"PONDS Make It Happen" wujudkan mimpi mu :)

By Empie - 20:18


Raih impian bersama “PONDS make It Happen”


Siapa sih yg ga punya mimpi? Hmm pasti smua orang punya mimpi.. terutama para remaja. Usia remaja tempatnya segudang mimpi dan sekarang buat kalian yang bingung gimana caranya wujudkan mimpi kalian, PONDS punya acara baru yaitu PONDS make it happen.
PONDS bakal bantu kalian buat wujudkan mimpi kalian dengan karya kalian di bidang musik maupun fashion..

Gmn sih acaranya? 

PONDS ngadain acara barunya ”PONDS Make It Happen” yang ga cuma diadain di Jakarta, tapi acara ini juga diadain di beberapa kota besar di Indonesia diantaranya Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. Untuk jadwalnya Bandung di PVJ pada tgl 11-12 Februari 2012, Yogyakarta di Mall Ambarukmo pada tgl 10-11 Maret 2012, dan terakhir Surabaya di Tunjungan Plaza 3 pada tgl 31 Maret – 1 April 2012.
Dalam event ini kalianga cuma akan disuguhi produk-produk dari PONDS tetapi juga masih ada banyak hal seru yang bakal kalian dapet. Seperti di Margo City, Depok beberapa saat lalu kalian bisa di make over sama desainer-designer lokal yang oke banget, yang ga kalah seru adalah music performance dan talk show dengan geng PONDS ”Make It happen”

Siapa aja sih geng PONDS ”Make IT happen”??
Dan inilah mereka.. icon-icon remeja yang lagi happening banget :)


* Pevita Pearce dengan clothing line bernama Peace by Pevita Pearce,
* Olivia Jensen icon remaja yang aktif dan energik,
* Sonia Eryka yang sukses dengan fashion blognya,
* Cotton Ink merk clothing lokal milik Ria Sarwono dan Carline Darjanto,
* Lala Karmela icon remaja dengan suaranya yang empuk,
* Calvin Jeremy icon remaja yang pandai bermusik,
* Peewee Gaskins group band baru yang sekarang jadi band yang diperhitungan dikancah music Indonesia,
* Afgan Syahreza anggota geng terakhir, siapa sih yang ga kenal? Cowok cute, smart dengan suara yang keren banget bikin para ladies klepek-klepek.. 
*termasukk aq.. hehehhe.. cinta Afgan banget pokoknya :)

Mungkin salah satu dari geng PONDS ini adalah idola kamu? hmmm berarti kamu harus datang ke acara roadshow nya, siapa tahu mimpi kamu buat ngobrol, nyanyi bareng atau foto bareng bisa jadi nyata?? And make it happen guys..

Nahh ngomongin mengenai geng.. kalian pasti pgn punya geng yang punya kwalitas, jadi icon happening dan dapet banyak hadiah yang happening juga kan?? PONDS punya jawaban nya.. 

PONDS akan nganterin kamu buat jemput impian kamu lewat PONDS “Make It Happen”
Caranya mudah :

  1. Daftarin geng  kalian, bisa lewat website make it happen, jejaring sosial seperti facebook make it happen atau isi form register langsung di acara roadshow nya.
  2. Ceritain mimpi kalian, certain smua tentang geng kalian. Mimpi2 apa yg kalian punya tentang dunia fashion dan dunia music.. seberapa unik dan keren nya mimpi kalian
  3. Ceritain hal2 gila2 apa aja atau usaha apa aja yg udah kalian lakuin buat mimpi2 kalian, buat bikin smua jadi nyata..
Sebuah impian itu kalo buat aq adalah acuan buat aq jadi lebih baik, sumber motivasi buat kasih semangad sama diri aq sendiri.. So guys.. buat kalian yang punya segudang mimpi.. Let’s Make It Happen..




  • Share:

You Might Also Like

0 comments