November 30, 2015

Gemes Akut : Fanmeet GOT7 di Jakarta


Aku belum move on yorobunnnnnnnn >,<
Belum bisa move on dari dede lucu yang menggemaskan GOT7 !!!
Kalau abang-abangnya 2PM sukses bikin aku klepek-klepek karena kesexyan mereka, sekarang giliran dede-dede gemes GOT7 bikin aku terjangkit penyakit "kegemesan" akut :D 


Belum kenal sama GOT7?? 
Wajib nonton MV mereka dulu berarti :)




Awal GOT debut tertarik karena kasi acrobatic mereka, karena emang mereka sengaja di konsep seperti itu sama JYP. Biar lain daripada yang lain lah ya, tapi bener sih karena itu yang jadi salah satu daya tarik mereka.

Tanggal 28/11/2015 kemarin diniatin buat nonton GOT7 1st Fanmeeting in Indonesia yang dipromotori oleh @SHAHSGGROUPsg dan @SH_EntIndonesia dan ternyata GA RUGI! Sepanjang acara "kegemesan" sendiri dan bikin berasa jadi 10 tahun lebih muda hahah..


Fanmeet GOT7 di buka dengan lagu Stop Stop It dan di lanjut lagu Girls Girls Girls. Setelah menyanyikan dua lagu, mereka kembali kebelakang panggung untuk persiapan sesi tanya jawab. Ada kejadian lucu yang bikin Jaebum tiba-tiba mendadak berhenti ngomong yaitu saat sesi perkenalan. Biasanya diawali dengan menyapa dan sebut nama oleh masing-masing member. Giliran Jaebum yang ngomong, tiba-tiba ada fanboy yang teriak manggil nama Jaebum kenceng banget. Sontak smua pada ketawa, dan Jaebum kaget langsung ikut ketawa juga.
*Ada videonya kok, bisa di cek di channel youtubue ku ya ^^


Waktu sesi tanya jawab, konsentrasi sempet ga fokus sama isi jawaban para member karena aku sibuk nge-gemesin Bambam!!! Bambam duduk di pinggir gitu, terus dia sadar gitu kalau ada kamera dari samping yang ngezoom muka dia, dan bikin histeris fans termasuk aku. Tau kalau pada teriak-teriak, Bambam sengaja gitu maenan sama kamera pasang muka cute terus becandaan pake ekspresi dia yang unyu banget. Hyung-nya pada jawab pertanyaan dia sibuk sendiri, terus ngasih tahu Mark kalau ada kamera disamping dan mereka berdua sengaja nyengir gitu. OMG!!! *butuhhhh karung banget pokoknya buat karungin bocah satu itu >,<









Karena judulnya adalah fanmeet bukan konser, jadi lebih banyak sesi games dan ngobrolnya. Di fanmeet GOT7 kemarin ada 3 games yang diikuti sama 21 lucky fans yang dipilih saat acara, dengan 7 peserta di masing-masing game.
Game yang pertama adalah musical chair, jadi ada bangku yang disusun melingkar dan mereka diwajibkan duduk dibangku tersebut saat musik berhenti. Pemenang beruntung yang bisa foto bareng GOT7 di stage.







Permainan pertama selesai, GOT7 lanjut membawakan lagu Just Right. Ketika lagu ini dinyanyikan, fans kompak angkat banner bertuliskan "KAMI SAYANG GOT7" sebagai balasan ungkapan sayang GOT7 di video greeting sebelum mereka datang ke Indonesia, dan dilanjutkan dengan lagu If You Do.
 

Sesi selanjutnya, MC bahas tentang siapa member yang paling jago ngedance dan mereka kompak sebut Yugyeom. Sebelum ngedance, jackson sibuk bukain kancing kemeja sama dasi Yugyeom, entah apa maksudny tapi itu bikin aku suka :D
Yugyeom pun ngedance dengan begitu sexy, diiringi beatbox dari Jackson. Aihhhh itu badan ngeliuk-liuk bisa sexy banget gitu. *hahahah bikin awet muda pokoknya :D




Waktu bahas tentang MV If You Do, Bambam diminta untuk memperagakan ulang adegan dia memukul mobil, langsung donk Jackson sama Jr kompak jadi mobilnya gitu pasang badan buat di tabok Bambam. 
*Jr yang ditabok tapi smua kompak teriak histeris :D





Tanya jawab dilanjut, dan mereka ditanya tanggapan member GOT7 tentang fans di Indonesia, 
Bambam bilang "So cute, so pretty.. and you guys so sexy" 
*Apa daya lemah hati ku digituin sama Bambam, setelah Khunnie sekarang Bambam!! Dua makhluk ganteng dari Thailand itu sukses ngacak-acak hati banget :D
Kalau kata Yongjae "so awesome" hahah.. bahasa Inggris Yongjae rada terbatas terus member yang lain ketawa denger Yongjae ngomong gitu apalagi Yugyeom.





