Kim Jae Hwan Fanmeeting in Jakarta

By Empie - 13:42



Akhirnya bisa lihat lebih dekat si Pipi Mandu kesayangan! Setelah Minggu sebelumnya nonton fanmeet Ha Sung Woon, seminggu berikutnya giliran Kim Jae Hwan yang dateng ke Jakarta buat ngadain solo fanmeeting.

Berhubung udah ngebucin banget sama Wanna One, dan Jae Hwan adalah salah satu member favorit aku jadi mau nggak mau mesti nonton daripada baper bekepanjangan dan berkelanjutan ye kan? hahaha..

Aku bakal bahas beberapa momen seru di fanmeeting Kim Jae Hwan yang diselenggarakan pada tanggal 29 Juni lalu.

1. Kim Jae Hwan yang doyan ngelawak



Walaupun sempet bilang kalau dia nervous tapi Jae Hwan nggak kelihatan nervous sama sekali. Dia bisa ngimbangin MC juga, selain itu nggak sungkan buat ngelawak. Udah kayak nggak ada batasan bahasa aja, dia ngomong sesuka hati dia dan santai banget. Yang paling ngehits banget adalah Jae Hwan yang sukses ngomong "aku cinta kamu zheyeeeeng" dan sukses bikin fans histeris :D

Selain itu Jae Hwan juga fasih banget ngomong kata "mantul" sambil ngasih jempol. Pokoknya berkali-kali ngomong mantul ke fans di Indonesia.


Ini anak kocak banget emang. Bikin tambah gemes banget. Ngasih tebakan kalau ada hal yang sering dia lakuin sebelum tidur dan berhubungan dengan hidungnya.

Fans kompak bilang "ngupiiiilllllll" dan dengan ekspresi kocaknya dia bilang "bukan..bukan ngupil" sambil ketawa ngakak sendiri.

Abis itu baru dia jelasin kalau dia punya kebiasaan masukin air ke lubang hidungnya, dan ngeluarin air itu di lubang hidung satunya lagi. Katany itu bagus buat kesehatan dan menghindari flu :D

Bahkan tiap dia berpose lucu atau ngapain aja yang konyol, dia minta fans siapin HP buat ngerekam. Pokoknya menghibur banget lihat tingkah dia di stage.

Jaehwan bilang belum mencicipi makanan khas Indonesia karena begitu sampai dia langsung makan makanan Korea. Fans pun memberi saran untuk mencoba nasi goreng. Kocaknya, Jaehwan pun ngejawab, "Oke akan aku inget dan aku akan mencobanya. Nasi goreng jeojang!" :D

2. Paket komplit seorang Kim Jae Hwan




Main vokal dari  ex Wanna One yang sekrang solo karir ini bawain lagu-lagu andalan dari album solonya . Selain itu Jae Hwan tampil bawain lagu Sorry Not Sorry sambil ngedance. Sexyh banget! Nggak ketinggalan Jae Hwan juga nunjukin kemampuan bermain gitarnya dengan membawakan lagu Gun N Roses yang berjudul Knocking The Heavens Door dengan apik dan bikin fans terpukau.

3. Chit Chat



Kim Jae Hwan menjawab beberapa pertanyaan yang dikirimkan oleh fans. Jjaeni menjawab salah satu pertanyaan yang berhubungan tentang Wanna One dan dia menceritakan bahwa sampai sekarang dirinya masih berkomunikasi dengan  member Wanna One lainnya.

"Jadi kami masih berkomunikasi dengan baik karena kami mempunyai grup chat. Kami biasanya menanyakan kabar satu sama lain di sana," ungkapnya.

Si Pipi Mandu juga bercerita tentang bagaimana style dia berteman. "Jika bertemu dengan teman-teman, aku akan menanyakan kabar mereka terlebih dahulu. Kamu apa kabar? Sekarang seperti apa?"

Jjaeni juga bilang kalau hal terpenting adalah menanyakan bagaimana kabar teman-temannya, dan apakah teman-temannya bahagia?

"Kalau mereka lelah atau tidak bahagia, aku biasanya akan memberi mereka semangat." tambahnya.

Jaehwan juga mengungkapkan kekhawatirannya tampil sebagai solois. Sebelumnya selalu tampil ber-11, dan dia khawatir kalau satage bakal terasa kosong karena di sekarang tampil sendiri. Tapi Jaehwan janji kalau di akan berusaha keras untuk membuat stage agar nggak terasa kosong.

4. Video project



Win:D (sebutan fans Kim Jae Hwan) di Indonesia telah menyiapkan sebuah video project untuk Kim Jae Hwan. Video dimulai dari awal karir Kim Jae Hwan hingga sukses denut dan kini menjadi penyanyi solo. Selain itu ada video-video dukungan dari beberapa fans juga ditayangkan. Nggak lupa juga pesan manis dari Win:D Indonesia untuk Kim Jae Hwan.

Setelah melihat video project dari fans Indonesia Kim Jae Hwan mengaku tersentuh dan bilang jadi pengen nangis karena throwback sama masa lalunya. Tapi lagi-lagi dengan konyol dia ngerubah suasana haru jadi bikin ketawa. Ditengah suasana haru bilang dengan ekpresi panik sambil ketawa "Kalian nggak boleh nangis ya, jangan nangis. Kan ada aku di sini jadi kalian harus bahagia. Ayo senyum semuanya"

"Aku akan berikan yang terbaik untuk fans, tadi ada tulisan di video kalau sedih dan atau ingin nangis jangan ditahan, aku mau fans ku juga begitu. Kedepannya aku ingin menjadi penyanyi yang bisa menghibur fans yang sedang sedih" ❤

5. Dari Jaehwan untuk fans Indonesia





"Indonesia sangat indah. Win:D Indonesia juga sudah seperti teman dan keluarga bagiku."

"Aku sangat bahagia bisa bertemu Win:D semua. AKu akan membuat album baru jadi tolong dukung aku selalu ya! Fanmeeting di Jakarta mantul! Sampai jumpa!" ❤







VIDEO KIM JAE HWAN FANMEETING IN JAKARTA























  • Share:

You Might Also Like

0 comments