Giveaway Selfie ala Kdrama

By Empie - 14:38


Di penghujung tahun 2015 ini, hati ku yang seluas lapangan futsal punya penghuni baru :D
Dua cowok kesayangan yang bisa dibilang sukses bikin aku gigitin ujung bantal tiap nonton dramanya. Apa daya, aku ga tahan buat nolak mereka ketika mereka datang ngetuk-ngetuk pintu hati ku hahaha.. *dasar maruk emang.


Jadi ceritanya aku bikin giveaway nih, dan hadiahnya ada kalender Lee Won Geun dan Pouch Park Seo Joon. Begitu kalendernya jadi sebenernya rada ga rela gitu, tapi karena udah niat buat hadiah giveaway jadi harus direlakan :D

Kalendernya kalender meja gitu, jadi kalau ditaruh di meja kerja bisa bikin senyum-senyum sendiri. Duh bikin rada-rada gila mungkin. Tapi sapa yang tahan lihat muka orang ganteng senyum gitu di meja. Obat stres dikantor lah ya pastinya.


Terus kalau pouch Park Seo Joon, bisa buat tempat barang-barang kesayangan dan bisa di bawa kemana-mana. Yang pasti Park Seo Joon selalu ditangan pokonya :D

Cara ikut giveaway ini bisa dilihat di blog www.mykoreandrama.id lebih lengkapnya. Ga susah kok, pokoknya tinggal selfie ngikutin pose atau ekspresi artis atau aktor drama korea kesayangan kamu terus di twitpic atau di upload di instagram dengan mention @mykoreandramaid dan @empiechubby tentunya :)

Buat pecinta drama korea, silahkannnnn yukkk ikutan giveaway ini ^^
Periodenya 22 Des 2015 - 10 Jan 2016.

Hadiahnya udah siap dikirim ke rumah kamu nih :)








  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. lee won geun rasanya jarang lihat main film ya, padahal aktingnya bagus, pernah lihat pas di film cheers up aja..

    BalasHapus