Tips Membeli Power Bank di Toko Online

By Empie - 13:22


Power bank saat ini sangat dibutuhkan oleh para pengguna smartphone, pasalnya power bank sangatlah memudahkan para pengguna smartphone jika batrai smartphone akan habis. Dengan adanya power bank kamu tidak perlu repot mencari stop kontak saat akan mengisi daya smartphoe kamu. Saat ini power bank juga sudah banyak dijual di toko-toko elektronik atau toko yang khusus menjual hand phone, selain itu kamu juga bisa mencari power bank secara online.

Banyaknya promo di online shop yang ada saat ini, juga bisa kamu manfaatkan untuk memilih power bank yang kamu butuhkan. Selain itu beli online juga lebih mudah serta harga power bank lebih murah dibandingkan harus membeli di toko konvensional.
Namun ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan saat hendak membeli power
bank secara online, berikut ini ada beberapa cara untuk membeli power bank

- Pilih sesuai kebutuhan
Kamu harus tahu kebutuhan daya yang dimiliki oleh smartphone kamu, jika daya yang dimiliki oleh smartphone kamu sebesar 2000 mAh maka usahakan untuk membeli power bank dengan daya diatas 2000 mAh atau kamu bisa juga membeli power bank dengan daya 8600 mAh.  Selain itu kamu juga tidak perlu repot mengecharge power bank yang kamu punya berulangkali.

- Pilih power bank yang compatible dengan smartphone
Saat memilih power bank jangan hanya dilihat dari modelnya saja, namun kamu juga harus mengecek apakah power bank tersebut compatible dengan smartphone yang kamu punya. Pastikan power bank yang kamu pilih bisa dipakai untuk merk smartphone apa saja.

- Pilih power bank yang memiliki fitur safety protection
Power bank yang tidak memiliki safety protection bisa membuat smartphone kamu cepat rusak, selain itu hindari juga membeli power bank yang abal-abal. Power bank yang tidak memiliki safety protection juga bisa meledak karena tidak stabilnya arus listrik yang dialirkan.

- Manfaatkan promo
Kamu juga bisa memanfaatkan promo yang ada di online shop saat hendak membeli power bank. Banyaknya pilihanyang ada di online shop tentu akan membuat kamu lebih bersemangat saat memilih power bank yang kamu inginkan, selain itu kamu juga bisa memanfaatkan promo2 yang ada.


cr.pict popcornandpearls.net

  • Share:

You Might Also Like

0 comments