Mei 10, 2017

Cinta Kilat Ku : Bangtan Boys


Biasanya dalam urusan per-dramakorean dan per-kpopan aku cenderung dari mata turun ke hati, jadi lihat akting atau muka dulu baru deh jadi bias (idola). Nah berbeda kasus kali ini, karena aku jatuh cinta sama para anak ayam (sebutan manjah buat personil BTS) dari kuping dulu baru ke hati.


Pertanyaan selanjutnya, "anak BTS ganteng kelues, nggak jatuh cinta dari mukanya emang?"
Itu juga sebenernya jadi salah satu pertanyaan yang aku sendiri nggak tahu gimana mau jawabnya, karena di MKD ada "emaknya anak ayam" yaitu Mba Utie yang ARMY (sebutan fandom BTS) abis, suka tebar foto lalalala dan aku tetep nggak bergeming. 

Sampai akhirnya aku jatuh cinta gara-gara denger lagu I Need You versi akustik dibawain sama anak-anak BTS dalam sebuah acara, dan nggak tahu kenapa nyantol banget dihati langsung. Abis itu baru berburu di youtube semua lagu-lagu BTS dan akhirnya aku bener-bener jatuh cinta sejatuh-jatuhnya dan nggak bisa bangkit lagi.

Bulan Februari lalu, jalan ke Kstar Road di daerah Gangnam. Di sana ada banyak Gangnam Doll dari beberapa group idol dan aku cuma berfoto sama boneka 2PM dan CNBLUE. Bulan Februari aku masih berlabel Hottest (sebutan fans 2PM) dan Boice (sebutan fans CNBLUE). Tiba-tiba tadi malam aku jadi kepikiran, kenapa aku nggak foto sama boneka BTS di Gangnam? dan menyesal baru sekarang hahahaha.. nggak bisa pamer kan jadinya.






Heloooo empie kemana aja selama ini???? hahaha..

Telat sih ya, karena selama ini udah ketutup matanya cuma sama anak-anak 2PM sama CNBLUE plus GOT7 lah ya dede unyu, jadi lupa ada yang super unyu dan lepas dari radar!

Cinta kilat ku ini sebenernya bisa dibilang nyaris sampai dititik hampir hilang akal sehat. Mulai dari Afgan yang udah bertahun-tahun jadi wallpaper akhirnya harus tergeser sama muka Kookie. Cukup dalam waktu 3 bulan Kookie bisa bikin aku menggeser posisi ter-mulai di HP ku. Secara foto pacar aja nggak pernah aku pajang di HP, jadi pokoknya wallpaper di HP itu udah paling bertahta banget.

Sorry Agan, percaya deh.. cinta ku buat Agan nggak luntur kok cuma lagi pengen warna cinta yang baru yang lebih fresh hahaha..

Edisi nekad selanjutnya, Waktu pertama kali berita BTS bakal konser di Indonesia aku masih adem dan kalem aja. Nggak terusik sama mba Utie yang udah galau tingkat provinsi. Tapi akhrinya mendekati rilis penjualan tiket ikutan galau tingkat provinsi dan puncaknya gara-gara tiket langsung sold out galau meningkat jadi galau tingkat galaxy. Aku nggak bisa nonton di standing zone jadi mesti cari tiket yang duduk, dan ternyata nggak ada harapan gara-gara para oknum yang lalalala itu semua tiket raib seketika.

Aku termasuk nggak terlalu loyal kalau urusan tiket konser atau fanmeet karena biasanya aku pasti beli di venue, cari tiket yang lebih murah. Budget yang aku sediain buat nonton juga biasanya nggak lebih dari 1 juta. Tapi ini berhubung aku udah depresi karena nggak punya tiket nekad donk dateng ke venue buat cari tiket sama abang-abang alias calo tapi ternyata dijual dua kali lipat harga official karena tiketnya emang jarang dan susah dicari. Aku sengaja prepare max budget 2 juta, buat tiket duduk.

Tapi ternyata nggak bisa dapet juga! Duh galaunya parah banget apalagi ada buanyak banget yang nggak dapet tiket kayak aku sampai pada nangis-nangis. Duh kalau diinget pedih banget, rasanya nyut nyutan banget di hati apalagi waktu konser ngelihat pintu hall dibuka dan lihat dari luar mereka lagi nyayi terus lihat suasana di dalem. NGGAK BISA DIUNGKAP DENGAN KATA-KATA RASANYA!



Okeh lanjut,

Aku udah SENIAT ini aja tetep nggak bisa lihat mereka, ya ampun! pengen teriak "BTS-deul Noona wasseo, cuma jarak beberapa meter dari pintu hall konser!"
Yang bikin baper pasca konser adalah munculnya video interview CNN bareng BTS, aihh mereka fasih gitu ngomong bahasa Indonesianya hiks T.T terharu..









Buat yang belum tahu BTS, buat yang belum pernah denger lagunya, buat yang pernah lihat acara reality show mereka disarankan buat nonton deh. Apalagi lagu-lagu yang dicover sama Kookie aihhhhhh dijamin langsung jatuh cinta sama dia.





Anak ayam yang baru aku kenal lebih dekat 3 bulan ini bahkan bakal melenggang di red carpet Billboard Awards 2017. Ajang bergengsi musisi dunia bho! dan jadi perwakilan kpop yang pertama kali hadir sekaligus menjadi nominasi di Billboard Awards.


ARMY (sebutan fandom BTS) aku gabungggggggggggg!
Pada dasarnya aku hanyalah wanita biasa yang mudah jatuh cinta hahaha jadi mohon dimaklumi kalau aku luluh sama pesona mereka terutama JEON JUNGKOOK. *untung udah dilepeh sama mba Utie jadi Kookie bisa dengan puas aku bias-in dan nggak gontok-gontokan di group hahaha :D





credit pic to owner



4 komentar:

  1. Bhahahahha...ngakak bgt bacanya mpie... meskipun beneran, aku ikut sedih km ga bs nnton... TT Semoga taun depan kita ada rezeki & jodohnya ya sama mereka... Seneng deh liat ada 1 org lagi yg kejeblos jd ARMY :)))) Welcome to the club!!

    *titip Kuki ya yg udah disia-siain Della* :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha amin mbaaaaaa tahun depan semoga nasib ku lebih beruntung thn dpn..

      Hapus