Mei 14, 2018

Review VT Velvet Lip Lacquer #06 (Sunset Red)


Annyeong ^^
Aku belum sempet update tentang liburan ke Korea awal bulan Mei kemarin, tapi kali ini justru mau update tentang temuan-temuan ku saat di Korea salah satunya adalah produk kosmetik VT yang brand ambasadornya adalah BTS!

Berhubung hostel tempat aku nginep masih di kawasan Myeongdong lagi, jadi tujuan gerilya paling utama adalah berburu kosmetik plus skin care. Ngajakin miskin pokoknya kalau udah menginjakan kaki di Myeongdong. Sebenernya bukan terlalu tertarik sama produknya tapi efek ambasadornya aja yang bikin gelap mata dan bawaannya nggak ikhlas banget kalau nggak beli.



Temuan pertama ku yang mau aku bahas kali ini adalah VT Velvet lip Lacquer nomer.06 Sunset Red. Kenapa pilih warna ini? karena kemarin di counternya cuma tinggal sisa 3 warna, yaitu yang Lavender Purple, Parisien Red sama Sunset Red. Kurang sreg sama warnanya tapi lagi-lagi karena BTS yang awalnya nggak pengen bali jadi beli. Ini lah korban penganut asas beli karena pengen bukan karena butuh :D *iya itu aku hahaha

Terus kalau ditanya lagi kenapa nggak beli cushionnya yang ngehits itu, jawabannya adalah karena duit udah nipis hahaha. Kebetulan belanja sengaja pas hari ke 3 biar nggak kalap banget. Jadi abis beli hal-hal yang penting dan emang dari awal udah direncanakan beli, baru cuci mata buat memuaskan napsu.

VT pasang muka anak-anak BTS dan sukses banget bikin kaki belok dengan sendirinya mengikuti hati nurani tanpa pakai mikir lagi :D





Jadi, BTS ini jadi brand ambasador buat produk kosmetik dari VT mulai dari pasta gigi (iya pasta gigi BTS yang harganya ratusan ribu dibandrol bareng sikat giginya), ada foundation, terus ada BB cushionnya juga dan yang paling rada irit harganya ya lipstick.



Aku beli VT Velvet Lip Lacquer seharga 10.000 Won, tinggal dikaliin ke rupiah aja ya. Kalau pakai harga nilai tukar paling murah 1 Won = Rp. 13,5,- tapi kalau tuker di bandara atau di money charger lain 1 Won = Rp. 15,-

Anggap aja Rp 135.000,- lah ya harganya. Kalau mau chusion yang edisi BTS kemarin harganya 35.000 Won. Awalnya pengen beli cushionnya, tapi begitu tanya ternyata cuma satu aja isinya tanpa refill dan akhirnya mengurungkan niat.

Back to VT Velvet Lip Lacquer.



Aku suka sama produk ini karena baunya nggak bau sabun cuci yang aneh, tapi baunya bau strawberry. Kesukaan aku banget *.* Warna awalnya rada mati di bibir ku tapi lama-kelamaan ternyata masih aman juga. Nggak norak warnanya (kalau kata aku ya hahaha)

Selain itu juga teksturnya lembut, nggak tebel di bibir, nggak bikin cracking juga. Cuma emang nggak tahan lama sih. Buat di kantor aku bisa pake sampai dua kali , pagi sama after makan siang. Designnya simple tapi masih bolehlah ya. terus enteng juga packagingnya, nggak yang kaca berat gitu.


Kalau penilaian dari aku dari skala 1-10, aku kasih 8!
Aku sebenernya masih pengen yang warna orange juga, mungkin next kali ya cari yang warna orange :)







0 comments:

Posting Komentar