Agustus 27, 2015

Jodoh Pasti Bertemu Season 2


Bukan mau nyaingin sinetron Tersanjung atau Cinta Fitri yang seasonnya banyak banget, tapi mau ngelanjutin cerita pertemuan kedua sama si Abang :dibaca Afgansyah Reza babybalabala: 
Jodoh Pasti Bertemu Season 1 udah pernah aku share sebelumnya, waktu pertama kali ketemu sama Abang di acara #LiveChatKustik sebelumnya. Kelanjutan cerita Jodoh Pasti Bertemu berlanjut di season 2 :)

Jadi gini..
*kibas rambut dulu :P

Kalau film ada judulnya Mengejar Matahari, kalau aku judulnya Mengejar Cinta Afgan. Dua minggu yang lalu abis nonton konser Abang di Bogor, sengaja dari Jakarta hijrah cari hotel terdekat dengan venue dan khusus kesana buat ngintilin Afgan doank! Kalau kata orang cinta itu kayak candu, bener banget!!!!!! Pesona Afgan tuh bener-bener bikin kecanduan, ga pernah ada kata puas pokonya nglihatin dia itu. 

Senin (24/08/2015) ceritanya dapat undangan dari temen yang kerja di sctv, buat dateng ke acara HUT SCTV ke 25. Awalnya udah nanyain dari berminggu-minggu sebelumnya, dan kabar terakhir Senin siang tuh undangannya ga ada. Udah pasrah ceritanya, ga bisa nonton Afgan live di Istora Senayan. Temen di kantor juga nanya "Ga nonton Afgan di Istora?" Hmmm.. aku bilang ga nonton, dan mutusin buat langsung pulang nonton di rumah aja.

Tapi tiba-tiba begitu turun dari angkot pulang kantor, dapet info dari Ucha kalau undangannya ada dan bisa nonton HUT SCTV live di Istora Senayan. Tadinya di DM, dan di mention tapi karena di angkot jadi aku ga baca. Di telpon tapi katanya nomer ku mati, dan aku baru inget yang no smart ku emang mati. Langsung telpon balik dan ternyata masih keburu buat ketemuan di Istora.

Gilaaaa seneng banget!!
Bayangin aja di menit-menit terakhir gitu, dan ternyata masih dapet kesempatan buat lihat Afgan nyanyi live depan mata. Begitu dateng dan sampai di Istora Senayan ternyata penuhnya bukan main. Ampun-ampun deh. Acara HUT SCTV ke 25 kali ini ada 2 stage, yaitu di luar dan di dalem. Pacar kebetulan cuma nganterin, dan ga ikut masuk. Sempet sedikit ngomel sih sang pacar karena aku maksain buat dateng dan nonton, dengan kondisi bandan capek, pulang kantor, dan itu acara sampai malam. Dia sebenernya khawatir aja sih, karena takut aku kenapa-kenapa kalau sendirian nungguin temen yang bawain undangan dan takut juga mau gimana pulangnya aku nanti. Biasanya dia yang nemenin aku nonton konser, kali ini ga bisa ikut karena emang lagi capek dua hari ada event dan dia ga cukup istirahatnya. 
Setelah mastiin ke pacar kalau aku baik-baik aja nonton sendiri tanpa dia, akhirnya dia pulang. Dan yang ditunggupun dateng.


Ucha bareng Dika dateng dan kita masuk pakai invitation. Sampai dalem ternyata penuh banget, dah gitu masih antri juga yang pada bawa imvitation banyak yang blm dapet duduk dan antri di cariin tempat duduk.

Kitapun muter ceritanya cari pintu lain biar bisa masuk, melewati backstage tempat para artis dan pengisi acara. Ucha tahu banget, katanya "cari ruangannya Afgan dulu, baru naik".

Setelah muter, akhirnya nemu donk!!! Tulisannya "Afgan & The Gandarianz". Berdiri sebentar, dan kebetulan ada mas crew entah siapa namanya aku lupa :maap banget huhuhu: masuk duluan, dan abis itu aku sama Ucha nyusul masuk.

Baru depan pintu lihat dia dari belakang kaki kaku!! wkwkwkwk...
Abang masih belum pakai costum manggung, dan belum make up juga. Kayaknya sih lagi rada ribet gitu, lagi ngobrol.

Di belakang orangnya sih bisa teriak-teriak manggil, di Path bisa delulu abis-abisan, di Twitter bisa ngoceh ngegombal ga jelas giliran di adepin depan muka LEMES :D
Manggilnya juga pelan-pelan, "Gan, boleh minta foto ga?" aw aw aw aw aw ngeri lidahnya kepleset jadi gomongnya pelan-pelan.

Dannnnnnnnn kita pun foto bareng!!!!
*thank you uchaaaaa udah fotoin >,<

Ga sempet berlama-lama, karena emang lagi siap-siap dan ga enak juga karena lagi ribet. Tapi thank you Abanggggg udah mau foto bareng di tengah keribetannya :)

Keluar dari ruangan Abang langsung histeris ga jelas. Lihat abang tuh berasa kayak liat matahari baru terbit yang bentuknya kayak telur ceplok dan bener-bener yang baru nongol pagi-pagi buta!! Anget banget tatapannya >,<

Setelah selesai muter lewat pintu atas, duduk manis di belakang para media gitu yang bawa kamera dengan lensa segede apaan tau. Aku ga prepare jadi ga bawa kamera gede juga. Kalau tau bakal nonton udah siap-siap minta pacar bawain kamera, dan dandan dulu pastinya biar ga kucel. Asli kemarin kucel banget, karena abis macet-macetan pulang kantor.

Dengan sabar nungguin Abang di segmen 5. Udah aku duga sih kalau Abang pasti dapet jatah malem. Ga sia-sia nungguin Abang, karena emang kemarin keren banget!! Karena insiden Abang yang jatuh waktu GR itu akhirnya setting stage agak di rubah, dan Abang tampil dengan sempurna banget malam itu. Tetep ngedance, tetep loncat-loncar, tetep semangat seperti biasa. Sukses memukau seperti biasa.




Sedikit sedih waktu lihat foto yang di upload di official fanpage, waktu ka Arnold pegangin kakinya Afgan dan kayaknya lagi kesakitan gitu :(
Dan salutttt!! Profesionalitasnya tinggi banget si abang.


Pertemuan langsung sama Abang di backstage yang kedua kalinya dan lagi-lagi jodoh pasti bertemu.
Yang tadinya udah hopeless dan ngerasa ga bakal bisa ketemu, tapi pada akhirnya di pertemukan juga. Boleh percaya boleh ga sih, tapi kalau aku sih percaya ga ada yang kebetulan di dunia ini. Smua udah di tentuin. Semoga kita berjodoh ya Abang, dan di pertemukan kembali biar aku bisa bikin artikel Jodoh Pasti Bertemu Season 3 dan seterusnya ^^

Video - Afgan Knock Me Out & Bukan Cinta Biasa



Afgan - Panah Asmara



Afgan feat. Iwa K - Malam Ini Indah



Afgan- Katakan Tidak





4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh iya mba :)
      senengnya pake banget ^^ hihihi

      Hapus
  2. huhuhu envy banget sm mbak empie yg bisa ketemu Agan, foto bareng pula >.< aku bru sekali liat afgan langsung dan gk bsa foto bareng ㅠ.ㅠ

    seneng deh kenal sama afganisme yg kpop/kdramaers juga ^.^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheheh.. kita berada di jalan yang sama kalau gitu :D

      Hapus