Agustus 21, 2015

Nge-date Bareng Afgan di Bogor


Sabtu minggu lalu (15/08/2015) jam segini masih di dalem ball room Puri Bengawan, nyanyi-nyanyi bareng abang. Abang siapa? Hmmm abang Afgansyah Reza ku donk :D
Dari Jakarta sengaja ke Bogor buat nonton konser Freedom With Love. bahkan udah dari beberapa bulan sebelumnya semenjak ada berita Afgan bakal konser disana akunya udah ribut sendiri dan berencana bakal nonton.

Kalau dipikir lagi sih ini baru pertama kalinya nonton konser Afgan dan beli tiket, karena beberapa acara sebelumnya aku dapet free dari sponsor atau dari brand yang ngadain quiz. Nontonnya udah diniatin, jadi rela jauh-jauh ke Bogor buat nonton dan beli tiket.

Awalnya galau karena info dari promotor nggak boleh bawa kamera, udah gitu takut ga keliatan kalau nonton dari kelas silver ataupun gold. Lumayan lama berdiri di depan tiket box, dan akhirnya pacar narik ke tiket box terus nanya "kamu mau vip atau vvip?"
Ekspresi aku cukup nyengir terus gigit kuku. Kaget gitu, tapi kagetnya seneng banget. Berasa kayak ketemu superman yang eng ing eng tiba-tiba dateng :D



Setelah mikir 10 menit dan lihat seat yang kosong, akhirnya milih yang VIP.
Pacar : "mas yang VIP,bs debit nggak?"
Mas-nya : "nggak bisa mas, ke ATM aja di bawah deket parkiran ada ATM"

Pacar menuju ke parkiran dan aku ngintilin di belakang :D
Tiketpun terbeli, dan dengan ekspresi berbunga-bunga aku pegang tiket VIP ku.




Konser Freedom With Love  



Konser dimulai rada molor dari waktu yang di jadwalin, karena di jadwal seharusnya mulai jam 19.00 tetapi akhirnya mulai sekitar jam 8an malam. Di buka oleh penampilan Teza Sumendra dengan beberapa lagu dari albumnya, dan beberapa lagu yang dia cover juga. Penampilannya makin seru waktu Teza kasih mic nya ke staff dan mulai ngedance. Its party time baby :D

Aku lupa nitung berapa lagu yang di nyanyiin Teza, lupa juga jam berapa Afgan akhirnya nongol dipanggung. Tapi yang pasti penampilan Teza nggak kalah seru juga, makanya sampai nggak inget waktu. Afgan naik ke panggung bawain lagu pertama "Pesan Cinta".

Seperti biasa Afgan tampil perfect banget! Mulai dari rambut, make up sampai kostumnya. Afgan tipe penyanyi yang perfectionist buat penampilan karena nggak mau ngecewain penonton. Afgan sempat menyapa bapak wali kota Bogor yang datang malam itu bersama keluarga. Nggak lupa juga menyapa fans yang datang dari luar Bogor. Ada yang dari Jakarta, Bandung, bahkan dari Malaysia juga ada. Sengaja dateng buat nonton abang.

Aku sempet kenalan sama sepasang suami istri yang dateng dari Bogor, jadi istrinya suka banget sama Afgan gitu. Mereka duduk di sebelah ku, dan sengaja dari Bandung cuma demi Afgan katanya. Kalau lihat mereka sih berasa kayak ngaca gitu. Istrinya histeris nyanyi-nyayi dan suaminya sibuk ngerekam ambil video. Kayak aku sama pacar banget, biasanya kalau nonton berdua juga gitu.

