Race Start Season 2, Fanmeeting Running Man in Indonesia

By Empie - 16:41


Race Start Season 2 in Indonesia.. ketemu sama member Running Man LEBIH DEKET..
Pertama nonton mereka di GBK dan bisa dibayangkan donk mukanya pada ga keliatan karna terlalu kecilnya.. dah gitu screen nya juga ga terlalu gede.
Menikmati teriakan2 aja sih.. setiap member Running Man pas lagi nendang bola.
Beruntung banget Lee Kwang Soo lari2 muter lapangan.. jadi bisa lihat lebih deket waktu itu.
Tapi tetep sihhhh ga puasssssss :D
Demi memuaskan hasrat para runners.. pihak promotor @MunialSportGp ngedatengin Member Running Man buat Fanmeet di Indonesia.
Kesuksesan Asian Dream Cup kemarin mungkin yg menjadi salah satu alasan pihak promotor memboyong kembali para member Running Man.

Aku ngikutin acara Running Man ini bukan dari awal mulai tayang, tapi kurang lbh dr 3 thn yg lalu.
Nonton acara Running Man disaranin sm temen kantor @Ferryakun , tu anak ternyata udah koleksi ep Running Man dari awal episodenya. Akhirnya nonton dunk.. dan sukses bikin ketagihan.
Kocak banget gitu.. dan misi-misi yg dijalanin juga aneh2.
Dijamin ngakak sendiri kalau nonton.. ga jauh lah sm orang gila yg di pinggir jalan :D
Nonton nya pake headset dan tiba2 ketawa ngakak sendiri.. bukan tanda2 gila tapi tanda2 virus Running Man udah menjalar diseluruh tubuh kamu.. hahah..

Judulnya Beruntung atau Berjodoh?
Nahhh.. jadi gini..
Aku tuh sering banget ikut acara quiz yg diadain sm media partner yg menyelenggarakan acara KPOP entah konser atau fanmeet. Tapi ga pernah dapet :(
Abang ganteng Lee MinHo sama Alien ganteng Kim SooHyun dateng ke sini aku juga terpaksa skip. Kedatangan mereka jauh2 ke sini tanpa sempet ketemu sama aku..

*halah emg sape lu..gitu ya :D hahah..

Kebetulan mereka dateng tuh ATM lagi kurus ceking ga keurus  jadi merelakan ga nonton.
*emang kapan ATMnya gendut dan terurus coba wkwkwkwk


Malangnya ikutan quiz ini itu tapi tetep ga beruntung.
Apa mungkin juga karna ga BERJODOH sm mereka T.T

Kemarin aku sempet kaget sampai ga bisa ngomong juga karna terlalu seneng dapet tiket gratis dari @indomaret yaitu berupa tiket klas Silver untuk Fanmeet Running Man di Istora Senayan seharga 1,2 juta. Dan sebelumnya untuk Asian Dream Cup, aku juga dapet tiket gratis dari salah satu media partner >,<

BERJODOH BANGET ga tuh :D hihihi..

Ga kebeli tuh kl hrs beli sendiri.. heheh.. 
Quiznya waktu itu disuruh beli Ichi Ocha sebanyak 4 botol terus selfie. Ceritanya minta mas farel :temen di kantor: "mas editin fotonya sebentar.. croping2 dikit tiban2,aku bingung mau croping gimana" Di bantuin dah tuh.. aku juga bilang "ntar kalau menang aku traktir maksi deh"



Dan ternyata foto ini berhasil ngebawa aku ketemu sama member Running Man.

Acara Race Start 2 in Indonesia kemarin Yoo Jae Suk sama Gary ga ikut.. jadi cuma MongJi, Haroro, Lee KwangSoo, Ji SukJin sama Kim JongKook.


Acara hari Sabtu kemarin itu maraton.. dari jam 4 sore ada acara dari kantor kelar jam 7 malam. Selesai acara langsung ke Senayan.. dan jalan macet banget karna lagi banyak acara juga di Senayan.
Lari2 cyin dari gate tiket sampai masuk Istora.. dan ketinggalan opening nya.
Aku skip bagian opening dan sesi tanya jawabnya.. tapi katanya di bukan dengan penampilan all member nyanyi lagu "You Are My Destiny" dengan kostum hitam2.
Nih videonya ya.. aku nemu di youtube :)
:cr crispyrolly:



*Haroro fasih banget ngomong "MANTAP"nya hahahha..

Di Race Start Season 2 di Istora kemarin member Running Man ngelakuin games bareng sama penonton yang beruntung. Begitu mereka kluar ke stage satu komentar Dave Hendrik yg bikin aku beneran ngakak gara2 komentarin celana yg dipake Lee Kwang Soo "itu celananya KETAT banget"
bwaaahhahahahah... 

Race startttttt...
Misi pertama "5 Macam Games Terus Menerus" jadi mereka di bagi jadi dua team buat maen 5 macam permainan yaitu mindahin biji pake sumpit, sit up 50 kali, dakji, pecahin balon, dan jegichagi. Team yg menyelesaikan misi lebih cpt.. mereka yg menang.



