7 Momen Tak Terlupakan di Fan Meeting Park Bo Gum, Good Day in Jakarta

By Empie - 20:33




Belum bisa move on dari fan meeting di Kota Kasablanka, rasanya ditatap sama Park Bo Gum masih bikin dugun-dugun kalau diinget :D

Tahun 2017 sempet termewek-mewek karena nyesel nggak bisa nonton Park Bo Gum waktu dateng pertama kali ke Jakarta, dan akhirnya kemarin menebus penyesalan itu! Kalau aku nggak nonton tahun ini pasti nyeselnya ke bawa sampai tahun depan lagi hahaha.. jadi begitu tiket dijual, hari pertama penjualan tiket aku langsung beli.

Sebelum aku bahas panjang lebar tentang fan meeting Park Bo Gum di Jakarta, aku cuma mau bilang kalau PARK BO GUM tuh super duper baik banget yeorobun, dan ini adalah acara dengan fan service terbaik sepanjang fan meet aktor Korea yang pernah aku datengin!


Aku bakal jabarin beberapa alasan yang bakal bikin kalian nyesel karena nggak nonton Park Bo Gum fan meeting Good Day di Jakarta! ^^



1. Park Bo Gum bawa buanyak banget hadiah buat fans.

Biasanya tiap fan meet itu paling cuma ada 3 sampai 5 hadiah yang dibagiin buat fans, tapi Bo Gum bawa puluhan hadiah yang dia bagiin saat fan meet. Mulai dari hadiah yang dibagian saat games, hadiah undian, dan banyak bola berbentuk hati yang dia tanda tangani yang dibagiin di dalam venue waktu dia keliling.


Hadiah undian mulai dari baju yang dipakai Park Bo Gum saat syuting, dan ada juga baju dengan merk yang sama yang dia pakai saat pemotretan. Terus ada lagi, light stick limited edition, paket season greeting, sepatu, kalender, dan barang-barang yang dia jadi ambasadornya termasuk makanan  instan, jadi semua yang serba Park Bo Gum dibawa sama dia dari Korea buat dibagiin ke fans beruntung. Selain itu ada juga puluhan polaroid yang ditulisin pesan sama Park Bo Gum sekaligus ditanda tangani.


Belum cukup itu aja, karena ada hadiah special yang dibikin langsung sama Park Bo Gum saat acara berlangsung, yaitu lilin aroma terapi yang dibuat untuk fans beruntung. Ditulis juga pesan sekaligus tanda tangan. Hadiah yang nggak bakal bisa dibeli dimanapun.


Bogum bilang kalau dia disambut hangat sama fans, dia ga mau kalau cuma dia yang dapat hadiah dari fans tapi dia juga ingin kasih banyak hadiah juga buat fans yang dateng. MANIS BANGET KAN ❤


2.  Reka ulang adegan drama Encounter

Di pilih 3 peserta yang beruntung buat naik ke atas panggung buat reka ulang adegan manis drama Encouter. Pas nonton dramanya aku sih nggak baper banget ya, tapi lihat dia beradegan manja di stage gitu aku teriak sampai serak hahaha nggak rela banget rasanya.


Adegan yang dipilih adalah adegan mengenakan syal, back hug dan selca. Apa coba rasanya jadi fans yang beruntung dapet back hug dari Bo Gum??????


3. Park Bo Gum nyanyi sambil keliling ke semua section tempat duduk





Bo Yum tanya "yang di belakang bisa lihat aku dengan jelas nggak?" terus pada teriakkkk "enggaakkkkkk" hahaha.. dan bener aja dong, Bogum nyanyi sambil jalan-jalan turun dari stage nggak cuma ke section depan tapi juga ke semua section! Bo Gum bilang biar yang di belakang bisa lihat dia dengan jelas juga, dia bakal dateng ke belakang dan itu nggak cuma sekali tetapi berkali-kali!!! Dia nyapa fans sampai ke bangku  yang paling belakang. Makin cinta banget rasanya ❤



4. Park Bogum nggak cuma nyanyi ballad tapi juga nge-rap dan nge-dance



Aku sih tahu kalau Bogum bisa nyanyi, walaupun nggak sebagus penyanyi pada umumnya tapi suaranya masih enak buat didenger. Beberapa kali suaranya nggak nyampai tapi nggak fatal banget lah ya. Bogum yang biasanya manis romantis dan ballad banget, pas fan meet dia nyanyi ragu nge-beat bahkan nge-rap juga.




