Februari 10, 2012

"The MusicaL".. impian dan cinta sederhana ;)

Kelarrrrrrr nuntun 16 episode fiLm drama korea "The Musical".. yang dibintangi oleh Koo Hye Sun.. c cantik yg dulu maen bareng Lee Min Ho di BBF.. sekarang maen sama Daniel Choi..

*yaaa ampunnnnn.. tu kacamata bikin g kukuuuuuu.. hahahha..
Film ini adalah film yg diproduksi tahun lalu.. heheh.. tapi aq baru nuntun skrg.. itupun dapet sumbangan gratis dr temen kantor.. wwkwkkw.. dipinjemin dvd nya gt maksudnya..
dan daftar pemain dalam film ini adalah :

Koo Hye Sun sbg Go Eun Bi
Daniel Choi sbg Hong Jae Yi
Ock Joo Hyun sbg Bae Gang Hee

Ki Eun Se sbg Seo Ra Kyung
Park Ki Wong sbg Yoo Jin
Nahhhhhh.. Singkat cerita dimulai dari impian Eun Bi untuk jadi pemain drama musical.. Seorang mahasiswa kedokteraan yg punya prestasi tetapi rela meninggalkan kuliah nya demi mengejar impian nya menjadi pemain drama musical. Smua hal dy lakukan dengan menyanyi krn buat dy.. menyanyi itu buat dy lebih mudah lakukan apapun.. termasuk mengahafal materi kuliah.. Tanpa sengaja dy bertemu dengan seorang komposer musik yaitu Jae Yi di dekat danau waktu dy sedang latihan menyanyi.. Jae Yi sakit telinga dengerin Eun Bi nyanyi dan bilang.. "kl g punya bakat ga usah nyanyi"..
Hahhaha.. dan smua dimulai dari sini.. Tekad nya buat buktiin kl mimpinya untuk jadi seorang emain drama musical itu bisa bnr2 jadi nyata.. Sepanjang perjalanan buat bisa punya peran dipanggung ada Yoo Jin yg tadinya jutek bin galak..seorang pemilik perusahaan yg jadi investor. Tapi lama kelamaan Yoo Jin pun jadi lembut.. dan dy sadar kl dy jatuh cinta sama Eun Bi.. Smp akhirnya memutuskan hubungan pertunangan nya dengan Ra Kyung.
Mereka bertunangan krn kerjasama keluarga.. setelah melihat kedekatan Eun Bi dan Yoo Jin.. akhirnya Jae Yi sadar juga akan perasaan nya pada Eun Bi.. Masalah berlarut2 krn ada Bae Gang Hee.. yaitu mantan pacar Jae Yi yang smp akhir masih terobsesi sama Jae Yi dan pengen Jae Yi balik lg sama dy.. dan juga merupakan idola Eun Bi di dunia musicaL..
Eun Bi sadar kl dy suka sama Jae Yi saat ada tmn masa lalunya datang dikehidupan Jae Yi..

buat ending nya c.. Eun Bi ngaku kl dy suka sama Jae Yi.. dan yg lain puna ending mrk msg2.. ;)

Buat lengkap nya wajib diburu dvd nya yaaaaa....

Hmmmm inti cerita nya g cm cinta segitiga tapi segi banyakkkkkk.. hahhaha.. smua dikemas secara sederhana dan g bikin bosen alurnya.. yg bikin film ini puna nilai plus adalah segi musiknya.. banyak adegan nyanyi dengan piano.. Apalgi kl Jae Yi udah maen piano.. kerennnnnn.. feel nya dapet bgd :)

Disini bukan cuma cinta yg jadi sorotan tapi poses Eun Bi buat bisa dapet sampai dipanggung.. waktu dy bisa2 bnr2 dipanggung dan nyanyi lagu ciptaan Jae Yi.. uhhhhhh.. to tweeet bgd..

*aq jatuh cinta sama cowok berkacamata ituuuuuu.. Daniel Choi.. :)

ekspresinya waktu adegan ini bikin gemes bangedddddd,,,, aaaarrrrrrrrgghhhhhhhhhh..
Koo Hye Sun disini bnr2 dituntut buat nyanyi.. dan suara nya juga lumayan.. ceritanya sederhana.. tapi penyajian nya bnr2 bikin gemes.. hehehhe.. jujur yaaa.. terkesan bkn buat Koo Hye Sun nya tapi buat Daniel Choi yg bisa dibilang udah bukan remaja lagi usianya tapi pesona nya dapet bgd di film ini apalagi tampil dg kacamata nyaaaaa.. gggrrrrhhhhhhhhhh...

nexttt.. mau share futu2 adegannya.. biar kalian bs dapet bayangan gmn seru nya film ini..
berhubung udah jam 11 mlm.. waktunya tarik selimut..

GOOD NIGHT :)







0 comments:

Posting Komentar