Juli 30, 2018

Review Ovale Cleansing Micellar Water



Produk micellar water sekarang udah menjamur dan hampir setiap produk cleanser ngeluarin produk micellar water. Aku pribadi belum pernah nyobain pakai micellar water sebelumnya, tapi kali ini aku mau sedikit review tentang produk micellar water dari Ovale yang baru-baru ini aku cobain pakai.

Ovale Micellar Cleansing Water Brigthening ini punya kemasan lucu warna pink gitu dengan botol plastik bening. Ukurannya ada yang 100 ml dan 200 ml. Aku pakai yang 200ml, kalau mau buat dibawa kemana-mana tinggal dipisahin ke botol spray yang lebih kecil jadi lebih praktis.

Produk ini mengandung extract magnolia yang dapat membantu mencerahkan kulit. Dalam kemasan tertulis bahwa produk ini telah teruji secara hypoallergic dan dermatologis jadi aman digunakan setiap hari. Efektif membersihkan kotoran dan sisa make up pada wajah, area mata, dan bibir. Cara pakainya tinggal tuang ke kapas dan usap secara merata pada wajah.



Buat bersihin sisa make up nggak cukup satu kali usap kalau aku, mesti dua sampai tiga kali usap. Aku pernah pakai micellar water ini setelah mencuci muka sebelumnya dan ternyata sisa residu/kotoran di wajah juga nampak membekas di kapas, jadi kesimpulannya emang efektif buat bersihin muka bahkan setelah cuci muka sebelumnya.


Ovale Cleansing Micellar Water ini sebenarnya dapat digunakan tanpa dibilas, tapi aku lebih suka buat lanjut pakai facial wash karena penganut prinsip "belum bersihin muka kalau belum cuci muka"  :D

Setelah seharian muka ketiban moisturiser, sunscreen, foundation dan bedak ketika di malam hari kulit butuh bernapas dengan lega dan karena itulah butuh cleanser yang bisa bersihin sisa make up yang tertinggal di muka. Pastiin tidak ada sisa make up atau kotoran yang tertinggal di wajah sebelum rutinitas perawatan kulit selanjutnya di malam hari.

Buat kalian yang sering pakai bulu mata palsu, micellar water ini bisa kalian pakai juga buat bersihin sisa lem yang menempel setelah pemakaian bulu mata.

Micellar water dari Ovale ini fragrance free dan alkohol free. Bersahabat banget sih ini sama aku, jadi nggak bikin perih celekit-celekit kalau dipakai karena alkohol free. Kalau mau datang bulan atau waktu periode datang bulan hormon ku terlalu bergejolak dan bikin jerawatan betah ngekos di area dagu dan hidung. Iya para jerawat itu kalau pada bayar kos mungkin udah kaya kali akunya hahaha..

Ovale mengeluarkan dua produk micellar water yaitu Brightening dan Brightening for Acne Skin. Kalau yang Brightening bisa dipakai untuk semua jenis kulit, sedangkan yang Brightening for Acne Skin untuk kulit cenderung berjerawat dengan kandungan extract green tea.

Kalau ditanya kulit ku cenderung sering berjerawat kenapa nggak pakai yang green tea, hmm karena sebelumnya habis liburan 2 minggu dan kulit jadi kering dan kusam banget. Jadi butuh yang ini buat menyelamatkan kulit ku yang kusam :D

Harga Ovale Cleansing Micellar Water ini bervariasi tergantung kalian beli dimana ya, kalau beli online buat ukuran 100 ml harganya kisaran Rp. 18.000,-

So far sih aku aman pakai produk ini. Selain harganya yang ramah sama kantong, gampang didapat juga. Buat yang suka pakai make up ringan kayak aku, micellar water ini cocok buat dicoba :)







0 comments:

Posting Komentar