Drama Korea terbaru Lee Min Ho "Faith" tayang 13 agustus 2012

By Empie - 15:54


Lee Min Ho "Faith"

Hwahaaaa.. buat yg udah kangen sama aktor ganteng Korea Lee Min Ho.. siap2 berburu dvd lagi.. tp kayanya masih lama masuk ke indonesia.. hehhe.. Drama Korea terbaru Lee Min Ho yaitu Faith akan tayang mulai minggu dpn tepat nya tanggal 13 Agustus 2012 di SBS..
Kali ini Lee Min Ho bukan berperan jd cowok yg modis kaya di film2 sebelumnya.. heheh tapi memakai baju seorang Prajurit.. *tenangg tetep ganteng pastinya.. >,<

Drama Korea Faith bergenre action ini menceritakan tentang seorang prajurit setia raja yg ditugaskan untuk menculik seorang Dokter Bedah Plastik pada jaman masa kini untuk dibawa ke jaman Goryeo.. *cerita sejarah Korea. Dimana seorang putri raja mengalami cacat wajah dan harus dioperasi.. dan dalam proses nya akhirnya Lee Min Ho yg berperan sebagai Choi Young jatuh  cinta dengan sang dokter bedah plastik yg diperan kan oleh Kim Hee Sun.
Bisa kalian bayangin ga.. org jaman dahulu kala jatuh cinta dengan seorang jaman sekarang.. pasti akan ada banyak konflik yg terjadi.. dengan adanya perbedaan jaman dan smua.. 
Kali ini Lee Min Ho kembali berperan drama action.. dengan harapan kembali mendulang sukse seperti Drama Kore City Hunter sebelumnya.. yg melejit kan nama nya. 
*oppa kalo maen action gagahhh bgd.. huhuhuhu.. :D

Pasti udah pada ga sabar nuntun Faith dan kembali terpesona sama peran yg dimainkan oleh Lee Min Ho.. aq juga gt.. sedikit teaser nya bs kalian lihat di sini

Semoga suksesss selaluuu bt oppa.. :* FIGHTING


  • Share:

You Might Also Like

0 comments