[Kdrama 2017 Review]: 4 Pernikahan Terbaper Drama Korea 2017

By Empie - 11:33



Buat kalian yang suka baper sama wedding scene di drama korea angkat tangan? Yap, aku salah satu kaum dari para wanita baper korban wedding scene drama korea. Entah kenapa ngeshiperin couple di drama korea itu makin nyus banget rasanya kalau dapet tambahan wedding scene. Karena aku pencinta happy ending, pasti selalu menantikan scene indah nan romantis ini disetiap akhir cerita.

Dari kurang lebih 40an drama korea yang aku tonton tahun ini, ada beberapa wedding scene di drama korea yang beneran bikin baper terus bikin ngekhayal ini "andai itu aku" hahahaha..

Dan ini adalah 4 pernikahan terbaper drama korea 2017 versi empie.

1. Tomorrow With You

Wedding scene di drama Tomorrow With You ini rada unik karena payung warna warni yang dipakai di acara pernikahan Song Marin dan Toon So Joon. Garden party yang tiba-tiba diguyur hujan, dan payung warna warni mewarnai pernikahan mereka. Bukan wedding scene yang biasa! Keren banget pokoknya. Couple yang berjuang buat bisa mempertahankan cintanya di tengah polimik dan banyaknya permasalahan ini bikin baper. Kalau bukan karena Mba Minah udah di labelin sama Mas Ubin duluan, pasti aku udah jad shipper couple ini. 







2. Ruler: Master Of The Mask

Drama yang sedih tak berujung di sepanjang episode ini akhirnya menggelar pernikahan yang ngebaperin. Royal wedding Seja (Yoo Seung Ho) sama Han Ga Eun (Kim So Hyun) ini bikin baper karena mereka cocok banget. Menurut pengakuan Yoo Seung Ho, "siapa sih yang nggak goyah hatinya kalau lihat Kim So Hyun" hahahah..





3. Strong Woman Do Bong Soon

Fans Puppy Couple, Minmin sama Bongbong pasti butuh waktu lama buat move on dari dari drama Strong Woman Do Bong Soon karena nggak cuma ceritanya yang bagus, tapi chemistry keduanya juga cucok banget. Chemistry keduanya bikin wabah jamur shipper tumbuh subur :D

Aku termasuk shipper couple ini. Wedding scene mereka bikin gemes apalagi kalau lihat cut scene wedding mereka. Foto-foto pernikahan mereka tuh kayak pernikahan beneran. Iya sih, namanya juga drama bakal dibuat se-real mungkin tapi emang beneran bikin ngehalu indah kalau lihat foto-foto pernikahan mereka. Dikutip dari sebuah interview bersama Park Hyung Sik, dia bilang kalau dia sempat berdebar ngelihat Park Bo Young memakai wedding dress. Eyyaaaaaaaaa :D









4. Because This My First Life

Yang terakhir ada weeding scene dari drama Because Thi Is My First Life. Di scene pernikahan mereka aku bisa sampai mewek gara-gara percakapan ibu Ji Ho sama Se Hee.

“If Ji Ho says she wants to write in the future, can you let her do that? I will do the house chores if that helps. So if she ever wants to write again in the future, please don’t let her give up on her dream. I don’t want her to live like me. Please do that for her. And… it’s hard for Ji Ho to stop crying when she starts. So, please don’t let her cry alone. Even though you make her cry, just be with her when she’s crying.”

Ji Ho nangis denger percakapan ibunya sama Se Hee terus nangis di ruangan pengantin, Se Hee dateng nyamperin ngulurin tangan buat jalan ke altar dan penonton baper!



Heol padahal scene Se Hee sama Ji Ho itu ceritanya pernikahan kontrak yang tanpa cinta, walaupun Ji Ho udah mulai ada percik-percik cinta sih. Tapi Se Hee dengan muka datar pelit ekspresi di sepanjang episode nggak bikin aku berekspektasi tinggi sama wedding scene mereka. Ternyata emang sengaja nggak dibikin unch unch tapi dibikin mewek. Dan di episode ini kata "uri" atau "kita" jadi kata bener-bener bermakna banget.

Loveless marriage di drama korea sepanjang thn 2017 tapi bikin baper banget, dan sekaligus bikin ter-mewek-mewek :D






Bonus

Bonus wedding photo Lee Jong Suk dan Suzy di drama While You Were Sleeping! Nggak ada wedding scene sih tapi aku ngerasa kalau wedding photo mereka ini butuh diapresiasi. Suzy sebelumnya pernah bermain drama bareng sahabat kempompong Lee Jong Suk yaitu Kim Woo Bin tapi chemistry mereka entah kenapa kurang nyangkut kalau buat aku. Kali ini Suzy sama Lee Jong Suk bisa bikin baper cuma dengan satu foto pernikahan. Setelah foto wedding secene Lee Jong Suk-Suzy beredar, beredar juga berita Lee Minho-Suzy putus. Hmmm.. Mas Limin nggak mutusin putus cuma-cuma gara-gara Suzy foto mesra pake wedding dress bareng Lee Jong Suk kan ya? :D




Nah, chingudeul mana nih wedding scene favorite kalian? :)

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. tomorrow with you aseliii baper bangeet,, chermistry nya dapet bangeet... aaah suka bangeet drama ini

    BalasHapus