Oktober 12, 2015

GIVEAWAY!!! CD TULUS


Haloooo.. beberapa minggu lalu TULUS baru aja ngerayain 4 tahun berkarya di blantika musik Indonesia, dan biar tambah seru lagi buat kalian Teman Tulus aku mau bagi-bagi 10 CD dari Tulus.
Masing-masing pemenang akan mendapatkan sepasang CD Tulus (2 album Tulus). 
Berminat???? 

Caranya gampang banget kok, ga pake ribet.
1. Wajib follow akun instagram (@empiechubby) dan twitter ku (@empiechubby)
2. Jawaban pertanyaan berikut ini, "Sebutkan lagu Tulus kesukaan kamu, dan alasannya"
3. Cara jawabnya, tulis di kolom komentar di postingan ini dengan format :
- Akun twitter kamu :
- Akun Instagram kamu :
- Kota :
- Jawaban :
4. Wajib merepost/regram info giveaway di Instagram atau meretweet info giveaway di twitter.
5. Tambahan aja sih, boleh di like juga fanpage blog ku  ^^

Giveaway dimulai hari ini 12/10/2015 dan akan ditutup pada tanggal 24/10/2015, pemenang akan di umumkan pada tanggal 25/10/2015. Tadinya mau bagi-bagi yang ada tanda tanganya, tapi pas ketemu orangnya lupa  dibawa CD nya :D heheh..

Waktu nonton TULUS live depan stage orangnya ramah banget, nyanyi aja sambil senyum-senyum gitu sama team media yang lagi pada liputan dan suka banget ngobrol orangnya. Heheh..



Yukkkk.. tunggu apa lagi :) ajak teman kamu sebanyak-banyaknya buat ikutan ya.


Good Luck ^^


25 komentar:

  1. - twitter : @besty_mutia
    - IG : @besty_mutia
    - Bandung
    - Sewindu. Karenaaa, itu lagu Tulus yg pertama aku denger dan langsung suka! ^^ So easy listening. Done following yah, done repost! ;)

    BalasHapus
  2. Halo Mbak, aku ikutan ya ^^

    FB : Titis Ayuningsih
    IG : @titisayuningsih
    Twitter : @tisayublog

    Dki Jakarta

    Lagunya : Teman Hidup, kenapa? Bagi saya, kita sebagai manusia diajarkan untuk saling setia dengan pasangan yang sudah kita pilih, dari pernikahan hingga masa tua menyapa dan harus saling menjaga dan support dalam keadaan bahagia, sedih, kecukupan ataupun kekurangan.

    Makasih

    BalasHapus
  3. Ikut ya mbak

    FB: Tetty Hermawati Sidik
    twitter : @tettytanoyo
    ig : @tettytanoyo

    Bogor

    Jawaban:

    Sebelumnya saya memang sy suka tulus, di lagi-lagu sebelumnya, semua lagu tulus saya suka. Selain suaranya yg bagus banget, lirik lagu tulus tuh sastra banget. Gak ecek-ecek, bernilai, dan membuat hati nyaman.

    Dannn.. lagu tulus yg paling saya suka sekarang adalah jangan cintai aku apa adanya. Lagunya keren, musiknya suka, nadanya, liriknya, pesannya, cara tulus nyanyiinnya, jatuh cinta banget pokoknya sama lagu ini.


    Saya suka banget semua karya tulus karena suara dan liriknya. Saya penyuka sastra, dan setiap denger lagu tulus, apalagi yg jangan cintai aku apa adanya, saya merasa sedang mendengar sebuah lirik yg penuh dgn nilai seni. Pesan lagunya juga dalem bgt, bahwa mencintai itu juga harus berusaha membuat pasangan berubah ke arah yg lebih baik.


    Terima Kasih

    BalasHapus
  4. Sepatu, asyik aja lagunya
    Fb: Nur Islah
    IG: @pulau_ila
    Twitter: @pulau_ila

    BalasHapus
  5. Facebook: Alvina Roummaisa
    Twitter: @alvinaniv
    Instagram: @alvinaniv

    Sebenarnya aku suka dengan semua Lagu karya Tulus. Semuanya punya makna yang indah. Memandang cinta dari sudut lain. Tak biasa seperti lagu cinta lainnya.

