Couple Item Khas We Got Married

By Empie - 13:24


Ada yang kecanduan acara variety show Korea "We Got Married" kayak aku ga? Isi HD external ku tuh selain ada drama korea juga ada acara variety show ini. Ngikutin acara We Got Maaried tuh awalnya gara-gara Yonghwa-Seohyun couple, eh terus kecintaan sama Nichkhun-Vctoria Couple, dan dunlud episode couple-couple lawa sebelumnya juga. Akhirnya sampai sekarang ngikutin tiap episodenya ga pernah ketinggalan. Kalau udah hari Selasa, pasti langusng dunlud. Kenapa nunggu Selasa? hmm. karena biasanya hari Selasa baru keluar engsubnya.


Sedihnya kalau para subber itu sibuk dan terlambat upload engsubnya, duh berasa kaya bisul yang mau pecah rasanya nungguin. Ga sabar banget pengen tau kelanjutannya seperti apa di episode sebelumnya. Kalau kepepet, download yang masih raw :tanpa engsub: dan nontonnya dengan bahasa kalbu :D

Nah kalau bahas We Got Married pasti ga lepas dari barang-barang couple! Pokoknya selalu ada aja yang samaan. Kita intip barang-barang couple khas pasangan di Korea ala We Got Married ya.

1. Cicin Couple
Tiap pasangan di We Got Married pasti punya cincin couple, dan yang lucu adalah Adam Couple yaitu Gain sama Jo Kwon sebelum mereka memakai cincin pernikahan, mereka bikin cincin pakai spidol di jari manis manis masing-masing. Couple yang ini emang terkenal lucu banget, apalagi tingkah Jo Kwon yang selalu ada aja ulahnya dan bikin ketawa. Jo Kwon juga pernah kasih cincin berlian palsu yang segede apaan tau ke Gain waktu single Gain menang disalah satu acara musik.



2. Apron Couple / Celemek Couple
Pindah ke WGM couple favorit aku nih, yaitu Nichkhun dan Victoria alias Khuntoria Couple. Victoria terkenal jago masak, mereka jadi cerminan pasangan beda negara yang dipertemukan di Korea. Khunnie dari dulu terbiasa mandiri jadi ga asing juga sama yang namanya masak, ya walaupun cuma sekedar goreng-goreng atau sekedar bikin pasta. Aku suka banget lihat pasangan ini kalau lagi masak bareng di dapur dan biasanya rata-rata pasangan di WGM itu pasti punya yang namanya apron couple/ celemek couple dengan model atau motif yang lucu-lucu.


3. Bantal Leher Couple
Couple favorit kedua setelah Khuntoria Couple adalah Yongseo Couple, yaitu Yonghwa dan Seohyun. Mereka termasuk punya banyak barang couple, mulai dari penutup mata couple, bantal leher couple, kacamata couple, mug couple dll. Rata-rata couple yangs ering jalan-jalan pasti punya bantal couple. Pasangan ini tuh sering banget jalan-jalan jauh naik kereta, dan item yang ga pernah ketinggalan adalah bantal leher couple mereka. Perjalanan mereka yang apaling berkesan itu waktu pasangan ini menuju Busan buat ketemu sama ibu-nya Yonghwa. Yonghwa yang usil, ga abis-abis ngegodain Seohyun.


4. Sepatu Couple
Couple item yang unik di WGM selanjutnya adalah sepatu couple Taecyeon dan Gui Gui, karena cuma mereka yang punya sepatu couple. Mereka punya couple item yang menurut aku berarti banget. Di awal-awal episode Taecyeon kasih sepatu warna silver yang Gui Gui suka, dan di episode terakhir Gui Gui kasih sepatu silver buat Teacyeon. Kalau inget couple ini pisah tuh sedih banget, aku jadi ikutan sedih waktu mereka pisah di stasiun kereta. Gui Gui sampai ga mau di pamitin sama Taecyeon, dan mewek di stasiun.
Kata Gui Gui "though we speak diffent languages, I was thankful for your care and for treatring me so well. Thank for always doing what I asked", dan di jawab sama Teacyeon " Thank you for marrying me" 
Hwaaaaaaaaaaaaaa.. babanggggg Taec T.T


5. Gelang Couple 
Kalau ada cincin couple berarit ga jauh-jauh ada gelang couple juga. Banyak pasangan di WGM yang punya gelang couple seperti Nichkhun dan Victoria, Nichkhun pernah kasih gelang couple warna putih dan sengaja Nichkhun beliin satu buat Victoria biar samaan kayak yang dia pake. Ada lagi Song Jae Rim dan Kim Seo Eun dengan gelang couple silver meraka. Nah yang bikin aku paling tertarik tuh gelang cople milik Jonghyun dan Seungyeon. Mereka punya beberapa gelang couple, dan salah satunya gelang couple mereka dipake waktu mereka pemotretan bareng buat majalah Ceci. Modelnya juga unik gitu :)



Nah buat yang bingung mau cari barang couple buat pasangannya, semoga yang aku sebutin diatas tadi bisa jadi sumber referensi :)



  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. paling suka sama kapelan kim so eun & song jae rim ^^
    gelang kapel juga unyu
    udah 2 bulanan ini blm ngikutin WGM lagi euy >< di donlot doang tapi belum sempet di tonton hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngikutin Solim couple juga ya? heheh.. iya gelang silver mereka yang ada bulet2annya itu ya? :)

      Hapus
  2. banyak banget ya item couple yang ada di negara korea..

    BalasHapus