Misi kedua "Pushing Each Other's Back", punggung2an terus rebutan palu buat getok kepala. Kejadian lucu waktu salah satu peserta dari penonton lawan Lee Kwang Soo, yg harusnya di belakang Lee Kwang Soo adalah peserta tapi di ganti sama Kim Jong Kook.. hahah.. di dorong smp jatuh. Lee Kwang Soo heran padahal lawan maennya tuh kecil bgt knp bisa dorong dia sampai jatuh, ga taunya yg ngedorong dia tuh Kim Jong Kook :D



Okeh.. dan aku cuma bisa teriak2 histeris ketika lihat mereka maen bareng di stage.. dan gitu member Running Man itu ramah2 banget.. bisa minta peluk.. bisa selfie bareng juga >,<
Yang bikin lucu tetep ya.. Lee KwangSoo yang dijadiin korban sama Kim JongKook..
Nonton mereka live tuh lbh kocak daripada di video :D

Selesai ngejalanin misi.. Member Running Man ganti baju buat solo stage masing2 member dan sambil nunggu di screen di puterin behind the scene syuting Running Man..
*awet muda pasti ya crew nya karna ketawa terus.. :D

Sesi terakhir diisi dengan penampilan solo stage dari masing2 member Running Man. Penampilan pertama Ji Suk Jin membawakan lagu "Black Glasses". Lee Kwang Soo tampil dengan piano dan dengan suasana romantis.. tapi ujung2nya ketawa karna aksi permainan pianonya yg aneh2.
Song Ji Hyo nyanyi lagu OST drama yg di bintangin sama dia yaitu "Scent of Flower" OST Emergency Couple, lagu kedua harusnya duet sama Gary tapi Gary ga ada jadi Ji Hyo nyanyi bareng Haha + Kim Jong Kook yg make topeng muka Gary :D
Dannnn kejutan ga berakhir disitu karna ada penampilan duet Ji Suk Jin dan Lee Kwang Soo ngeparodiin "Trouble Maker". Kwang Soo pake baju sexy dan joged dengan mimik muka yg aneh gitu.. LUCU BGT :D

Kim Jong Kook bawain lagu "One Man" dan "Sunday Morning" di lanjut Haroro bawain lagu reggae. Haroro demen banget fanservice sampai naik2 pager.



Mini konser selesai dilanjut sesi interview lagi.. Dave Hendrik nanyain tentang kesan2 para member.

Ji Suk Jin "saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran smua penonton disini, bisa ketemu kalian dan tatap muka langsung dg kalian saya sangat senang. terima kasih"

Lee Kwang Soo "hari ini merupakan hari yang ga terlupakan.. dan semoga menjadi hari yg ga terlupakan juga bt kalian I LOVE Indonesia"

Song JiHyo "ini yg kedua kalinya saya disini dan saya sangat berterima kasih untuk sambutannya yg sangat meriah, sekali lagi terima kasih"

Kim Jong Kook "terima kasih fans yg udah dtg jauh2 dr berbagai daerah dan terima kasih sudah menyambut kami.. smp ketemu lagi"

Haha lanjut ngajak para member bilang "AKU CINTA KALIAN"

Di balas dengan teriakan "Saranghaeyoooooo" dari para penonton :)

Teriak histerisnya belum kelar ya.. karna encore nya di bawain tiga lagu yaitu "Lovable" lagu Kim Jong Kook , "Busan Vacance" lagu Haroro dannnnnnnn "Hands Up" 2PM.



Udah ngebayangin konser 2PM beneran aja >,<

Skali lagi thanks buat om promotor @MunialSportGp udah bawa mereka ksini..
dan thanks banget buat @indomaret + @ichiocha_id udah kasih tiketnya ^^
yeahhhhhhhh :D
Gila ya.. aku smp beli hard disc external buat nampung ep Running Man dari awal ep smp skrg ep 218. Hohoho.. Ga ada koneksi internet sampai ngluarin hampir 600rb selama sebulan buat beli modem baru + isi paket internet,

 Hohoh.. kata orang kalau BERUNTUNG itu cukup sekali dan kalau terulang lagi itu BERJODOH ^^




List VIDEO RACE START SEASON 2 IN INDONESIA

Fan meeting Running Man Istora Senayan 25 Oktober 2014
























  • Share:

You Might Also Like

7 comments

  1. uuuhhhhh... postingannya sukses bikin saya ngiri.. :)

    BalasHapus
  2. @Riski Fitriasari:Huhuhu.. ikutan terus ya kl ada quiz kaya gitu.. sp tau beruntung chingu :)

    BalasHapus
  3. Yuhuuuuuu.. sekarang aku jarang donlot running man lg viii. Banyakan streamingan.
    Jadi koleksi ku terhenti deh. --"

    BalasHapus
  4. @ilmiy:aku ep 219 streaming pake tab, kayaknya ke depan jg gt.. lapy mau dipake adek ku -.-

    BalasHapus
  5. nanti kalo dapet tiket lagi, wajib kasih ke aku!

    BalasHapus
  6. @niyasyah: sini lah neng balik Jakarta lagi :D

    BalasHapus
  7. Ih,, keren,, kamu beruntung banget,, dan kamu cantik juga sih,,
    *kalau aku ngga cantik,, jujur loh

    BalasHapus