Akhirnya nonton WANNA ONE!

By Empie - 15:40



Setelah galau berkepanjangan di awal tahun karena gagal nonton fanmeet Wanna One, akhirnya wishlist tercoret! KANG DANIEL GANTENG PARAH!! GILAAAA GANTENG BANGET!!
*mohon maaf, capslock nggak bisa dikontrol*

Nggak nonton galau, akhirnya nonton pun galau. Iya gitu pokoknya. Ceritanya awal berniat pengen nonton paling depan, udah bertekad membara tapi baru inget sebelumnya konser BTS aja genjet-genjetan dan baru 10 menit aja udah 20 orang dibawa keluar karena pingsan. Mana kuat gitu gencet-genjetan dengan kondisi aku yang punya asma gini.


Memutuskan pengen nonton ke CAT 1 tapi nggak dapet tiket karena langsung sold out! Pilihan berikutnya adalah CAT 3 yang duduk tapi ternyata CAT 1 sama CAT 3 itu kategori favorite makanya langsung sold out dalam sekejap. Akhirnya dapet tiket di CAT 2 center, alhamdulilah lah ya karena kalau CAT 2 left atau right itu tambah nggak keliatan.




Dugaan ku ternyata bener, Setelah setengah jam konser jalan, tiba-tiba konser diberhentikan karena di VIP dan CAT 1 pada maju semua desek-desekan gitu dan yang di depan kegencet. Pihak IME terpaksa menghentikan konser karena yang nonton pada rusuh di depan. 

Iya sih secara ini konser terakhir sebelum bubar, dah gitu mereka ngerasa bayar mahal jadi rebutan dapet posisi yang paling dekat dengan stage. Tapi NGGAK GITU KAN! ngerugiin banyak orang jadinya. Konser diberhentikan kurang lebih 30 menit. Pihak IME nyuruh penonton di VIP sama CAT 1 buat mundur dan itu udah diulang berkali-kali. Tapi pada susah banget diatur dan pada nggak gerak juga. 

Ahjussi yang pakai mic bilang kalau konser nggak akan dilanjutin kalau belum pada mundur, "Wannable, tolong dengerin saya. Kalau kalaian nggak bisa kooperatif, terpaksa konser tidak bisa dilanjutkan" kata si ahjussi. Berkalai-kali si ahjussi bilang "tolong mundur dua langkah kebelakang" bahkan sampai bilang "apakah kalian mau duduk aja nontonnya biar lebih nyaman? silahkan mundur dua langkah dan duduk".

Setelah hampir 30 menit Wanna One keluar dan Yoon Jisung bilang "tolong mundur ya jangan dorong-dorongan" baru mereka lanjut nyanyi lagi.


Wanna One nyanyiin lagu dari semua album mereka dan ditambah dengan penampilan solo dari beberapa member seperti Hwang Minhyun, Kang Daniel, Bae Jinyoung, Kim Jaehwan dan Yoon Jisung.

Hwang Minhyun, Kang Daniel dan Bae Jinyoung tampil solo dengan dance yan dahsyat banget. Hmm sayang banget Minhyun nggak pamer absnya! Padahal udah ditunggu banget dia buka kemeja putihnya terus taraaaaaaaaaa... hahahah.

Jaehwan solo nyanyi buat intro lagu dan Jisung ngeDJ. Si mamak Yoon keren banget ternyata yorobun *.*

Sebelum menyanyikan lagu Sandglass, Ong sama Daehwi disuruh niruin gerakan ala sandglass terus mereka mengeskpresikan sandglass pake badan mereka. Lucu banget sih, minta banget dimasukin kantong hahaha

Wanna one dapet challenge buat ngegodain Wannable dan mereka mencoba pakai gaya mereka masing-masing buat ngomong "cantik banget","pegang tangan ku" dan "lihat aku aja" sambil menunggu Ong sama Daehwi ganti baju buat perform selanjutnya.










Paling lucu tuh muka Kuanlin sama Jihoon yang abis nge-aegyo terus malu sendiri dan bikin Daniel ketawa geli. Penonton-pun heboh karena mereka TERLALU MENGGEMASKAN! si Bapak Jaehwan disuruh ngomong "lihat saja aku" tapi malah dinyanyiin hahaha susah ye kalau main vocal mah :D


Lagu mellow I'll Remember, Wanna dan Always dinyanyiin syahdu banget. Pas lagu Day by Day mereka meliuk-liuk di stage bikin unch unch hahaha.. mana pake kostum item-item gitu gilaaaaak ganteng parah. Puncak histeris ketika member nyanyi lagu Pick Me (Nayana). Nostalgia Produce 101 banget dan tiba-tiba sedih karena inget mereka bakal bubar. SEDIH BANGET! NGGAK RELA!








Karena sempat mulai telat terus sempat ke pending hampir 30 menit, konsenya berasa cepet banget. NGGAK BERASA. MASIH KURANG hikss karena tahu-tahu mereka udah langsung udahan aja. Nggak banyak sesi ngonbrolnya, dan sekalinya sesi ngobrol pun mereka udah buru-buru banget.





3 jam nggak cukup buat ngobatin kangen :(











Sebelum encore, para member nyampaiin pesan dan kesan mereka buat Wannable Indonesia.

Ong Seongwoo "jeongmal choegu" ^^



Park Jihoon "Semangat Wannable Indonesia luar biasa, bahkan dari backstage kedengeran suara kalian yang semangat banget" yang paling penting Jihoon bilang kalau mereka bakal balik lagi ke Indonesia dalam waktu dekat! *penting banget ini*



Lee Daehwi juga bilang kalau mereka bakal dateng untuk yang KETIGA KALINYA!



Daniel ngingetin Wannable tentang insiden dorong-dorongan sebelumnya, Niel bilang kalau keselamatan Wannable itu jadi prioritas utama makanya Wannable harus lebih hati-hati dan jangan sampai kenapa-kenapa.



Sebelum pamitan Minhyun bilang "Wannable pulang hati-hati ya" ahhhhh lumer lah sudah! Sampai tirai ditutup mereka sampai jongkok ngitip dari bawah tirai.

Kebiasaan empie kalau nonton konser, kurang setengah jam mau abis ngesot di belakang haha.. Badan berasa rontoknya :D



Dear Wanna One,

Noona tunggu kalian dateng akhir tahun. Kalian udah janji kan? Yakso!

Kecup sayang dari Noona :*

credit twitter


  • Share:

You Might Also Like

0 comments