Waktu nyanyi lagu Through the Night, bikin leleh banget sumpah! aku paling suka ❤❤


Selain itu dia nyanyi juga sambil ngedance di beberapa lagu. Yang bikin gemes lagi Park Bo Gum cover dance lagu Seventeen " Pretty U" sama Twice "What is Love?". Lincahhhhh banget yeorobun :D


5. Park Bo Gum nyanyiin lagu "Untuk Ku" (Chrisye) dan "Kesempurnaan Cinta" (Rizky Febrian)




Tahun sebelumnya Park Bo Gum punya kesan yang nggak terlupakan di Jakarta yaitu waktu dia nyanyi lagu Untuk Ku, dan fans kompak nyanyi bareng sama dia. Makanya tahun ini dia bawain lagu itu lagi, dan nambah satu lagi yaitu lagu Rizky Febrian Kesempurnaan Cinta. Entah kenapa artis Korea itu pada suka bawain lagu itu tiap ke Indonesia tapi ya emang seru buat nyanyi bareng sih.

Bogum selesai nyanyi, para fans minta encore dan minta nyanyi sekali lagi, dan Bogum langsung nanya "mau lagu mana yang dinyanyiin lagi?" dan akhirnya ngulang lagu Kesempurnaan Cinta. Bogum moodnya bagus banget, dia happy banget gitu huhuhu..





6. Manner-nya Park Bo Gum nggak nahan banget!

Udah tahu sih kalau Bogum itu emang sopan banget, dan mannernya bagus banget tapi kemarin aku ngalamin langsung sendiri dong!! Bikin lemes kaki beneran. Jadi pas hi-touch aku berdiri di belakang dek Putri yang emang rada tinggi, terus pas giliran ku hi-touch sama Pak Bo Gum, dia nunjukin manner leg gitu. Hwaaaaaaa dia nekuk dengkulnya biar aku bias pas hi-touch sambil natap depan muka.

Untung aku nggak lupa diri dan sukses nyatakan cinta hahaha..
Aku bisa bilang "Bogum-ah saranghae" dan dia senyum manis banget, senyumnya cuma buat aku dan depan mata aku. Bikin gilakkkkk sih emang!! Astaga pinjem istilah de Putri, ibarat cahaya surga katanya hahaha.. Mission completed!!


7. Park Bo Gum bangga banget sama fans di Indonesia

Selesai fan meeting, Park Bo Gum langsung Youtube live dan dia cerita kalau fans di Indonesia tuh seru banget. Bahkan sampai minta encore katanya. Dia seneng banget gitu dan bilang bakal kangen sama fans di Indonesia. Bo Gum juga bilang kalau fan meet kali ini nggak bakal dia lupain karena berkesan banget buat dia :)


Oia Bo Gum ambil semua bunga dan barang yang dikasih fans buat dia. Manis banget pokoknya, dia mau ngehargain apapun pemberian fans dan dia bawa sampai rempong sendiri. Sekali lagi, gini nih yang nggak nahan mannernya *,*





Bogum-ah, thank you for coming.. will miss you too.




Tahun depan dateng lagi ya.. kiss kiss :*





















  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Padahal ini cuma diceritain, tapi berasa kayak lagi ikutan acara fan meeting nya juga. Wkwkw
    Semoga next time kalau Bogum ke Jakarta lagi aku bisa ikutan sekali-sekali. :)

    BalasHapus