Februari 01, 2015

Jodoh Pasti Bertemu

Cerita kali ini tentang kisah yang membawa ku berjodoh ketemu sama Afgan. OMG.. cowok ganteng berlesung pipit yang super duper manis itu semalem berdiri DEPAN aku, SAMPING aku, nyanyi bareng bahkan sempet pegangan tangan sama aku :dibaca salaman hahah:
Aku tuh bukan tipe orang yang suka nonton konser atau acara musik penyanyi Indonesia. Kost ku kan deket sm Monas, sering banget ada acara musik disana tapi sama skali ga membangunkan hasrat ku buat ikut nonton. Tapi bukan berarti ga cinta musik Indonesia ya.. list mp3 di hp dan lapy selain lagu-lagu Korea juga banyak lagu musisi Indonesia, dan satu-satunya penyanyi yang aku suka banget adalah mas ganteng berlesung pipit Afgansyah Reza :D

Aku pernah nonton dia nyanyi langsung di stage waktu ada acara musik di Candi Prambanan, dan itu aku bisa lihat dia deket banget.. jaman2 waktu abis lulus sekolah dulu. Suka aja gitu sama Afgan terlepas dari suaranya yg ga di ragukan lagi, aku suka cowok berkacamata dan pastinya berlesung pipit  :)

Masih belum bisa move on dari pesonanya semalem >,<

Jadi semalem itu ketemu Afgan di acara #LiveChatKustik yang diadain sama @detikforum di Sinou Caffe. Tahun kemarin aku nonton #LiveChatKustik Geisha, itu juga karna nemenin pacar yg ngefans sama Momo.. hohoh. Beruntungnya sang pacar waktu itu sempet foto bareng sama Momo di backstage.

Aku tadinya ga tau ada acara #LiveChatKustik special Afgannisme. Taunya dari pacar malahan.
"Dul, coba cek twitternya mas fayyas. Ada #LiveChatKustik Afgan"
Langsung histeris donk ya.. secara tanggal 14 Februari 2014 besok Afgan konser, dan kayaknya aku ga nonton karna lagi banyak banget pengeluaran buat bulan Februari, belum lagi Maret ada Kim WooBin sama 2PM.

Niatan ku paling ga seandainya tanggal 14 Februari ga bisa nonton, tanggal 31 Januari nya aku bisa nonton Afgan. Aku sempet ragu-ragu buat minta ditemenin sama pacar, karna kebetulan tanggal 31 Januari dia ada acara di Bandung bareng sama temen-temen anak sulapnya. Rencana ke Bandung udah jauh lebih dulu diomongin daripada acara Afgannya. Ngrengek sih sedikit, dan dia langsung bilang "iya, besok ditemenin"
Hohoho.. aku sedikit ga percaya aja, karna aku pikir akan ada perdebatan dulu, eh tapi ternyata ga ada.

Asaaaaaaaa.. berangkattttt lahhh kita buat menemui pangeran berlesung pipit itu :D

Oia balik ke judul.. Jodoh Pasti Bertemu.. aku punya cerita waktu mengejar tanda cinta dari Afgan di artikel ku sebelumnya Serasa Meluk Afgan, aku juga mengabadikan kekagumanku sm Afgan waktu dia maen di film Refrain.

Gagal ikut lomba ngeblognya karna telat lihat info, dan akhirnya aku sadar sepertinya aku memang berjodoh sama Afgan karna ga lama ada provider yang ngadain quiz bagi2 kaos official dari Trinity bertanda tangan Afgan waktu itu dan aku menang :D

Sama kayak semalem.. lagi-lagi aku di isyaratkan kalau emang harus tetep percaya kalau jodoh pasti betemu. *Thanks banget buat lagunya lho Gan.. tiap denger lagu Jodoh Pasti Bertemu kayak kamu nyanyiin khusus buat aku hahahah..


Acara #LiveChatKustik semalem ga cuma di isi sama Afgan, tapi juga ada penampilan Angela Nazar penyanyi baru dari Trinity jebolan X-Factor Belanda 2013 yang membuka acara dengan nyanyiin beberapa lagu termasuk single terbarunya Demi Hati ciptaan mas Yovie Widianto. Suaranya kece bangettt.


Penampilan selanjutnya ada Band Lyla.. hohoho.. aku juga sempet histeris karna Ka Naga ternyata jalan menuju stage lewat belakang ku. Lihat dari deket ternyata personil Lyla itu ganteng-ganteng :D hahah..
Selama ini aku hanya tertuju sama Ka Naga nglihatnya, jadi ga ngeh sama anggota band yg lain..
Lyla bawain beberapa lagu.. Jangan Bimbang Jangan Galau, Dan Lagi, Sadis, dan Kamu Cantik Kamu Baik ada tambahan bonus goyang dumang dari Difin Lyla juga :D








Dan akhirnya yang di tunggu-tunggu dateng donkkkk yaaaa.. AFGANNNNNNNN
Lagi-lagi lewat depan muka >,<
Kyaaaaaaaaaaaaaaaaa.. AFGANNNNNNNNNNNN..
Oia just info aja.. kemarin itu aku ada di antara sekumpulan ABG.. hahah.. masih pantas lah ya aku gabung sama para ABG ;)
Penampilan Afgan dibuka dengan lagu Katakan Tidak, dilanjutkan dengan lagu Untukmu Aku Bertahan, Panah Asmara dan enchore Jodoh Pasti Bertemu


 


Afgan bilang kalau udah lama ga nyanyi di iringin band.. huhuh dan di pangung yang kecil itu Afgan tetep enjoy joget di lagu Panah Asmara >,<







Okehhhh.. aku yg tadinya berniat ga nonton konsernya tanggal 14 Februari besok memutuskan akan NONTON!! tetep dahaga dan smakin ngerasa haus akan pesonanya :D hahahah..
Afgan tambah kurus, tambah putih dan tambah ganteng!!!!
Lesung pipitnya yang bisa buat nyelem :karna terlalu dalem: itu seolah menyihirku buat BELI TIKET.


