hoon bakal kasih special fan service yaitu selca bareng atau video bareng. Baperrr nggak tuh! Aku bday November juga tapi sayang masih jauh akhir bulan hufh..


Di balik kehidupan malam seorang DJ, dia tetep jaga skin ship sama fans lho. Padahal fansnya udah ngebet banget ye kan pada pengen peluk-peluk hahaha. Mas Sung Hoon menjaga adat ketimuran yeorobun ❤

"Calm down" kata-kata andalan Sung Hoon



Fans biasa lah ya gampang baperan dan rata-rata pada kek toak semua. Setiap Sung Hoon mendapat pertanyaan terus dia mau jawab, pasti udah pada heboh sendiri. Terus Sung Hoon bilang "calm down gaes", baru dia jawab pertanyaan. Ada juga pertanyaan yang dia jawab rada nyeleneh terus pada teriak-teriak nggak puas sama jawabannya, dan Sung Hoon berdiri "calm down, kalau nggak gw telponin polisi nih" hahaha tapi dengan nada bercanda gitu. Pokoknya ngelawak banget. Dikit-dikit ngegas lagi hahaha. Katanya acara masih panjang, bakal ada kejutan di akhir acara jadi diminta buat pada hemat tenaga.

Video support dari team I Live Alone

Pada saat acara fanmeeting Sung Hoon mendapat kejutan video support dari teman-temannya di I Live Alone. Video kesan dan pesan dari team I Live Alone diputar dan bikin Sunghon terharu.

Fakta tentang Sung Hoon



Sung Hoon mereferensikan salah satu tempat ngedate yang wajib dikunjungin saat di Korea yaitu garosugil. Katanya daerah itu jadi tempat yang cocok buat ngedate. Giliran disinggung tentang status, Sung Hoon bilang dia lagi sendiri dan dia ngerasa nggak masalah karena ada Yangi (nama anjing kesayangan Sung Hoon). Dia hampir 10 tahun tinggal sendiri dan menurut dia udah nyaman tinggal sendiri jadi untuk sementara nggak butuh temen buat nemenin dia tinggal di rumah.



Sung Hoon saat ini sedang menjalani diet. Aktifitas Sung Hoon saat ini selain diet, juga melakukan kegiatan olahraga bareng trainernya. Mantan atlit renang ini, mengaku masih sering berenang tapi udah nggak kek dulu katanya.

MC kemudian memprovokasi tentang diet dan hasil olah raga Sung Hoon, alhasil satu hall kompak bilang pengen lihat hasilnya dan minta Sung Hoon kasih lihat ABS 😆

Terus Sung Hoon bilang "next time ya" tapi masih pada ngotot hahaha. Sung Hoon akhirnya bilang, ya udah fanmeetingnya di Bali aja kalau gitu, maksudnya karena di Bali banyak pantai jadi dia bisa pamer ABS di sana. Isi hall kompak bilang "siroooo sirooo" hahaha teros Sung Hoon nge-gas "wae wae wae" sumpah gemes banget 😆😆

Mengenai makanan Indonesia, Sung Hoon mengaku udah nyobain nasi goreng sama rendang.  Dia mengaku mendapat bingkisan mie instan dari fans di Indonesia, dan bakal dia makan kalau dia udah nggak diet lagi.

Drama yang punya kenangan khusus buat Sung Hoon dan sulit dilupakan adalah drama My Secret Romance dan Oh My Venus. Kedepannya Sung Hoon ingin mencoba explore karakter baru, dan dia pengen suatu saat meranin karakter yang pendiam katanya.

A.Fact jadi guest star



A.Fact adalah group idol yang satu agensi dengan Sung Hoon. Mereka ternyata udah punya banyak fans juga di Indonesia. A.Fact tampil dengan membawakan 3 lagu di atas panggung. Aku pribadi sih nggak terlalu ngikutin A.Fact, tapi akau tahu ada Kwon Tae Eun yang dulu juga ikut di Produce X 101. Anaknya lucu banget kalau senyum matanya ilang gitu hahaha..


Member A.Fact ada 5 orang yaitu Jeon Sejin, Joo Wondae, Kwon Taeeun (mantan trainee Produce X 101), Paul, dan Ji Hoseong.

Party Time





Sung Hoon dari awal udah ngejanjiin bakal bikin fanmeetingnya menjadi malam yang nggak bakal dilupakan. Sung Hoon berganti baju dengan kaos warna hijau dan memainkan beberapa lagu EDM diantaranya ada lagu BTS Blood Sweat and Tears dan Mic Drop. A.Fact juga ikut keluar dan joged-joged di stage.

Dikasih musik ajeb-ajeb langsung pada maju semua dan yang dibelakang sampai naik bangku juga. Beneran kek parteh hahaha 😆

Selesai acara, Sung Hoon dan A.Fact nyapa fans lebih dekat dengan hi-touch!














  • Share:

You Might Also Like

3 comments

  1. dududududu kudu "calm down" beneran deh bacanya hahaha. Gak di IG gak di real dia selalu bilang calm down yak. Paham bener kalo fans2nya suka histeris sendiri :))))))

    Dan keknya karakter pendiam yg dia idamkan itu emang karakter aslinya ya, sptnua emg tertutup orangnya *sok teuuuuuu*

    Byw maacih ya liputannya mpieee :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maacih udah mampir ^^
      Hooh doyan banget ngomong calm down kalo udah pada ribut wkwkwk. Pas dia bilang dia pengen karakter yang pendiem terus pada bilang "andwe" ehh Sung Hoon nyaut "kan cuma bilang pengen" haha gemes pokonya :D

      Hapus
  2. sekocak di i live alone,, hahahahahahaha

    BalasHapus