Afganisme yang datang dari Malaysia sempet di tanyain sama mc-nya kenapa suka Afgan, dan jawabannya hampir sama kayak yang lain yaitu selain ganteng, Afgan tuh humble banget! Aku jatuh cinta sama abang juga karena dia tuh down to earth banget!! Mesti buktiin ketemu langsung buat tau betapa dia tuhhhhhhh.. uhhh bgt pokoknnya :D

Sebelum nyanyi lagu Jodoh Pasti Bertemu, Afgan bilang kalau dia pakai cincin di jarinya malam itu buat pancingan katanya. Biar ketemu jodoh dan beneran segera pakai cincin di jarinya.
*aduhhhhhhhhhh..jodohnya yang kemarin dateng dari Jakarta bang, yang duduk di VIP 34
:semoga pacar nggak baca..hahaha:

Sebelumnya nyesel karena nggak bisa nonton konser Afgan bareng Raisa di ICE. Di ICE Afgan nyanyi lagu Lay Me Down bareng Raisa dan keren banget. Cemburu ngiri dan nggak terima gitu lihat Afgan mesra sama Raisa, tapi di Puri bengawan kuping di manjain banget karena Afgan bawain lagu Lay Me Down live depan mata!!! KEREN GILAAA!!
*dan kamu lagi-lagi bikin aku jatuh cinta abang >,<


Kemarin aku sempat ambil video abang waktu nyanyi Terima Kasih Cinta, dan aku ambil gambar dari sela jalan, jadi nggak ada bangku lagi melainkan lurus ke depan stage tempat abang nyanyi. Bisa di lihat di video ku sih, ada dua team foto entah dari manajemen Afgan atau dari team dokumentasi promotor.
Aku duduk di karpet belakang mereka, dan berasa Afgan nyanyi depan muka buat aku >,<
Nggak sadar dengan pede teriak manggil "abangggggggggg" hahahah..
Dia ngelihat aku ada disitu, mungkin karena aku malam itu pakai kaos Stay High salah satu produk dari Carnival, clothing line milik Afgan.
Mungkin kata Afgan dalam hati "anak ilang sapa tuh pakai kaos Carnival disitu" :D



Diluar dari penampilan Afgan yang mempesona, sebenernya kemarin sedikit kecewa sama penyelenggara @KCK_Concert karena ternyata di dalam veneu itu ga ada pembatas untuk masing kelas, jadi tengah acara penonton yang dari belakang bisa tiba-tiba lari dan duduk di bangku VVIP dan VIP!!!
Kesellllll banget sumpah. Buat apa bayar tiket mahal kalau kayak gitu. Katanya sih itu acara konser pertama mereka, jadi mohon maaf kalau banyak kekurangan. Hmmm, baik lah.

Acara konser Freedom With Love kemarin juga di hadirin sama anak-anak dari panti asuhan. Mereka happy banget waktu lihat Afgan, bahkan Afgan sengaja manggil mereka, terus mereka ngedeket ke panggung buat salaman sama foto bareng. Aduhhhhhh manis banget pokoknya :)
Cr. @my_afgan
Afgan nggak banyak ngobrol sih, nggak kayak konser sebelumnya karena mungkin waktunya yang udah malem. Aku lihat jam waktu keluar dari venue sekitar setengah 12 malem. Tadinya mau ngikut nungguin Afgan di parkiran, tapi kayaknya mata udah ngantuk jadi mutusin balik.

Pulang dari konser mimpi indah karena terlalu senengnya abis ketemu abang, dan bisa lihat dia nyanyi dari jarang deket beberapa meter aja ^^

Cr. Afgan insta
Thanks abang buat satnight indah di Bogor kemarin..
Thanks juga pacar buat smua :*



Full video konser Freedom With Love bisa klik disni !!

3 komentar:

  1. Dari section lain bisa ke VIP dan VVIP? Sama dong kek konser BIGBANG kemaren? :(

    Kesel ya, Ka! Kita udah bayar mahal2 malah kek gitu. Sama2 project pertama promotor juga.

    Btw, berarti kakaknya nonton deket banget ya? Deg-degan banget pasti, haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya deg2an banget lihat abang deket depan mata, tp bete bgt kmrn gr2 pada pindah gt. Bigbang kmrn juga gt? kan ada pager pembatasnya?

      Hapus
    2. Iya ada tp keamanan kurang jadi pada bisa nerobos, hufft

      Hapus