Ninggalin Jejak Cinta di FNC WOW Cafe Myeongdong

By Empie - 14:27


Akhirnya kesampaian juga buat bisa ke FNC WOW Cafe! Tahun lalu pengen kesini tapi nggak nemu tempatnya, dan berhubung pas winter jadi bawaannya males nyari-nyari. Tahun ini niat banget kesini karena lihat di Instagram ada yang upload lagi foto di booth Jung Hae In yang ada di FNC WOW Cafe.

FNC WOW Cafe Myeongdong 

Buat yang mau ke FNC WOW Cafe ini bisa cari gedung Boots, gedungnya ada di perempatan gitu. Pokoknya ada tulisannya "Boots" gitu gedungnya, warnanya biru. FNC WOW Cafe ada di lantai 4. Di depannya ada tulisannya gitu kok.


Nuansa di cafe ini tuh warna pink, orange sama gold. Terus lightingnya juga terang banget jadi suasana di cafenya jadi ceria banget. Begitu masuk ke cafe ini bakal di sambut sama merchandise idol dari FNC Entertainment. Foto pertama yang aku ambil udah pasti bisa ditebak lah ya :D






Layar LED dibelakang itu gambarnya slide show gitu, isinya artis-artis FNC Entertainment semua jadi nggak cuma idolnya aja. Ada Yoo Jae Su, Lee Guk Joo, Jung Hae In dll. Buat foto sama gambar Yonghwa mesti bersabar menunggu. Kalau fotonya kurang oke, mesti nunggu jatah gambar Yonghwa nongol lagi hahaha..




Design interior FNC WOW Cafe ini macem backstage sama ruang artis gitu, jadi ada semacam meja rias gitu include sama kacanya. Ada juga costum yang dipakai sama CNBLUE di salah satu MV mereka.






Kalau kata aku sih atribut artis FNC Entertainment lainnya masih kurang sih, karena rata-rata yang dipajang adalah atribut CNBLUE.

Di ujung cafe, akhirnya nemu booth dari ayang beibh Jung Hae In. Norak sih, lihat standee banner sama foto-fotonya di pajang aja udah excited banget. Hahaha beginilah balada seorang fangirl. Jadi booth ini tuh nggak permanen tapi cuma sementara, dan pas banget tanggal 30 April kemarin itu adalah hari terakhir booth Jung Hae In dipasang. Katanya sih bakal diganti sama artis FNC yang lainnya.




Aku kemarin sebenernya mau nyobain CNBLUE Berry Cake tapi ternyata udah abis. Disini cakenya lucu-lucu, dikasih nama sesuai nama artis FNC. Ada Five Treasure Berry ISLAND Cake (cake FT ISLAND), Baby Rainbow AOA Cake (cake AOA), Sensational Cranberry Feeling 9 Cake (cake S9) dll.

Harga makanan dan minuman di sini standart sih, mulai dari 2.500 - 7.500 Won.

Yang nggak boleh di lewatin di FNC WOW Cafe ini adalah isi buku tamu. Jadi disediain buku gitu buat para fans yang mau ninggalin pesan buat artis dan idol FNC Entertainment.




Jadi ceritanya aku nulisnya pake grogi dan alhasil jadi typo, mian :D


Secara keseluruhan, cafe milik FNC Entertainment ini enak tempatnya. Bisa buat ngopi-ngopi cantik sambil puasin telinga dengerin lagu-lagu dari idol FNC. Selain itu juga cocok buat tempat ngelurusin kaki setelah capek muter-muterin Myeongdong buat berburu belanjaan :)



  • Share:

You Might Also Like

0 comments