Maret 18, 2016

Review SILKYGIRL Moisture Boost Lipscolor Balm


Ceritanya lagi mau makan siang di Citraland, terus baru sadar belum poles bibir. Rada gimana gitu ya kalau mau makan diluar, terus foto-foto dan TANPA LIPSTIK! Rasanya pasti ada yang kurang plus bikin nggak pede karena aku punya warna bibir yang rada gelap gitu.

Mampir ke Matahari buat cari lipstick, dan kebetulan abis gajian juga. Ketidaksengajaan yang kemudian diniatin jadinya :D
Setelah muter sana sini dan coba sana sini akhirnya mampir ke counter SILKYGIRL. Counter nggak terlalu banyak pajang produk sih tapi cukup bikin menarik hari karna harganya yang cukup bersahabat. SILKYGIRL terkenal dengan produknya yang anak muda banget, jadi mampir deh.

Produk pertama dari SILKYGIRL yang mau aku review adalah SILKYGIRL Moisture Boost Lipscolor Balm.


Alasan pertama nyobain produk ini adalah karena bentuknya yang lucu. Rada panjang gitu, ala-ala crayon. Aku pilih warna coral 02, tapi ternyata warna dibibir jadi pink tua rada ungu gitu ya. Aduh aku tuh rada bingung kalau harus menjelaskan warna :D



Harga SILKYGIRL Moisture Boost Lipscolor Balm Rp. 59.500,00. Entah dasar warna bibir ku yang rada hitam atau gimana, pokoknya kalau pakai mesti beberapa kali oles. Sekali oles warnanya nggak keluar jadi aku mesti oles berkali-kali. Daya tahannya juga ga terlalu lama, 2-3 jam udah mulai hilang warnanya dan mesti di retouch lagi.

Aku suka sama SILKYGIRL Moisture Boost Lipscolor Balm ini karena bikin bibir tetap lembab dan bikin bibir lebih halus. Okelah ya, jadi ga bikin bibir pecah-pecah dan kering. Selain itu produk ini juga da kandungan vitaminnya jadi bisa sekaligus ngerawat bibir. Oia, tambahan penting nggak ada aroma. Jadi nyamanlah ya di pakai.

Overall, aku suka.
Range 1-10, aku kasih nilai 7 :)










1 komentar:

  1. warna lipstiknya cantik ya, cuma agak terang warnanya.. hhe

    BalasHapus