Kelar acara ceritanya ujan, aku sama pacar juga ga langsung pulang karna Afgannya juga belum pulang sih alasan tepatnya. Aku sempet pengen ngajak buru2 pulang karna laper, cari tempat makan Korea di daerah pangpol. Tapi karna ujan gede banget, alhasil kita putusin makan di tempat aja.

Sambil nunggu makanan, pacar bilang kalau pada boleh naik tuh.. karna kelar nyanyi Afgan di bawa ke lantai 2 sama crewnya. Aku coba ikut antri di dpn tangga, ternyata bener. Boleh naik, foto group bareng Afgan berlima. Naik sampai atas, fotonya cuma boleh 1 kamera aja. Aku telat kasih kamera T.T

Masih belum rela turun, sedangkan yg lain udah pada di suruh turun hikssss dan aku nglihat ada Karel sang MC acara lagi duduk sama mba2 bekas orang Trinity katanya hihihi.. di meja ga jauh dari sofa tempat Afgan duduk.. ikut duduk deh :D
Kebetulan ada beberapa hal yang mau aku tanyain sama dia tentang urusan project.. huhuhu padahal alasan utamanya ya biar tetep bisa lihat Afgan lebih deket dan lebih lama :D

Di stage bawah ga boleh nyalain blitz kamera, jadi fotonya gelap-gelap. Udah naik di atas foto pake blitz donk biar terang dan dapet beberapa jepret foto Afgan dari deket. OMG lumerrrr beneran.



DAN AKU DAPET FOTO INI !!!!!
Sory capslock jebol karna aku ga bisa labelin kamu, jadi foto mu aja ya Gan :D


Afgan tuh ternyata ramahhhhh banget.. ga jaim, dan apa adanya banget. Memperlakukan afgannisme bukan kayak fans tapi kayak temen aja gitu. Nglihat cara dia ngobrol, cara dia nanggepin permintaan foto, bahkan kluar kamar mandi udah di todong tongsis buat foto langsung aja gt dia pegang tongsisnya trs foto rame2.
*Kamu jangan terlalu sempurna donk Gan.. aku jadi tambah jatuh cinta >,<

Om2 dari Trinity udah nyuruh Afgan buat pulang ceritanya, dan aku memberanikan diri ngedeket donk ke Afgan sambil bilang "Gan foto bareng donk" kyaaaaaaaaaaaaaaa.. dan aku kasih kamera ke Om2 Trinity itu buat ngambilin fotonya..

 

Kelar foto aku sempet bilang "Sukses ya Gan buat konsernya" aihhhhhh salaman terus dia bilang "oh iya thank you ya"
Ikut nganter dia turun tangga dan pulang >.<


Pacar bilang "Ada hikmahnya kan ga jadi makan Korea, dan makan disini"
Hahahah.. ho oh :D
Bisa ketemu Afgan lebih deket, yang lain cuma bisa foto group tapi aku bisa foto berdua >,<
Jodoh pasti bertemu kalau kata Afgan..
*ho oh percaya banget!!karna jodoh mempertemukan kita ya Gan hahah..

Mamacih pacar udah jadi pacar paling pengertian sedunia hihihihi :p


11 komentar:

  1. untung pacal ga cembuluuu
    ada indraaaaaaaaaaaaaaaaaaaa indraaaaaaaaaaaaaaaa #timlyla

    BalasHapus
  2. Afgaaaannn, hehe. Suaranya emang TeOPe, antara di mp3 sama salinya sama2 bening.. :)
    Sayangnya waktu ada konser, aku dapet tempat duduknya jauh dari panggung (maklum gratisan). Jadi, cuma bisa lihat mukanya di bigscreen.. :(

    BalasHapus
  3. Capslock jebol segera benerin, Non :D
    Afgan emang ganteng banget. Pas pula itu foto dy senyum manis :)

    BalasHapus
  4. @suria riza: hu uh mak.. pacal kebetulan pengertian bgt :D hwwaaaaa dirimu pengemar Lyla ternyataaaa.. bulan depan ada #LiveChatKustik Lyla kl ga salah.. kmrn Ka Naga bilang gt.. "Hari ini special afgannisme, bt Lylaku bulan dpn ya" hohoho

    BalasHapus
  5. @Riski Fitriasari: Aslinya sekarang manisssssssss bgt darling >,<

    BalasHapus
  6. @Ria Rochma: hihihi iya nih mba.. kl urusan cowok ganteng Capslock suka langsung jebol :D masih tetep ga bisa move on lihat senyum manisnya langsung kemarin >,<

    BalasHapus
  7. Afgan skrng kumisan yaa.. lama banget gak liat doi, keseringan liat kim woo bin jadi lupa dia heheheh

    BalasHapus
  8. Acaranya keren gan (afgan).
    betewe, hostnya juga keren Karel, aku pernah dikerjain sama dia waktu kopdar ngablogburit di pandaan.

    BalasHapus
  9. @Ayu Citraningtias: iya kumis tipis gitu hihihi.. kesannya jadi lbh HOT :D

    BalasHapus
  10. @Misbach: hohoh host kodang ya dia :D

    BalasHapus
  11. mau ih ketemu afgan ,, suka sama lesung pipitnya sih satu itu doang ,, hhahaha

    BalasHapus