Wardah Matte Lipstick No.17 Gorgerous Pink

By Empie - 15:13


Ceritanya ketagihan ngereview lipstick nih :D
Abis dapet subsidi lipstick gitu dari mba Della dan kayaknya wajib di update di blog karena ini lagi-lagi pengalaman pertama nyobain produk wardah, dan tepatnya Wardah Matte Lipstick No.17 Gorgerous Pink. Sebelumnya juga aku share pengalaman pertama nyobain produk NYX, dan akhirnya jadi ketagihan pengen coba yang lain. Kesan pertama itu emang penting ya, karena kalau udah beli dan kesannya ga bagus jadi bikin males buat beli lagi.

Dari tipe warna gorgerous pink, tadinya aku pikir kalau di bibir masih ada kesan pinknya tapi ternyata di bibir ku warna jadi lebih ke arah warna coral gitu. Ehmm apa ya warnanya, duh jadi bingung :D bisa dibilang orange soft mungkin.

Pigmentasinya bagus, sekali oles udah langsung keliatan warnanya, kalau mau dioles berkali-kali juga teksturnya tetep rata di bibir dan nggak mengumpal gitu.


Waktu dipakai bisa tahan lama, 4-5 jam masih aman di bibir, dan ga bikin bibir kering juga. Mattenya soft gitu. Aku suka sih warnanya, jadi kasih kesan kalem gitu di bibir. Kalau dari kemasan, dikemas dalam kardus dan bentuknya juga kalau menurut aku terlalu simple. Nggak bisa lihat warna lipsticknya dari kemasan, tapi mesti di buka dulu. Harga Wardah matte Rp. 32.000 dengan 16 varian warna.

Warna Wardah Matte :
01 Soft Pink,
02 Pink,
03 Red,
04 Orange,
05 Peach,
06 Dark Red,
07 Dark Violet,
08 Brown,
09 True Red,
10 Maroon Lovers,
11 Satin Red,
12 Maroon,
13 Cocoa Look,
14 Velvety Brown,
15 Bronze Nude,
16 Summer Pink,
17 Gorgeous Pink,
18 Rosy Pink,
19 Essential Nude,
20 Nuddish Peach



Varian matte dari Wardah ada beberapa produk, kayaknya perlu dicoba untuk produk yang lain. Wardah sendiri juga termasuk produk kosmetik yang aman karena Wardah terkenal sebagai kosmetik halal.

Kalau kata yang lihat sih warnanya cocok buat aku. Tapi beberapa hari ini lagi sakit, jadi muka rada pucat. Aku coba pakai jadi tambah keliatan pucat. Dipakai kalau muka kondisi lagi ngehits aja ^^


So far sih produknya oke. Produk lokal dengan kwalitas bagus dan harga bersahabat banget!
Lipstick & lipsgloss dari Wardah kayaknya perlu di eksplor lagi deh buat warna-warna yang lain.
Sekali lagi gomawoyo mba Della buat lipsticknya ^^

Rating (1-10): 7 




  • Share:

You Might Also Like

7 comments

  1. Beda bibir beda hasil ya, Mpie. Aku juga pake itu, warnanya 11-12 sama yang exclusive no.36, sugary pink, di bibirku jadinya agak cokelat nude. Tapi di kamu jadinya coral gitu. Cakep deh ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ho oh mba jadi coral gitu di aku, tapi kalau di temen ku jadi lebih orange gitu.. bibir ku rada item soalnya.. huhuu.. makasih lho mba delll sekali lagi :*

      Hapus
  2. aku sih sukaaa warna pink soft begini.masalahnya, krn bibir gelap, kdg hasilnya ga bs kyk di foto ;p... makanya walo suka pink muda, tp utk lipstikku sndiir aku cndrun milih warna2 yg terang :D.. biar jelas di bibir ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bibir ku juga item sebenernya, kalau pakai warna nude ga keliatan terus pucet gitu jadi mesti yang rada2 cerah warnanya :)

      Hapus
  3. Lipstick wardah matte memang bagus ya, cuma lupa pakai nomor yang berapa ya, yg pasti warnanya pink muda :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang pink kayaknya juga lucu aku pernah lihat, heheh.. next ahhh beli juga ^^

      Hapus
  4. aq jd pngenn nyoba nich,tp kra2 shade yg merah bata da gk ya,truz klo da no brpa ya?

    BalasHapus