Bang Shi Hyuk CEO Big Hit Entertainment Akan Menjadi Pembicara ASEAN-ROK Culture Innovation Summit di Busan

By Empie - 09:42


Telah diketahui bahwa pada tanggal 25-27 November, ASEAN-Republic of Korea Commemorative Summit 2019 akan diadakan di Busan.

Salah satu rangkaian acara untuk memperingati 30 tahun ASEAN-Republic of Korea Commemorative Summit adalah ASEAN-ROK Culture Innovation Summit.

ASEAN-ROK Culture Innovation Summit adalah sebuah forum untuk membahas dan merayakan konten budaya sebagai salah satu kekuatan pendorong pertumbuhan sebuah negara, dijadwalkan akan diadakan akhir bulan ini di di Busan.

Negara tuan rumah Korea Selatan dan anggota ASEAN yang berpartisipasi akan berbicara tentang bagaimana budaya dapat berdampak pada dunia yang terus berubah yang dipengaruhi oleh "revolusi industri keempat," serta cara-cara untuk memaksimalkan potensi budaya. Ini akan menampilkan kisah sukses industri budaya Korea serta pengetahuan para petinggi global di bidang ini.

Diadakan dengan tema "Cultural Contents: The Driving Force for Future Growth", Bang Shi Hyuk selaku CEO Big Hit Entertainment akan menjadi salah satu pembicara ASEAN-ROK Culture Innovation Summit pada 25 November 2019. Produser K-Pop Bang Shi Hyuk yang telah berhasil mengantar BTS sebagai artis papan atas dunia ini akan berbicara di atas panggung untuk berbagi kisah suksesnya melalui budaya K-Pop yang kini telah mendunia.


Selain itu akan hadir juga Reed Hastings, salah satu pendiri dan CEO Netflix. Netflix adalah layanan streaming online yang berbasis di AS dan sangat sukses memiliki sekitar 150 juta pelanggan berbayar pada 2019, bersama dengan distribusi di seluruh dunia.

Maestro bisnis Homegrown Park Jung Ho, CEO SK Telecom, akan naik ke panggung di bagian kedua acara tersebut. Sebagai seorang ahli di bidang TIK, ia telah melakukan beragam peran dalam merger dan akuisisi, pengembangan bisnis, investasi, dan manajemen risiko bagi perusahaan, yang merupakan salah satu operator telekomunikasi nirkabel terbesar di Korea.

Animator dan sutradara film Pierre Coffin, yang terkenal karena film "Despicable Me" juga akan turut hadir. Yang melengkapi forum ini adalah Brian Chow, pendiri dan CEO Idea Music Entertainment Group. Dia terkenal karena kontribusinya dalam membawa musisi Korea ke pasar Asia yang lebih besar, mencakup lebih dari 12 pasar hiburan utama di seluruh Asia.

Forum ini diharapkan akan dihadiri oleh orang-orang di sektor budaya dan pejabat di badan pemerintah terkait. Yang juga berpartisipasi adalah mereka yang ada di perusahaan penyiaran, perusahaan teknologi informasi dan komunikasi dan layanan media.

Bagi yang ingin berpartisipasi dapat mendaftar secara online mulai 11 November melalui beranda ASEAN-ROK Culture Innovation Summit www.culturesummit.kr dan pendaftaran di tempat juga akan tersedia dari jam 9 pagi hingga 10:30 pagi pada November 25.

Sejumlah acara lainnya dijadwalkan akan diadakan tidak hanya di Busan, tetapi kota-kota lain juga.

Untuk informasi lebih lanjut acara ASEAN-Republic of Korea Commemorative Summit 2019 bisa kunjungi www.2019asean-roksummit.kr


source


  • Share:

You Might Also Like

0 comments