Love Poem Concert in Jakarta, Konser Rasa Karaoke Masal! Seru Banget

By Empie - 22:11



Sudah mendamba banget nonton IU dan akhirnya kesampaian, nontonr gatis pakai invitation media pula. Bahagia banget! Rejeki debay di perut sih kayaknya :D




Konser penutup tahun kali ini bareng IU dan konser seru banget! Aku ngefans sama IU dari jaman Dream High, dan ngikutin sampai sekarang. Aslinya gimana? Kek incess cantik banget, imut banget pokoknya.

Ngebuktiin sendiri pesona IU yang bikin Jungkook klepek-klepek. Jangan kan Jungkook, aku aja yang cewek gedek-gedek lihat dia nyanyi langsung.. hmm kagum! 

Di konser Love Poem in Jakarta Day 1, IU bawain 27 lagu. Diantaranya Unlucky, Palette, Autumn Morning, Friday, Secret Garden, The Visitor, Jam Jam, Twenty Three, BBIBBI, Hold My Hand, Blueming, Meaning of You dan lain lain. Ada encore dan re-encore juga pula. 3 jam lebih puas banget nyanyi bareng IU. 

IU sampai geleng-geleng "kok kalian hafal semua lagu ku? Semua lagu ku terkenal ya disini?" sambil bercanda. "Bagaimana kalian menghafal? Jangan-jangan kalian menghafal tanpa tahu artinya?" tambahnya penuh tawa. 

IU bilang kalau akhirnya dia bisa ke Jakarta dan menyesal kenapa baru sekarang ke Jakarta. Antusias fans di Jakarta membuatnya ingin segera kembali lagi ke Jakarta secepatnya. 



Karna yang nonton kompak nyanyi hingga fanchant dari awal sampai akhir, IU sering sekali mengarahkan mic ke penonton. IU mengaku sepanjang tour, baru kali ini dirinya sering banget kasih mic ke penonton buat nyanyi bareng. "Daebak, kalian terbaik", ungkap IU. 

IU juga merasakan semangat yang luar biasa dari fans, yang membuatnya lupa bahwa konser kali ini bukanlah di Korea. IU ngobrol dengan bahasa Korea dengan santai, penonton nyanyi bareng dengan bahasa Korea juga. "Kalian membuat ku lupa kalau ini konser di luar negeri", kata IU. 

IU bawain 3 OST drama Hotel Del Luna, dan dia sempat bertanya "apa kalian menonton dramanya?" dan penonton kompak menjawab "iyaaaaaa". "Dramanya terkenal juga ya di sini ternyata", tambah IU. 


Saat membawakan 3 OST drama Hotel Del Luna yang berjudul, Lean On Me, A Poem Titled You, dan Can You See My Heart lagi-lagi IU terkejut karena semuanya bisa ikut nyanyi bareng, "ini bahkan bukan lagu ku tapi kalian menyanyi dengan baik". 

Berhubung konser kali ini ketat banget jadi no fancam. Aku enjoy banget nyanyi dari awal sampai akhir. Konten konsernya juga seru banget. IU tampil dengan full band dan live dong tentunya. Sound systemnya juga bagus banget jadi nggak ada sember sana sini. IU juga ngedance lincah banget. Aktris paket komplit banget pokoknya. 

Waktu encore IU juga bilang kalau dia pakai gelang yang dikasih sama Jak-aena, manis banget kan :) 



Konsernya bikin nagih sih, nagih banget yeorobun! 

IU janji bakal balik lagi ke Jakarta, "Aku pasti akan kembali." IU merasa kota Jakarta jadi penutup yang sempurna untuk konser tournya kali ini. 

Sampai ketemu lagi Ji Eun-ah :) 






  • Share:

You Might Also Like

0 comments