[Kdrama 2017 Review]: 7 Best Second Couple Kdrama 2017

By Empie - 18:36


Annyeong ^^
Menuju akhir tahun aku bakal banyak bahas tentang drama korea nih. Mengabadikan kecintaan sama drama korea selama satu tahun terakhir. Aku udah bahas tentang lokasi syuting drama korea di porstingan sebelumnya, yaitu tentang cafe terkenal tempat syuting drama korea dan taman cantik yang biasa dipakai syuting drama korea tahun ini. 

Nah sekarang aku mau bahas tentang best second couple di drama korea 2017. Kalau best couple main lead aku bahas belakangan ya :)

1. Kim Jong Man (Ahn Jae Hong) dan Baek Sol Hee (Song Ha Yoon) di drama Fight For My Way



Kim Jong Man dan Baek Sol Hee tahun ini mendapatkan pujian atas acting mereka di drama Fight For My Way. Cerita mereka yang menyentuh serta kegigihan pasangan ini buat mempertahankan hubungan mereka bener-bener bikin baper. Kim Jong Man yang berjuang buat bisa jadi pria mapan dan Baek Sol Hee berjuang buat bisa menjadi calon menantu yang diterima dengan baik di tengah keluarga Jong Man. Hubungan mereka terlihat real, sesuai dengan konflik yang ada dijaman sekarang. 

2. Song Dae Hwi (Jang Dong Yoon) dan Hong Nam Joo (Seol In Ah) di drama School 2017



Couple ini nggak kalah bikin baper darim main leadnya. Di drama School 2017 keduanya diuji dengan adanya sebuah kebohongan, tapi yang namanya udah cinta ye kan? walaupun cinta onyet masa-masa SMA tapi jujur aja bikin ikut lumer. SONG DAE HWI manis banget! Apalagi waktu nyamperin Nam Joo ke tempat part timenya terus bilang mau mulai dari awal. Ahhhh noona runtuh! Cowok idaman banget pokoknya. Butuh waktu buat menyadari perasaan yang sebenarnya tapi pada akhirnya semua indah tepat pada waktunya :)

3. Son Seung Won (Im Sung Min) dan Song Ji Won (Park Eun Bi) di drama Age Of Youth 2



Couple fenomenal di drama Age of Youth ini nggak juga bikin baper kelar sampai di season 2. Frenzone menjebak keduanya buat mutusin buat tetep jadi "teman baik". Yang nonton dibikin gregetan, dan pengen banget mengutuk sang writernim kenapa ending hubungan mereka digantungin gitu aja. Ya walaupun akhirnya mereka dibilang menikah dan punya anak, tapi tapi nasib Song Ji Won dibiarin ngambang. Ada yang bilang mereka menikah punya anak, dan Song Ji Won meninggal akibat terlibat kasus yang diliput dan entah lah hanya writernim yang tahu. Hubungan mereka manis banget kalau kata aku, loyal satu sama lain dan cinta emang kadang bisa disamarkan dalam kata "teman baik".

4. Moora (Krystal Jung) dan Bi Ryum (Gong Myung) di drama Bride Of The Water God



Cinta bertepuk sebelah tangan yang akhirnya jadi tepuk tangan haha. Awalnya kurang suka sama Bi Ryum yang pendendam, suka seenaknya dan songong. Oke tapi satu sisi salut sama cintanya buat Moora. Ibarat kata "aku bisa lakuin apa aja buat kamu dan demi kamu" bahkan melanggar peraturan dewa sekalipun. Sisi softnya kalau udah berurusan sama Moora tuh nyentuh hati sanubari haha. Dan bagusnya di drama ini mereka happy ending.

5. Jung Hye Joo (Chae Seo Jin) dan Joo Young Choon (Lee Jonghyun) Girl Generation 1979



Sebenernya rada kurang suka sama karakter Jonghyun di drama ini. Masih belum pas dipanggil ahjussi padahal masih kiyot gitu. Tapi apalah daya, walaupun nggak suka dia meranin ahjussi berhubung udah cinta dari awal makanya tetep terpesona nontonnya juga. Dua-duanya punya mata teduh, suka banget kalau mereka lagi lihat-lihatan. Apalagi lihat senyum Young Choon waktu dikasih kaos kaki sama Hye Joo. Cuma kaos kaki gitu lho?! Duh aku rela kasih selusin deh. Segitu tersipunya gara-gara kaos kaki :D

6. Sim Won Seok (Kim Kim Suk) dan Yang Ho Rang (Kim Ga Eun) Because This Is My Firt Life



Kim Min Suk biasanya punya image ceria, tapi di drama ini dia punya banyak konflik dengan berbagai macam emosi. Aku suka couple ini karena mereka kiyut banget. Konflik antara mereka berdua juga real gitu. Pacaran 7th, dan galau dengan pernikahan.

7. Ma Sang Goo (Park Byun Eun) dan Woo Soo Ji (Esom) Because This Is My First Life 



Couple berikutnya di drama Because This Is My First Life ini sengaja aku masukin juga karena aku suka karakter dua orang ini. Ma Daepyo, CEO yang romance banget dan Soo Ji karyawan biasa yang cuek banget. Kehidupan keduanya yang bertolak belakang tiba-tiba jadi gemesin karena diselipin scene-scene yang lucu tapi sedih tapi manis juga gitu. Ya gitulah pokoknya, nonton aja ya :)

Sekian, favorit couple kalian yang mana nih? :)




  • Share:

You Might Also Like

0 comments