Tips Memilih Hadiah Valentine Buat Cowok

By Empie - 20:01


Baru sadar kalau bulan Februari itu ada tanggal sakral buat sebagian orang yang merayakan yaitu Hari Valentine. Hehehe.. aku sama pacal nggak biasa ngrayain hari kasih sayang yaaa kalau buat kita tiap hari adalah hari kasih sayang.


Buat sekedar ikut rame-rame aja, paling sekedar sms ngucapin happy valentine kalau sempet ya ketemu terus makan bareng, kalau ga ya udah. Kalau dulu jaman SMP apa SMA, hari valentine identik banyak-banyakan dapet coklat.

Kata ibu ku dulu, "bedanya coklat hari biasa sama hari valentine itu apa? rasanya juga gitu-gitu aja kan" dan setelah dipikir-pikir iya juga sih :D
Kalau dapat coklat biasanya cuma aku bagi-bagi buat ibu apa adek ku karena aku sendiri nggak gitu menggilai coklat. Tapi ya, yang namanya udah jadi tradisi dan menjamur sampai berakar tanggal 14 Februari harinya CINTA pokoknya.

Nah, sekarang mau share buat kalian para ladies yang biasa ngerayain Hari Valentine pasti suka bingung mau kasih apa buat sang pacar, kalau cowok ngasih cewek pasti banyak pilihan seperti bunga, coklat, boneka dan banyaklah asesoris cewek. Saling menerima dan memberi kan tentunya, buat cewek-cekwek yang bingung mau kasih apa buat cowok. Aku punya sedikit solusinya, simak yuk.

Pertama, biarkan rasa yang berbicara.
Hehehhe maksudnyaaaaaaaa, masak sesuatu buat pacar kamu. Tentunya kamu sendiri lho yang masak jangan suruh mama atau pembantu buat masak terus kamu ngaku-ngaku. Biasanya cowok lebih terkesan dengan hasil masakan apalagi kalau rasanya enak. Sesuatu banget dihati jadinya.
Bahkan mungkin dia bakal jadi sering merindukan masakan kamu. Ga perlu yang ribet-ribet masaknya, simple ajah. Nggak perlu makanan berat kayak steak atau makanan ala resto.
Nasi goreng mungkin? ajak maen kerumah terus kamu siapin nasi goreng special buat dia dengan ala candle light dinner gitu. Contoh lain kue atau coklat yg kamu modif jadi sesuatu yang punya cita rasa baru dengan bentuk yang unik. Silahkan mulai googling resep cantik :)



Kedua, barang yang berkesan.
Seperti barang kesukaan sang pacar, atau bisa juga barang-barang couople. Ya, kan sekarang banyak tuh barang-barang model couple, apa juga couple sekarang.
Boleh lah, seolah kalian emang diciptain buat bersama dan saling melengkapi.. 
ahahayyy.. asikkk asikkkk :D

Ketiga, kasih sesuatu yang bisa jadi kenangan dan itu cuma milik kalian berdua.
Kalau kaos, jam atau barang yang lain kan buatan pabrik dan pasti jualnya banyak.
Nggak cuma 1 desain 1 biji, nah yang aku maksud bikin barang itu jadi lain daripada yang lain.
Contoh nih ya, desain sendiri gambar kaos trus bikin deh bajunya ke konveksi.
Kalau nggak, kamu beli sapu tangan terus dipojok sapu tangan kamu jahit sendiri nama kamu dan pacar. Terus kamu bawa yang ada nama dia dan dia bawa yang ada nama kamu. Kalu nggak bisa jahit sendiri ya ke tukang jahit minta di bordir nama kalian gitu. Pokoknya barang-barang yang custom sendiri dan cuma satu-satunya.
Simple kan? nggak perlu yang mahal-mahal, yang kayak gini keren kalau menurut aku.

Keempat, buat dia slalu inget sama kamu karna moment.
Pacar suka sepakbola atau basket misalnya. Hmm beli deh tiket pertandingan, trus nonton bareng.
Seorang cowok pasti akan ngerasa seneng saat pacarnya ngerti sama hobinya dan sedikit surprise kaya gini bakal jadi moment yang nggak bakal dia lupain.

Not bad kan ide dari aku, bisa dicoba kok ;)
Kalau urusan hati itu yang penting bukan seberapa mahalnya tapi seberapa tulusnya itu yang penting, karna terkadang rasa tulus itu nggak ada harga yang cukup buat ngegantiin.

Oia jangan lupa kasih kartu ucapan valentine yang manis ke pasangan ^^.

Pacal ku.. maap yaaa aku nggak jago masak., aku juga nggak jago jahit, apalagi buat beli-beli barang-barang mahal. Hmmm tapi yang pastiiiiiiiiiii, tanpa perlu itu smua aku yakin kamu tahu seberapa besar sayang nya aku sama kmuh :*



  • Share:

You Might Also Like

13 comments

  1. Hadial valentin utk kodok atau lumba-lumba tuh

    BalasHapus
  2. Valentine sama aja dengan hari2 peringatan lainnya (sekedar mengingatkan). Jadi, tidak masalah bagi saya merayakan valentine. :)

    BalasHapus
  3. @ tongkonanku .. hehehhe iyaaa.. :)yg penting makna nya berbagi kasih sayang..

    BalasHapus
  4. @om EW.. buat kodok dan sejenisnya om.. hihihh..
    kn cewek kadang suka bingung mau kasih apa buat cowoknya gt..

    BalasHapus
  5. necha caluya11/02/13, 08.21

    kacie ajha mutaci( muncuk tain cicing)

    BalasHapus
  6. Besok beliin aku laptop ya :D

    BalasHapus
  7. selain yg di atas, ad gk yg laen....?

    cz, hampir semuanya udah q kasih....

    plissss help :(

    BalasHapus
  8. jadi buat pacal apaaa hadiahnya :D

    BalasHapus
  9. @suria riza: hadiahnya sebentuk hati dan cinta yg terdalam mba :D hihihihi

    BalasHapus
  10. buat hadiah valentine emang paling cocok yg couple-couple gitu, biar serasi :D

    BalasHapus
  11. udah tau hadiah valentine yang anti mainstream ?

    BalasHapus