Realfood Jelly Cemilan Bikin Cantik

By Empie - 22:42




Ngemil skincare? Wow heheh..
Ada produk baru yang belum lama ini diluncurkan oleh PT Realfood Winta Asia yaitu Realfood Jelly, produk K-Beauty Jelly pertama di Indonesia. Ga tanggung-tanggung, Realfood Jelly gandeng aktor ganteng yang lagi naik daun yaitu SONGKANG! Yang kemarin ngaku ter-Songkang Songkang nggak boleh ketinggalan cobain produk ini pokoknya :D


Paket dari Realfood Jelly gemes banget dong, dibungkus pakai kain ala-ala sageuk gitu terus ada ornamen pink dan dalemnya ada box cantik banget 😍 






Realfood Jelly ini cemilan yang nggak cuma bikin sehat tapi juga bikin kulit cantik. Realfood Jelly Flawless sendiri terinspirasi dari suplemen makanan untuk kesehatan dan kecantikan dari Korea Selatan. Cemilan sehat berupa beauty jelly ini hadir dengan formula menyehatkan dengan komposisi 1 gram gula dan kalori 5 kkal per kemasan. Rasa manis alami Realfood Jelly Flawless berasal dari buah elderberry dan pomegranate, jadi dapat dipastikan nggak memberikan efek buruk bagi kesehatan.

Realfood Jelly Flawless selain mengandung bahan sarang burung walet juga mengandung kolagen, retinol, pomegranate dan elderberry yang dapat menutrisi kulit dan menstimulasi pembentukan kolagen secara alami di tubuh. Kandungan retinol di dalam Realfood ini menggunakan jenis Vitamin A dengan kadar yang aman (384 mikrogram) untuk dikonsumsi untuk busui dan bumil. Yang terpenting lagi juga produk ini halal. 




Tentang pemilihan Songkang sebagai brand ambasador, Jenifer Puspitasari Widjaja selaku Chief Brand Officer dari PT Realfood Winta Asia menyampaikan "Song Kang adalah sosok figur yang cukup terkenal di Indonesia melalui karya-karyanya, dan merupakan healthy lifestyle enthusiast yang rutin berolahraga. Realfood ingin memberikan pengaruh baik bagi masyarakat Indonesia terutama generasi muda, tidak hanya dengan inovasi Realfood Jelly tapi juga dengan persona yang dapat mewakilkan Realfood dengan baik".

Buat yang sering nonton drama korea pasti nggak asing sama suplemen jelly yang sering muncul dalam drama. Realfood Jelly ini juga bisa kalian cemilin kapan saja dan dimana karena emang packagingnya praktis. Bisa dinikmati dengan suhu ruangan atau dinikmati setelah disimpan dari kulkas. 

Untuk varian Realfood Jelly Flawless ini warna merah dan rasanya khas pomegranate banget. Teksturnya kenal seperti jelly pada umumnya dan ukurannya pun cukup lah untuk sekali makan, maksud aku nggak terlalu sedikit atau kebanyakan.


Buat kalian yang malas pakai skincare mungkin bisa dicoba buat nyemil Realfood Jelly ini, sapa tahu bisa di lirik Songkang kan ya? :D

Oia, Realfood Jelly juga kasih kesempatan buat kalian bisa meet and greet bareng sama Songkang lho! Caranya gampang banget, kalian bisa cek informasi di poster di bawah ini. Cukup dengan beli produk, review dan share di akun sosmed kalian. Setelah itu kirim bukti pembelian dan link review kalian ke no yang tertera dalam poster.


JADI SIAPA MAU MEET AND GREET BARENG SONGKANG?? 😍









  • Share:

You Might Also Like

1 comments