Dan yang bikin histeris lagi waktu Mark sama Jr bilang kesan mereka ga bisa diungkap kan dengan kata-kata, terus Jr mau kasih persembahan khusus buat fans di Indonesia lewat sebuah lagu yaitu lagu Armada yang berjudul Mau Dibawa Kemana!!

Okeh, aku bisa apa coba?? Jr minta kepastian gitu hahah.. Nado saranghae Jr :*
*Lupakan abang-abang 2PM untuk sejenak, ruang hati ku masih cukup buat menampung brondong unyu yang butuh kepastian




Permainan kedua yaitu telepathy game. Fans dan member GOT7 masing-masing pegang dua bendera merah dan putih untuk diangkat bareng, yang menang adalah fans yang angkat bendera dengan warna sama kayak yang diangkat member GOT7. Kejadian lucu dan bikin para cewek-cewek histeris adalah ketidakrelaan mereka ketika ada dua cowok yang terpilih naik ke atas stage. Dari segitu banyak cewek, kenapa mesti lakik coba yang naik ke stage -.-


Dede Yugyeom pasangan sama cowok, dan ekspresinya rada gimana gitu tapi untung aja tu cowok kalem ga maen comot-comot :D
Ada satu cowok yang jadi pasangan Jackson, dia centil banget gitu pegang-pegang Jackson pake peluk pulaaaaaaaaa!! Abegeh-abegeh di belakang ku udah ngoceh yang aneh-aneh ga rela Jackson di comot-comot hahahah..








Permainan yang terakhir adalah pedometer game, dimana fans akan berpasangan dengan member GOT7 dan bergerak sebanyak mungkin buat bikin pedometernya naik angkanya, dan yang angka tetinggi yang menang. Pemenang game yang terkahir ini adalah Jackson dan partnernya.

Kelar game ketiga, masing-masing memberpun pamitan. Mereka bilang kalau ada kesempatan tahun depan mereka bakal balik lagi. Tahun depan mereka ada Asia Tour dan mereka pengen balik lagi ke Indonesia. Bambam juga sempat bilang maaf kalau dia typo di Instagram, waktu dia posting nulis "sambai jumpa" bukan "sampai jumpa" dan dia bilang bakal dibenerin typonya.

Sebelum sesi terkahir selesai, ditutup dengan dibawanya kue ualng tahun untuk Yugyeom dan juga sebuah tumpeng. IGOT7 pun kompak menyanyikan lagu Happy Birthday dan Selamat Ulang Tahun dengan bahasa Indonesia sambil mengangkat banner ucapan selamat ulang tahun buat Yugyeom. Maknae dari GOT7 ini tuh ternyata lucu banget, karena dapat kejutan terus malu-malu gitu pipinya di cubit langsung di cubit sama Jackson :D









Kelar tiup lilin bareang Yugeom, GOT7 bawain lagu terbaru mereka yang berjudul Confession. Sebuah kebanggan tersendiri buat IGOT7 di Indonesia karena lagu Confession pertama kali dinyanyikan dalam fanmeet di Indonesia. Lagu penutup acara fanmeet GOT7 di Indonesia kemarin adalah Magnetic, Bounce dan A versi remix.

So far puas banget liat mereka, dan dari acara kemarin mungkin ada beberapa point yang kurang menurut aku yaitu dari MC dan translator ga fokus sampai-sampai waktu Mark ngomong sempet di ga digubris gitu. Selama game berlangsung juga malah Yongjae yang aktif ngejelasin aturan permainan. pokoknya Yongjae udah kayak MC kemarin :D
Volume suara translatornya juga kurang kenceng, karena fansnya pada teriak-teriak gitu jadi ga kedengeran suaranya. Kalau dari ketepatan waktu sih oke, karena ontime acara jam 18.00 dimulai.

Sampai jumpa lagi dede gemes^^
Tahun depan jangan lupa balik lagi ya :*




7 komentar:

  1. Heh Kaka! Itu yang Bambam sadar kamera asli imut bangettttttt! Astaghfirullah, dedekkk...
    Fanboy yang colek2 Jackson emang ngeselin ya, dasar! Hahaha
    Seru banget ya acaranya. Anak2 GOT7 juga ngegemesin banget.. Tingkatnya cute2, >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aslinya lucu bangettttt.. mukanya kecil gitu, cuteeee bgt >,<

      Hapus
  2. Akhirnyaaaa di post jugaaaa.... aaaaaakkkk
    Ya Allah semoga tahun depan bisa di kasih kesempatan buat nonton mereka... Aamiin ^^

    Kak Empie kamu waktu itu beli tiketnya langsung ditempatnya yah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aminnnnn... iya smg thn dpn mereka dateng lagi ya. Ho oh kmrn aku beli tiketnya ots kok heheh :)

      Hapus
  3. emang lbh gak rela gitu deh klo ada fanboy yg malah dpt kesempatan comot2 oppadeul >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soalnya kemarin mereka kayaknya jaga jarak sama fans cewek,ga ada yg dapet peluk malahan..

      Hapus
  4. bukan hanya fansgirl tapi fansboy got7 banyak juga ya di indonesia..

    BalasHapus