Januari 27, 2017

5 Alasan Kamu Wajib Nonton Drama Goblin (Dokkaebi)


Udah selesai nonton drama Goblin yang menguras air mata dan juga menguras perasaan akibat baper berkelanjutan rasanya nggak afdol kalau aku nggak nulis tentang drama Goblin (Dokkaebi) ini di blog!
Sebenernya ada banyak alasan kenapa drama Goblin (Dokkaebi) ini aku rekomendasiin buat di tonton, tapi biar nggak kepanjangan kayak baca majalah jadi aku singkat aja, dengan 5 alasan ini kamu pasti bakal langsung terpanggil hatinya buat nonton drama duat maut Gong Yoo dan Lee Dong Wook ini.

5 Alasan Drama Goblin (Dokkaebi) Wajib Kamu Tonton.

1. Duet Maut Gong Yoo dan Lee Dong Wook


Oke aku termasuk salah satu penggemar drama korea yang receh banget karena ketika memutuskan nonton drama korea yang dilihat pertama adalah siapa pemainnya. Dan tepat banget, karena Gong Yoo dan Lee Dong Wook ada di drama ini. Jadi nggak butuh alasan kedua dan seterusnya sebenernya buat bisa bikin aku nonton drama ini. Dua oppa yang sebentar lagi menuju ahjussi ini bisa dibilang udah nggak asing lagi, dan udah nggak usah dipertanyakan lagi kemampuan actingnya.

Kim Go Eun dan Yo In Na tadinya aku nggak berekspektasi terlalu tinggi, tapi ternyata di drama ini mereka jjang! Keren lah pokoknya :)

"ahjussi, saranghaeyo" *ngomong ala Ji Eun Tak :D


2. Drama fantasi yang unik


Drama Goblin (Dokkaebi) bergenre romantic fantasy yang mana ceritanya unik dan nggak pasaran. Seorang Kim Eun Sook lagi-lagi menghasilkan drama sukses. Dokkaebi seseorang yang dihukum memiliki kehidupan abadi, dan hukuman itu bisa berakhir ketika ada seorang pengantin wanita yang bisa mencabut pedang yang tertancap di dadanya selama ratusan tahun. Dalam kisah ini juga ada seorang Grim Reaper yang diperankan oleh Lee Dong Wook, dimana pada akhirnya takdir mempertemukan mereka dengan luka dan kesedihan di masa lalu mereka pada kehidupan sebelumnya. Percintaaan Dokkaebi dan Grim Reaper disini juga termasuk unik karena mereka perlu melewati beberapa kehidupan untuk dapat bertemu cinta sejatinya. *tepuk tangan buat tante Kim Eun Sook



3. Sinematografi yang keren abis

Ketika kamu nonton drama ini kamu bakal terpesona sama sinematografinya yang keren banget. Mulai dari pemandangan yang indah banget hingga efek yang dipakai di drama ini layaknya layar lebar. Buat ukuran sebuah drama, drama ini menyuguhkan lebih dari kata wow. 





 4. Bromance manja Gong Yoo dan Lee Dong Wook

Gong Yoo dan Lee Dong Wook memang udah kenal terlebih dahulu sebelum drama ini di produksi, dan rasanya nggak sia-sia Lee Dong Wook berjuang banget buat dapetin peran di drama ini karena Lee Dong Wook mempunyai chemistry yang kuat dengan Gong Yoo. Setiap scene Gong Yoo dan Lee Dong Wook menjadi sebuah scene yang selalu dinanti di setiap episodenya, ditambah lagi dengan kehadiran Sung jae di drama ini yang menurut ku juga punya peranan penting menghidupkan scene konyol antara Goblin dan Grim Reaper.







Slah satu faktor penting dari drama korea adalah OST-nya yang ngena banget mulai dari lirik dan musiknya. Lagi-lagi drama hasil karya tante Kim Eun Sook ini menghasilkan drama yang merajai top chart setelah OST drama Desecendants Of The Sun

OST Goblin yang wajib banget di dengerin nih :

1. I Will Go To You Like The First Snow - Ailee
2. Stay With Me - Chanyeol & Punch
3. Hush - Lasse Lind
4. Round and Round - Heize
5. I Miss You - Soyou


Buat yang belum nonton drama "duet tas kresek" Goblin & Grim Reaper ini disarankan nonton secepatnya karena mulai dari awal sampai akhir bakal disuguhi kejutan dari ceritanya. Sampai episode terkahir dan menit-menit terakhir pokoknya :D





1 komentar:

  1. Heboh banget yak drama Korea yang satu ini..semua suka...

    BalasHapus