    Tapi kalau disuruh memilih, aku suka dengan Lagu yang berjudul 'Lagu Untuk Matahari'.
    Lagu itu banyak menyimpan motivasi. Termasuk memotivasi diriku sendiri.
    Jangan dengarkan cibiran orang lain yg hanya membuatmu semakin terpuruk. Karena mereka yg mencibirmu juga punya kekurangan sama sepertimu. Jadi jgn khawatir akan kekuranganmu.
    Lakukan saja apa yang kau mau, yg kau bisa. Buktikan kemampuanmu. Jgn ada lagi keraguan.

    Terima kasih 😄

    BalasHapus
  6. Twitter: @nbuLan5
    Instagram: @nataliabulan
    Semarang

    Sebenarnya aku suka semua lagu-lagunya Tulus, jadi ini agak susah juga ya mau milih satu di antaranya. Hehe. Untuk saat ini aku suka banget lagunya Tulus yg berjudul 'Mengagumi Dari Jauh', lagu itu nggak ada di 2 album Tulus, karena sebenarnya lagu ini cuma lagu demo-nya Tulus yang bocor di soundcloud (ada temannya yang meng-upload gitu) dan akhirnya malah jadi salah satu lagu milik Tulus yg didengar dan dinikmati para fansnya Tulus. Padahal sebenarnya Tulus nggak ada niatan untuk memperkenalkan lagu ini ke khalayak ramai, eh taunya fans-fansnya udah tahu duluan. :D

    Lagu ini enak banget didengerin, instrumennya sederhana dan liriknya ngena banget buat orang-orang yang sedang mengalami hal kayak gini, mengagumi seseorang dari jauh. Syahdu bangetlah lagu ini dan bisa banget bikin baper. Hahaha.

    Sekarang lagi nungguin lagu Sepatu-nya Tulus yang di translate ke bahasa Jepang dan judulnya berubah menjadi 'Kutsu' . Itu keren juga. Hihi.

    :D

    BalasHapus
  7. Twitter : @fdlvasha
    Instagram : @vashayusren
    Bogor

    Saya seorang penikmat musik tulus juga, dan menurut saya beliau hampir selalu berhasil membuat penikmat musiknya jatuh hati dengan karyanya saat pertama kali dengar. Termasuk saya.

    Kalau ditanya lagu tulus mana yang paling saya suka, saya akan jawab "lagu untuk matahari" (walau sebenarnya saya menyukai semua lagu tulus heheh). Maknanya yang kuat yakni kita memiliki kuasa penuh untuk melakukan apapun yang kita sukai tanpa perlu memikirkan apa kata orang-orang yang tidak suka dengan apa yang kita lakukan, (hidupmu bukan hidupnya). Lagu ini juga memberitahu kita untuk jangan pernah berhenti berkarya dan berusaha untuk membuktikan kepada mereka hanya cemburu dengan kita. (angkat penamu tulis bila gemar menulis, bergerak suaramu bila gemar bernyanyi). Selain itu, musiknya yang bersemangat dan "groovy" berhasil membawa pendengarnya untuk sedikit bergoyang mengikuti irama lagunya. Terimakasih, semoga berkenan :)

    #4tahunmusiktulus

    BalasHapus
  8. Twitter: @vandy_46
    Instagram : -
    Kota : Purwokerto

    Jawaban : Lagu tulus yang jadi favoritku adalah Lagu yang berjudul "Kisah Sebentar". Well sejujurnya ini lagu entah kenapa rasanya begitu menohok sekali, seakan-akan lagunya ini aku banget, kisah cintaku banget.

    "Denganmu senang hati terasa
    Bangun dari mimpiku tahu aku tak sendiri
    Matahari pun serasa lebih cerah
    Dengan kecup manismu ku mulai melangkah

    Ku nikmati tiap detikku dengan namamu di hatiku
    Ku rasa bahagia dan hati berbunga-bunga
    Kau buatku tergila-gila, tunduk hati aku setia
    Selayaknya sihir kau buatku terjatuh

    Tapi tak berlangsung lama
    Kau tinggalkan aku
    Kau pergi berjejak tanya"

    Well, seakan tak percaya bahwa kisah cintaku ternyata hanya jadi kisah sebentar saja, seakan-akan semua berlalu begitu cepat dan menyisakan banyak tanda tanya yang belum terjawab sampai saat ini. entah kenapa, dan mengapa? Ah entahlah..

    Sekian dari saya terima kasih dan salam kenal :)))

    btw saya minta maap, kalo malah jadinya seperti curhat hehe

    BalasHapus
  9.  Akun twitter: @adellalilulelo
    Akun Instagram: @julianaadella
    Kota : Depok


    Hallo teman tulus! :)
    Kalau ditanya lagu yg paling disuka dari tulus banyak hehe. Di album pertama suka yang kisah sebentar karena itu mencerminkan kisah gue yg emng cuma selewat2 doang haha. Terus nyambung dialbum kedua suka yg bumerang. Kayaknya dua lagu itu klop banget. Lirik awal di lagu bumerang ngena banget. 'Dia biarkanku jatuh cinta lalu dia pergi seenaknya' menurut gue cocok bgt filosofi judulnya. Judul bumerang istilahnya kaya karma. Apapun yg kita lakukan keorang bisa aja bakal kejadian juga sama kita, persis kaya bumerang. Kalo kita ngelempar bumerang pasti nanti bumerangnya bakal balik lagi ke kita.

    Udah sih itu aja hehe. Wish me luck!

    BalasHapus
  10. ID Twitter : @kardusepatu
    Kota : Jogja

    Sebelumnya maaf ya kak, aku ga punya IG :(

    Lagu Tulus yang kusuka judulnya Jangan Cintai Aku Apa Adanya. Aku suka banget karena melodinya terdengar 'lembut' di telinga, bikin tenang & adem tiap kali dengerin, enak bgt didengerin pas aku ngapain aja, dan meskipun easy listening tapi ga bikin cepet bosan :D

    Selain itu yg bikin aku memfavoritkan lagu itu yaitu isi liriknya. Liriknya tuh menggambarkan tentang seseorang yang ingin 'tumbuh' bersama dengan pasangannya, pengen 'maju' & 'berkembang' bareng pasangannya, pengen membuat hubungannya sama pasangannya semakin berkualitas, nggak stuck di situ2 aja, dan itu yg menurutku diperlukan oleh pasangan2 muda: saling terbuka, memberikan saran/kritik demi kemajuan hubungan bersama, & kalau perlu tantang diri sendiri untuk melakukan hal yg lebih dr sebelumnya (demi kemajuan hubungan).

    BalasHapus
  11. - Twitter: @LangitAmaravati
    - Instagram: @langit_amaravati
    - Kota: Cimahi, Jawa Barat
    - Lagu favorit: Sepatu

    Tidak ada yang lebih menyakitkan bagi sepasang kekasih yang saling mencintai selain tidak bisa bersama karena alasan-alasan yang di luar kuasa keduanya. Lirik lagu "Sepatu" ini mengingatkan saya akan cinta yang semenyakitkan itu. "Kita sadar ingin bersama, tapi tak bisa apa-apa," what a heartbreaking lyric. Bagi saya, sebuah lagu bukan hanya sekumpulan aransemen, melodi, dan vokal, tapi juga menandai peristiwa dalam hidup, semacam soundtrack. Ketika mendengar lagu "Sepatu" ini, saya sadar bahwa cinta seharusnya disikapi dengan penuh kerelaan. Ketika mendengar lagu ini, semua peristiwa seakan-akan ditayangkan ulang di dalam kepala. Pertama kali mendengarnya, saya menangis. Kedua, masih berkaca-kaca, ketiga dan entah kelima ratus kalinya, baru saya bisa tersenyum.

    Cinta memang tak selamanya harus bersama.

    BalasHapus
  12. Twitter: @ilmiyfitriy
    IG: @ilmiyfitriy
    Kota: Cilacap
    Jawaban: teman hidup, alasannya, duuh gak perlu di kasih alesan macem2 deh kayaknya soalnya lagu ini jd semacam curcol gt. Xixixi

    BalasHapus
  13. Hallo, ikutan yah
    Done Repost and retweet plus following
    IG :@rin_mizsipoel
    Twitter : @rin_mizsipoel
    Kota Medan

    Aku suka semua lagu Tulus, tapi saat ini sangat suka mendendangkan lagu sepatu dan tuan nona kesepian.
    Lirik lagunya menurut aku unik, terdengar sangat berbeda dengan yang lain, lebih puitis.. Jadi nambah semangat kalau lagi kerja, dan bisa jadi hiburan di telinga saat santai.
    Makasih,.

    BalasHapus
  14. Hai hai aku udah ikutan follow dan repost ya
    IG @bintangberpuisi
    Twitter @WE_Dewie
    Kota Medan

    Paling suka sama lagu lagunya Tulus. Kalau di suruh milih rada bingung karena memang suka sama semuanya tapi aku milih yang Sepatu. Bukan hanya karena judulnya yang unik namun cerita dibalik lagu sepatu itu yang buat aku memahami banyak arti dari kisah kisah yang ditawarkan lewat musiknya.

    BalasHapus
  15. Twitter : ghiginn
    Instagram : ghiginn
    Kota : Medan
    Aku suka lagu tulus yg sewindu karna berkat lagu itu aku kenal dengan Tulus aku langsung cari siapa penyanyi itu di youtube ternyata sudah banyak karya karya nya sejak saat itu aku sering mendengar lagu lagu tulus dan akhirnya bergabung menjadi teman tulus. Aku gak pernah ketinggalan konser nya yg ada di kota medan dan aku selalu berdiri paling depan disetiap konser nya sampai sekarang.😁

    BalasHapus
  16. twitter: @wardaaahh
    instagram: @wardahfauziyah
    kota: Bekasi

    Suka semua lagu tulus. Tapi tetep yang paling disukai dari lagunya Tulus adalah Jangan Cintai Aku Apa Adanya.. Judulnya dibuat unik, menarik sekaligus bikin orang mengernyitkan dahi, bertanya-tanya "Kok ada yah orang yang ga mau dicintai apa adanya?" Nah bagi yang belum dengerin lagunya pasti ngerasa aneh. Tapi setelah kita dengerin liriknya, owalah rek, dalem bingit maknanya.. Lagunya mengajarkan pada kita bahwa cintailah orang yang kita cintai dengan cara terus mensuport dia agar lebih baik dari yang sekarang. Mencintai dia berarti kita ingin yang terbaik untuknya, mendorongnya agar tumbuh dan berkembang menjadi manusia yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Berjuang bersama demi masa depan bersama.
    Sabar terhadap keadaan, berjuang menyelesaikan apapun masalah yg dihadapi, bukan malah pasrah terhadap keadaan.
    Tulus sebagai model video klipnya, berhasil mengubah sudut pandang kita mengenai cinta. Lewat perannya sebagai badut, ia membuat hati tersentuh hanya dengan menonton video tsb.
    Suara, musikalitas dan video klip yang digarap sangat apik, menjadi perpaduan yang sempurna. Benar-benar harus diacungi jempol. Suka banget lagunya k tulusss....

    BalasHapus
  17. Twitter : ghiginn
    Instagram : ghiginn
    Kota : Medan
    Aku suka lagu tulus yg sewindu karna berkat lagu itu aku kenal dengan Tulus aku langsung cari siapa penyanyi itu di youtube ternyata sudah banyak karya karya nya sejak saat itu aku sering mendengar lagu lagu tulus dan akhirnya bergabung menjadi teman tulus. Aku gak pernah ketinggalan konser nya yg ada di kota medan dan aku selalu berdiri paling depan disetiap konser nya sampai sekarang.😁

    BalasHapus
  18. Twitter : @pHian_sO
    Instagram : phian.synonym
    Kota : Bandung

    Setelah sempat 'kecanduan' mendengarkan beberapa lagu Tulus, seperti 'Sewindu', 'Teman Hidup', dan 'Mengagumimu Dari Jauh', belakangan saya kembali 'jatuh cinta' ketika mendengar penyanyi asal Bandung Ini. Masih dengan suaranya yang khas, pertama denger judulnya 'Sepatu', jadi agak aneh. Kenapa harus 'Sepatu'? Sepatu hanya kiasan saja untuk kisah yang dilantunkan dalam lagu ini. Selain karena Tulus yang nyanyi, saya suka lagu ini karena makna yang terkandung dalam single 'Sepatu' ini, serta musiknya juga yang pas di telinga saya, sama seperti di single2 sebelumnya yang pernah ia nyanyikan.

    Penasaran? Nih, saya kasih liriknya...

    Kita adalah sepasang sepatu
    Selalu bersama tak bisa bersatu
    Kita mati bagai tak berjiwa
    Bergerak karena kaki manusia

    Aku sang sepatu kanan
    Kamu sang sepatu kiri
    Ku senang bila diajak berlari kencang
    Tapi aku takut kamu kelelahan
    Ku tak masalah bila terkena hujan
    Tapi aku takut kamu kedinginan

    Kita sadar ingin bersama
    Tapi tak bisa apa-apa
    Terasa lengkap bila kita berdua
    Terasa sedih bila kita di rak berbeda
    Di dekatmu kotak bagai nirwana
    Tapi saling sentuh pun kita tak berdaya

    Ku senang bila diajak berlari kencang
    Tapi aku takut kamu kelelahan
    Ku tak masalah bila terkena hujan
    Tapi aku takut kamu kedinginan

    Kita sadar ingin bersama
    Tapi tak bisa apa-apa
    Terasa lengkap bila kita berdua
    Terasa sedih bila kita di rak berbeda
    Di dekatmu kotak bagai nirwana
    Tapi saling sentuh pun kita tak berdaya

    Cinta memang banyak bentuknya, mungkin tak semua bisa bersatu...

    Kekuatan lirik ditambah vokal Tulus yang khas dan balutan musik yang pas inilah yang bikin saya jatuh cinta banget sama ini lagu. Saya suka liriknya karena tak lugas langsung mengutarakan maksud yang ingin disampaikan. Ada perumpamaan atau kiasan yang digunakan. Hubungan kedua manusia dalam lagu ini diibaratkan sebagai sepasang sepatu. Mereka berdua tidak bisa bergerak bebas karena berada di bawah kontrol manusia yang mengenakannya atau yang memiliki hak untuk 'mengatur' mereka. Mereka diciptakan berpasangan dan selalu bersama tapi tidak bisa bersatu karena satu atau lain hal. Bila mereka berdua memaksakan diri untuk bersatu dengan menghadapi segala halangan dan rintangan yang ada, justru rasa sakit yang akan timbul pada salah satu dari antara mereka. Lagu tersebut berusaha menggambarkan sebuah kisah cinta yang tentunya beragam pada setiap pasang manusia dengan segala macam problema dan perbedaan yang dihadapi, hingga akhirnya tak bisa menyatukan mereka. Pada akhirnya, cinta ada dalam diri setiap pasangan, tapi tidak semua dari rasa cinta tersebut dapat meleburkan problem dalam kisah mereka dan menyatukan cinta mereka.

    BalasHapus
  19. Twitter : @suciwulan_
    Ig : @suciwulan93
    Kota : Purwokerto

    Dari dulu saya tidak pernah mengidolakan seorang publik figur, dan suatu ketika waktu itu saya mendengarkan lagu Sepatu awalnya (sempat bilang aneh sekali ini lagu), lalu pada lagu teman hidup disitulah saya mulai ingin tahu siapa TULUS itu dan dari semua lagu lagunya di album pertama dan kedua saya sangat suka. Dan yang paling favorit adalah Satu Hari di Bulan Juni, karena lagu ini dikemas secara baik dan unik mulai dari lirik, musik, tentunya vokal tulus yg merdu yang membuat lagu-lagunya romantis. Di lagu Satu Hari di Bulan Juni ini kita seperti sedang mendengarkan grup musik tahun 50-an atau 60-an. Vokal latar yang mengiringi lagu ini di awal, di antara vokal Tulus, dan di akhir lagu, membuat nuansa oldies romantis. Saya kira ini satu satu nya musisi Indonesia yang sangat berkualitas.

