Ragam Cara Sederhana untuk Membahagiakan Orang Tua

By Empie - 20:00


Tidak pernah ada kata terlalu dini untuk membahagiakan orang tua. Karena orang tua tentu sangat senang jika anak-anak yang sudah beranjak besar dapat memberikan perhatian lebih kepada orang tua. Sudah sepatutnya kita menjadi anak yang berbakti dan perhatian kepada orang tua. Karena orang tua telah mendidik dan membesarkan kita sepenuh hati sejak kita dilahirkan.

Sebenarnya membahagiakan orang tua tidaklah sulit dan mahal. Bahkan beberapa cara sederhana ini terbukti dapat membuat orang tua menjadi lebih bahagia dan bangga pada kita :

Meluangkan Waktu untuk Mengobrol
Waktu ngobrol dengan anak sering kali menjadi kesempatan langka ketika anak-anak sudah beranjak besar. Apalagi bila anak-anak mulai sibuk dengan aktivitas pekerjaan atau pendidikan. Jangan sampai orang tua kita merasa kesepian karena jarang sekali ngobrol dengan kita. Sesekali, luangkanlah waktu untuk duduk bersama menikmati camilan sembari mengobrol santai dengan mereka.

Membelikan Makanan Kesukaannya
Percayalah bahwa orang tua akan merasa sangat senang dan bersyukur jika anak mengingat makanan kesukaannya. Oleh sebab itu, kita patut mengingat-ingat makanan apa yang paling disukai orang tua. Belikan makanan tersebut dan berikan selagi masih hangat atau segar untuk orang tua kita. Tak harus berupa makanan mahal, rezeki anak yang diwujudkan dalam bentuk makanan kesukaan tentu membuat orang tua kita merasa takjub dan bahagia.

Menceritakan Tentang Aktivitas Kita
Orang tua merasa bahagia bila anak mau meminta pendapat darinya. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya bila sesekali kita menceritakan tentang aktivitas kita kepada orang tua. Semua orang tua tentu menyayangi anaknya dan ingin memberikan yang terbaik. Sehingga saran yang diberikan kepada kita pun akan terasa masuk akal dan patut menjadi bahan pertimbangan kita.

Membantu Memenuhi Kebutuhan Rumah
Kita tidak akan boros jika cermat berbelanja untuk memenuhi kebutuhan rumah. Sekarang kan sudah ada MatahariMall yang menyediakan berbagai produk kebutuhan rumah tangga dengan harga terjangkau. Kita bahkan juga bisa membeli barang elektronik seperti kulkas TV, DVD player, mesin cuci, dan barang lainnya dengan promo cicilan 0%.

Jika orang tua kita hobi menonton film, kita juga dapat membelikan DVD portable yang praktis dan tidak menyita banyak tempat di rumah. Harga DVD portable di MatahariMall dijamin tidak membuat kantong bolong. Belanja hemat dan cermat untuk kebutuhan orang tua dan rumah tangga, tentu MatahariMall yang cocok jadi andalan kita.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments