November 17, 2015

Tips Memilih Buket Bunga untuk Acara Wisuda


Wisuda pasti menjadi momen yang paling dinantikan oleh semua mahasiswa dan mahasiswi. Apalagi pada acara wisuda pasti banyak kerabat dan keluarga yang datang sehingga acara tersebut menjadi lebih spesial. Nah, satu lagi yang ga boleh ketinggalan saat acara wisuda adalah buket bunga wisuda.


Buat kamu yang ingin datang mengunjungi kerabat atau keluarga yang wisuda, buket bunga adalah hadiah wajib yang ga boleh ketinggalan. Buket bunga untuk acara wisuda berbeda dengan buket pada umumnya, karena jenisnya sangat beragam. Kamu juga bisa menambahkan ornamen lain untuk mempercantik tampilan buket seperti boneka atau hadiah-hadiah lain.

Masih bingung mau beli buket bunga wisuda yang seperti apa? Tenang saja, aku punya beberapa tips buat kamu.

1. Hand Bouquet
Jenis buket yang satu ini paling cocok diberikan kepada kekasih yang sedang wisuda. Hand Bouquet atau bunga tangan bisa terdiri dari kombinasi beberapa bunga, atau satu jenis bunga saja yang dirangkai indah sedemikian rupa. Kamu bisa pakai bunga mawar yang identik dengan cinta tentunya. Hal penting yang ga boleh dilupakan ketika memberikan seseorang bunga adalah tentang bahasa bunga itu sendiri, karena tiap bunga itu punya arti masing-masing.



2. Buket Bunga dan Boneka
Nah, yang satu ini sekarang memang baru jadi trend dimana buket bunga ga hanya dari bunga tapi juga dihiasi dengan boneka. Ada banyak pilihan warna dan pilihan model yang bisa disesuaikan dengan karakter boneka dan bunga favorite. Sekarang banyak kreasi, biasanya terdapat buket bunga dengan boneka bertoga.

Cr. pict
Cr. pict 
3. Buket Boneka
Masih belum menemukan pilihan yang tepat? Atau sang penerima buket ga suka bunga atau punya alergi bunga? Nah kamu bisa pesan buket boneka saja. Buket terdiri dari boneka yang susun rapi dengan pita. Misal teman, saudara, kakak, adek, atau pacarnya suka dengan dolphin seperti aku, bisa dibuatkan buket boneka yang disusun dari boneka dolphin atau boneka kesayangan kalian lainnya.

Cr. pict
Gimana? udah punya ide untuk membeli buket bunga wisuda yang seperti apa? Semoga udah, ya. Apalagi saat ini kamu udah bisa memesan buket bunga dengan mudah secara online.  Untuk harganya berkisar antara Rp 50 ribu sampai Rp 175 ribu-an. Terjangkau sekali kan? :)



0 comments:

Posting Komentar