Konser Super Show 7S di Jakarta Berkesan Banget!

By Empie - 16:46



Semenjak diumumin kalau Super Junior bakal konser di Jakarta, aku udah bertekad buat nonton. Apalagi sejak ketemu sama Donghae di Music Bank KBS bulan April lalu waktu aku ke Korea, kayaknya udah makin terhipnotis sama sosok LEE DONGHAE!





Selain ketemu Donghae, ketemu Yesung juga hohoh.. Kebetulan D&E lagi comeback terus Yesung dateng buat support gitu.




Di KBS lihat Donghae mondar mandir depan muka, beneran nggak sampai dua meter berjarak aihhh rasanya dugun dugun parah walaupun nggak bisa lihat mukanya karena rapet banget pake masker dan jalannya nunduk hmm.. tapi gitu aja bikin aku histeris haha.

15 Juni 2019 Super Junior ngadain konser Super Show 7S, yang merupakan konser tambahan dari tour Super Show 7.

Awalnya sempet drama karena nggak dapet tiket, tapi untungnya promotor menambah kapasitas dan buka penjualan tiket lagi dan bersyukur sih karena dapet tiketnya di row paling depan. Viewnya juga enak banget ^^



Suju bawain lahu-lagu andalan mereka mulai dari Sorry Sorry, Bonamana, Mamacita, Superman dll. Beberapa member juga tampil solo diantaranya Ryeowok yang membukan konser dengan permainan pianonya. Yesung membawakan OST Cinderela Stepsister "It Has To Be You'. Siwon ngedance dengan kaos oblong ala Freddie Mercury. Heechul tampil energik dengan solo drumnya dan nggak ketinggalan duo D&E dengan lagu Oppa Oppa-nya.





Super Show 7S di Jakarta menjadi konser yang bermakna bagi para member Super Junior karena bisa kembali sepanggung setelah semua member selesai jalani wajib militer dan juga ditengah kesibukan masing-masing member dengan kegiatan personal mereka. Kyuhyun nggak bisa ikut datang karena masih harus menyelesaikan beberapa jadwal usai pulang wamil, tapi para member menyampaikan kalau Kyuhyun nyesel nggak bisa ikut menyapa fans di Jakarta.

Kejutan di konser Super Show 7S di Jakarta kali ini adalah special guest yaitu Rossa, yang kini sudah bergabung ke SM Entertainment Indonesia. Rossa membawakan lagu Tegar bareng Ryeowook dan Yesung syahdu banget.

Selain perform mereka yang keren banget, member Suju juga ternyata pada jago ngegombal dan sukses bikin ELF histeris :D

Donghae : "Kalian semua sangat cantik hari ini. Aku tidak akan melupakan senyum kalian dan cahaya kalian. Kami akan segera kembali"

Siwon : "Terima kasih karena sudah mencintai kami. Kalian adalah shining star kami. Aku cinta padamu"

Leeteuk : "Di Indonesia, nasi goreng dan mie goreng adalah makanan yang paling terkenal tapi aku lebih suka kalian semua daripada nasi goreng dan mie goreng. Kami akan selalu bersama kalian"
Eaaaa Mas Kadir bisa aje :D





ELF Indonesia menyiapkan hand banner project untuk lagu I Do dan juga untuk lagu Shining Star dengan menyalakan flash di HP. Eunhyuk notice fans project dan ngecium hand bannernya donk *.*




Donghae jadi rajanya fanservice di konser kemarin karena dia lari sana sini nyapa fans, terus ambil HP fans buat selfie bahkan sempet kasih tanda tangan di album juga. CINTA BANGET LAH SAMA MAS DIMAS INI! Heechul juga rajin banget notice fans dan eyecontact sama fans, sebisa mugkin bisa deket sama fans.









Untuk encore Super Junior membawakan lagu lagu Devil, Wow Wow Wow, dan Miracle yang benar-benar menjadi lagu terakhir di konser.





"Setelah kembali ke Korea apakah kalian tahu apa yang akan kami lakukan? Kami akan mempersiapkan album baru. Kalau begitu kami pasti akan menyiapkan Super Show lagi, kan? Kami akan kembali secepatnya," ujar Donghae.

"Kami sangat bahagia berkat kalian semua. Kami berjanji akan kembali lewat Super Show selanjutnya. Kalian nonton lagi ya? Janji? Terima kasih, aku cinta kamu," tambah Eunhyuk.

"Semuanya, terima kasih. We are Super Junior" 💜




Sampai ketemu lagi di Super Show 8 ^^

  • Share:

You Might Also Like

0 comments