OPPO RENO 10 X ZOOM Teman Asik Buat Fangirling

By Empie - 10:20



Annyeong haseyo chingudeul, aku mau bahas tentang "temen" baru aku yang canggih banget buat nemenin aku nge-fangirling nih. ^^

Derita para fangirl itu pasti di mana-mana sama ya, kalau nonton konser atau fanmeeting pasti butuh alat dokumentasi yang canggih buat mengabadikan momen berharga bareng idolanya. Tapi sayangnya kamera dan alat perekam lainnya nggak boleh dibawa masuk ke venue dan satu-satunya harapan cuma handphone yang diijinkan buat dibawa masuk.

Secara udah bayar mahal gitu ya kan? Pengen punya foto idola yang bisa dikenang seumur hidup kalau perlu buat koleksi nanti buat dipamerin sama anak cucu 😄
Hahaha.. itu aku banget sih. Nanti kalau punya anak terus anaknya juga suka Kpop atau drama korea paling nggak bisa bilang "Nih, koleksi foto fangirling Ibu waktu masih muda. Seru kan ya? Iya sih itu yang ada dipikiran ku sekarang maksudnya 😃

Okeh lanjut bahas tentang "teman" baru aku ya!
Kenalin.. ini dia OPPO Reno 10x Zoom yang kece banget zoom-nya ❤

Aku bahas sedikit tentang spesifikasi Hp OPPO RENO 10X ZOOM ini ya.
OPPO RENO 10X ZOOM memiliki layar lebih luas yakni 6,6 inci.
Baterai 4.065 mAh.
Prosesor flagship terbaru yaitu Qualcomm Snapdragon 855
RAM 8GB LPDDR4x.

Yang bikin handphone ini makin bikin greget adalah 3 kamera belakang yang dijamin bakal bikin kalian jatuh hati, apalagi buat kalian yang suka foto.




Keunggulan utama OPPO Reno 10x Zoom terletak pada tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 48MP SONY IMX586 F/1.7, kamera sudut lebar 8MP F/2.2 yang dapat menghasilkan pandangan 120°, dan kamera telephoto dengan pembesaran hybrid 10x zoom menggunakan sensor 13MP dengan F/3.0 yang mampu memotret dengan kualitas maksimal dari jarak jauh. Nggak butuh lagi kamera tele yeorobun :D

Sedangkan untuk kamera depannya dilengkapi kamera beresolusi 16 MP.
OPPO Reno 10x Zoom mendukung perekaman video pada resolusi 4K 60Fps. Selain itu, desain OPPO Reno 10x Zoom ini juga sexy banget, lho.


"Gimana hasil foto OPPO Reno 10x Zoom?"
WOW banget dong ❤

Foto normal OPPO Reno10x Zoom

Foto 10x Zoom OPPO Reno 10x Zoom
Foto kamera depan OPPO Reno 10x Zoom

Itu tadi buat foto diluar ruangan ya, dan ini buat foto di dalam ruangan. Dengan 5x zoom aja bisa sampai backstage 😄

Foto normal OPPO Reno 10x Zoom
Foto 5x Zoom
Ini foto aku ambil dari bangku tribun Istora Senayan, di section tempat duduk tiket harga paling murah.


Dan ini foto outdoor malam hari dari OPPO Reno 10x Zoom.

Foto normal malam hari OPPO Reno 10x Zoom
Foto 10x Zoom 

Yang cucok dari Hp ini juga karena ada identifikasi langsung di kameranya. Misal mau foto makanan nanti ada mode "Food" terus aku mau foto bunga ada mode "Bouquet"



OPPO Reno 10x Zoom selain cocok buat fangirling juga cocok banget dibawa buat traveling. Selain hasil fotonya yang okeh banget, smartphone ini juga dilengkapi dengan kemampuan fast charging VOOC 3.0 yang dapat mengisi penuh baterai kosong ke penuh hanya dalam waktu 80 menit. Jadi bisa hemat waktu nggak perlu nunggu lama buat charge kan :)

Semoga sedikit review aku ini bisa jadi “racun” buat kalian hahaha.. Intinya sih nggak perlu bawa kamera gede buat bisa dokumentasiin muka kinclong para oppa, cukup bawa satu handphone aja dan udah aman sentosa puas nge-fangirling!

Kalau kalian mau tau spesifikasi lengkap OPPO Reno 10x Zoom, kalian bisa cek di https://www.oppo.com/id/smartphone-reno/ ya.



  • Share:

You Might Also Like

0 comments