Main ke Kantor SM Entertainment Jakarta

By Empie - 21:29



Buat penggemar Kpop ada satu tempat di Jakarta yang wajib banget di datengin nih, yaitu kantor SM Entertainment. Mungkin sebagian besar penggemar Kpop udah pada tahu ya kalau salah satu agency besar di Korea ini udah buka cabang di Jakarta! Nah, aku sempet main nih ceritanya ke kantor SM Entertainment yang di Jakarta :D 

"Empie ngapain ke kantor SM Entertainment?" Hahaha mau ngelamar jadi tukang elap keringet Chanyeol. 


Jadi, kantor SM Entertainment Jakarta resmi dibuka pada tanggal 6 Februari 2019. Lokasi SM Entertainment cabang Jakarta berlokasi di fX Sudirman, lantai 5. Alamat lengkapnya di Jln. Sudirman RT.01, RW.03, Jakarta Pusat.


Kantor SM Entertainment di fX Sudirman ini buka hanya hari kerja, jam 10.00 sampai 19.00. Tempatnya emang Instagramable banget sih, dengan nuansa pink dan pajangan koleksi bernuansa Kpop dan artis-artis dari SM Entertainment.



Ada banyak DVD album bertanda tangan dari artus-artis SM, seperti TVXQ, Super Junior, EXO, SHINee, SNSD dan Red Velvet. Katanya sih koleksi bakal nambah karena masih banyak yang di Korea. 


Buat yang pengen berburu merchandise SM Entertainment mesti bersabar lagi karena kantor yang di fX Sudirman saat ini hanya digunakan untuk kantor dan tempat audisi. 

Semoga dengan dibukanya kantor SM Entertainment di Jakarta bakal banyak artis SM yang dateng ke Jakarta. Kalau sebelumnya Siwon oppa jogging santai di daerah Sabang, mungkin abis ini tiba-tiba bisa lihat Baekhyun beli tahu bulet di GBK gitu :D



  • Share:

You Might Also Like

0 comments