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. Muhammad Imam Maruf23/10/15 12.50

    Twitter: @botanically
    Instagram: @mimammaruf
    Lagu: Gajah
    Alasan: pengalaman waktu kecil aja. Suka dikata2in sama temen. Bikin marah pas diejek jadinya malah ngebalas ngolok2. Tapi sekarang ketika ketemu teman semasa kecil lucu aja ketika ngingat2 dan mengenang peristiwa perang kata2 tsb. Yang mengena di lirik lagu ini yaitu "yang terburuk kelak bisa jadi yang terbaik". Dan inilah saya sekarang #wishmeluck

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muhammad Imam Maruf23/10/15 12.56

      Wah, lupa nulis kotanya... Maaf, saya posting ulang ya. Harap maklum. Terima kasih.

      Hapus
  22. Muhammad Imam Ma'ruf23/10/15 12.54

    Twitter: @botanically
    Instagram: @mimammaruf
    Kota: Maros, Sulawesi Selatan
    Lagu: Gajah
    Alasan: pengalaman waktu kecil aja. Suka dikata2in sama temen. Bikin marah pas diejek jadinya malah ngebalas ngolok2. Tapi sekarang ketika ketemu teman semasa kecil lucu aja ketika ngingat2 dan mengenang peristiwa perang kata2 tsb. Yang mengena di lirik lagu ini yaitu "yang terburuk kelak bisa jadi yang terbaik". Dan inilah saya sekarang #wishmeluck

    BalasHapus
  23. - Akun twitter kamu : @gusbaim90
    - Akun Instagram kamu : Gusbaim90
    Sudah follow akun instagram (@empiechubby), twitter (@empiechubby) dan like fan page Empie Dubidu ya sis, hehehe
    - Kota : Jakarta
    - Jawaban : Lagu yang paling kusuka dari Tulus adalah “Teman Hidup”. Lagu ini dalam banget liriknya, I’m so mean it. Mengajarkan kita akan kesetiaan dalam merajut cinta kasih, romantisme kebersamaan, dan komitmen kuat untuk saling mencintai dan saling mendukung satu sama lain. Dalam lirik lagu ini ada satu bait yang paling kusuka “Bila di depan nanti, Banyak cobaan untuk kisah cinta kita. Jangan cepat menyerah, Kau punya aku, ku punya kamu, selamanya kan begitu.” Sebuah bait yang merefleksikan “visi” bahwa cinta kasih yang tumbuh dalam hati disertai pemikiran dewasa didalamnya berisi komitmen dan kesetiaan untuk berjalan beriringan mengarungi kehidupan dengan saling mendukung dan mencintai. Damn, I’m really mean that lyric, dalam banget. Selain itu, video klip lagu ini juga dikemas bagus dengan menggambarkan cinta yang bertahan sampai kakek nenek, sungguh kisah cinta yang diharapkan semua insan bukan? SATU HATI, SATU VISI DAN SATU AKSI. BERSAMA MENJAGA HATI, SALING MENCINTAI DAN MENDUKUNGNYA MERAIH MIMPI.

    BalasHapus
  24. twitter : @MukhammadMaimun
    Instagram : mukhammadridlo
    Kota : Sleman, Yogyakarta
    Jawaban :
    Lagu yang paling aku suka dari tulus adalah GAJAH.
    Hehe.. Kenapa ??? coz lagunya aku bangeettt... secara aku kan badannya gede and mang juga sering diejek gajah gitu ma teman-temanku.
    Lagu ini sebagai penghibur dan penyemangatku agar ga minder bahkan pengen melaju terus ke depan menggapai cita-citaku.
    but, aku sangat suka semua lagu Tulus...... palagi Gajah tu....

    BalasHapus